MINYAK GAHARU

Di Emas Kawinkan Minyak Gaharu.
Apa Itu Minyak Gaharu?
Minyak Gaharu merupakan salah satu minyak yang secara khusus untuk mengaktifkan energi khodam yang mempunyai energi untuk kepemimpinan, persaingan politik, dan jabatan. Minyak ini di peroleh Master Eyang Combor dari sari pati pohon gaharu. Selanjutnya diolah melalui proses ritual dan laku tirakat sehingga menjadi minyak mistik yang khusus digunakan untuk menjamas atau memperkuat energi khodam pusaka, benda bertuah, ataupun mustika Anda.
Minyak Gaharu secara khusus diolah untuk mengaktifkan khodam di dalam benda bertuah milik Anda yang mempunyai energi kepemimpinan. Khodam pusaka yang telah diaktifkan dengan minyak mistik ini akan semakin kuat memberikan pancaran energi kepemimpinan. Membuat Anda menjadi seorang pemimpin yang selalu disegani dan dihormati anak buah. Khodam tersebut pula akan semakin tinggi energinya untuk membantu Anda menemukan berbagai solusi atas permasalahan yang sedang Anda alami.
Bagi sebagian orang yang mempunyai pusaka yang khodamnya khusus untuk memenangkan persaingan politik atau suatu pemilihan, baik tingkat desa, hingga provinsi. Minyak Gaharu ini sangat sesuai untuk memperkokoh energi khodam pusaka tersebut. Banyak di antara kalangan spiritualis (yang menjadi tim sukses) yang secara khusus memesan Minyak Gaharu ini, untuk meningkatkan pancaran energi khodam pusaka yang akan digunakan untuk memenangkan suatu persaingan politik.
Minyak Gaharu ini juga sering dipesan para politikus, perwira tinggi, dan pejabat untuk ritual penjamasan pusakanya. Terutama pusaka yang khodamnya untuk memperkokoh jabatan atau untuk menaikkan jabatan mereka. Sebab, bukan rahasia lagi, seorang perwira tinggi atau pejabat pun masih membutuhkan energi khodam pusaka bertuah. Tak heran ada yang rela mengeluarkan biaya bermilyaran rupiah untuk sekedar mengoleksi pusaka, mustika, atau benda keramat lainnya. Namun, di antara mereka sedikit sekali yang tahu bahwa energi khodam akan maksimal jika dirawat dengan minyak mistik yang tepat dan berkualitas. Ibaratnya, khodam yang berasal dari golongan bangsawan tentu saja akan setengah hati membantu pemilik pusakanya, jika ia hanya dirituali dengan minyak berkualias jelek dan pasaran.
Bahan dasar minyak gaharu yaitu pohon gaharu. Karena begitu langka pohon gaharu ini, sehingga harga jual gaharu pun menjadi melonjak naik. Selain itu, sisi mistik pohon gaharu yang begitu kental. Membuat kayu istimewa ini banyak diburu orang. Tidak sembarang orang bisa menemukan pohon gaharu di tengah belantara. Dibutuhkan keberuntungan untuk mendapatkan bibit Minyak Gaharu yang baik secara kualitas.
Konon, Minyak Gaharu adalah salah satu minyak yang disukai makhluk gaib. Tidak terkecuali para khodam. Terutama khodam yang berasal dari golongan yang mempunyai energi tingkat tinggi. Bibit minyak gaharu yang baik, dipilih secara teliti dan hanya diambil dari hati pohon gaharu. Pohon penghasil minyak mistik ini, juga sering dilindungi makhluk gaib tingkat tinggi. Sehingga banyak penduduk lokal yang sengaja memburu pohon gaharu, seringkali pulang dengan tangan hampa. Tanpa hasil sama sekali.
Berikut manfaat utama dari Minyak Gaharu?
1. Sebagai sarana mengaktifkan energi khodam di dalam jimat, pusaka, keris, mustika, atau benda bertuah lainnya yang secara khusus mempunyai energi untuk kepemimpinan, persaingan politik, dan jabatan.
2. Sebagai sarana untuk upacara dan ritual menjamas pusaka yang khodamnya khusus untuk kepemimpinan, persaingan politik, dan jabatan.
3. Minyak Gaharu ini akan lebih maksimal, jika digunakan untuk pusaka atau benda bertuah yang di dalamnya bersemayam khodam tingkat tinggi. Terutama khodam yang energinya untuk kepemimpinan, persaingan politik, dan jabatan.
Berikut manfaat khusus minyak Gaharu?
1. Membuat oarang lain selalu simpati kepada Anda.
2. Perintah Anda akan lebih mudah dijalankan orang lain.
3. Meningkatkan kemampuan Anda dalam bernegosiasi.
4. Menjadikan Anda seorang pemimpin teladan yang berkarakter.
5. Perkataan Anda akan sealu diingat-ingat bawahan Anda.
6. Membuat Anda dihormati kawan dan disegani lawan.
7. Membbantu Anda lebihmudah mengendalikan orang-orang yang menjadi bawahan Anda.
8. Membantu Anda memenangkan suatu pemilihan politik.
9. Memperbesar kemenangan dalam kompetisi politik.
10. Orang-orang di sekitar Anda akan lebih memihak Anda.
11. Anda akan lebih meudah mendapat dukungan dari orang lain untuk memenangkan suatu pemilihan umum.
12. Sarana mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.
13. Mengokohkan jabatan yang sekarang Anda pegang.
14. Menghindarkan Anda dari pesaing yang hendak menjatuhkan karir dan jabatan Anda.
15. Melindungi Anda dari fitnah musuh.
Siapa Saja Yang Boleh Menggunakan Minyak Gaharu?
Apabila usia Anda sudah mencapai 17 tahun keatas maka sudah dapat menggunakan Minyak Gaharu ini sebagai sarana ritual sesuai dengan kebutuhan Anda. penggunaan Minyak Gaharu tidak memandang agama, kepercayaan, suku, bangsa, warna kulit dan lainnya seperti kebanyakan pada umumnya….