MINYAK KASTURI

Di Emas Kawinkan Minyak Kasturi.
Apa Itu Minyak Kasturi?
Minyak Kasturi dikenal sebagai rajanya minyak wangi. Bahkan minyak ini disebut juga sebagai wewangiannya surga. Aromanya yang khas membuat minyak ini menjadi favorit dan digemari masyarakat, sehingga di pasaran banyak sekali dijual minyak Kasturi. Namun, berbeda dengan minyak Kasturi ini. Secara khusus minyak Kasturi diproses melalui laku tirakat dan pemrosesan energi. Dengan begitu energinya pun lebih istimewa dibanding kasturi biasa. Minyak Kasturi ini bermanfaat meningkatkan energi khodam pusaka, benda bertuah, mustika, jimat, rajah, khusus untuk kekebalan dan anti santet.
Pusaka atau mustika yang hanya dijamas atau dirawat dengan minyak biasa, sama saja tidak menghargai energi khodam di dalamnya. Tanpa bermaksud mengagungkan kekuatan khodam (karena yang patut diagungkan adalah Tuhan). Memberi minyak mistik yang berkualitas adalah wujud perhatian Anda kepada pusaka atau mustika yang Anda miliki. Tentu saja minyak wangi biasa dibanding dengan minyak mistik berkualitas sangat berbeda di hadapan khodam.
Ibaratnya, Anda makan di restoran dengan menu yang terjamin halal dan higienis dengan pelayanan yang memuaskan. Dibandingkan dengan makan di trotoar, di tempat kumuh yang dihinggapi lalat. Dengan pelayanan penjualnya yang jutek dan tidak ramah. Tentu Anda akan memilih makan di tempat yang benar-benar terjamin dari segi penyajian makanan, kebersihan, kelezatan, serta pelayanannya. Begitu halnya dengan minyak menjaga energi khodam pusaka. Untuk merawat pusaka keramat milik Anda, pastikan minyak yang Anda gunakan adalah minyak mistik yang berkualitas. Bukan minyak pasaran yang masih dipertanyakan kualitasnya.
Minyak Kasturi ini adalah salah satu minyak mistik milik Master Eyang Combor . Secara khusus diperuntukkan pada pusaka keramat, mustika, benda bertuah yang energinya untuk kekebalan dan anti santet. Pusaka Anda yang energinya termaksimalkan dengan minyak mistik ini, energi khodamnya akan semakin maksimal membentuk perisai gaib melingkupi diri Anda. Menetralisir serangan ilmu hitam dari orang yang berniat mencelakai Anda dan orang-orang di sekitar Anda.
Berikut manfaat utama Minyak Kasturi?
1. Sebagai sarana mengaktifkan energi khodam di dalam jimat, pusaka, keris, mustika, atau benda bertuah lainnya yang secara khusus mempunyai energi untuk kekebalan dan anti santet.
2. Sebagai sarana untuk upacara dan ritual menjamas pusaka yang khodamnya khusus untuk meningkatkan kekebalan dan anti santet.
Minyak Kasturi ini akan lebih maksimal, jika digunakan untuk pusaka atau benda bertuah yang di dalamnya bersemayam khodam tingkat tinggi. Terutama khodam yang energinya untuk meningkatkan energi kekebalan dan anti santet.
Berikut manfaat khusus pusaka atau benda bertuah Anda, setelah energi khodamnya termaksimalkan dengan minyak Kasturi?
1. Membentengi Anda dari ancaman serangan santet.
2. Melindungi keluarga Anda dari serangan energinegatif berupa santet, teluh, dan guna-guna.
3. Melindungi tempat usaha Anda dari energi kiriman yang dimaksudkan untuk mencelakai.
4. Mengembalikan serangan santet/ energi hitam kepada pengirimnya.
5. Mempertebal aura perlindungan yang melingkupi tubuh Anda.
6. Meningkatkan dan memaksimalkan energi kekebalan dari khodam pusaka benda bertuah Anda.
7. Tubuh Anda lebih berpeluang kebal terhadap serangan fisik.
8. Dalam kondisi lengah sekalipun energi kekebalan dari pusaka Anda akan lebih maksimal melindungi Anda.
9. Tubuh atau organ bagian dalam Anda berpotensi lebih kebal.
10. Kekebalan terhadap adanya resiko kecelakaan kerja.
Siapa Saja Yang Boleh Menggunakan Minyak Kasturi?
Apabilausia Anda sudah mencapai 17 tahun keatas maka sudah dapat menggunakan Minyak Kasturi ini sebagai sarana ritual sesuai dengan kebutuhan Anda. penggunaan Minyak Kasturi tidak memandang agama, kepercayaan, suku, bangsa, warna kulit dan lainnya seperti kebanyakan pada umumnya….