KUMIS NGURAK HARIMAU SUMATERA

Di Emas Kawinkan Azimat Kumis Harimau.
Sepasang Azimat Kumis Harimau adalah sebuah sarana pelet yang sejak dahulu digunakan sebagai peluluh hati. Barang siapa yang menggunakan sarana pelet ini untuk target tertentu maka si target tersebut akan luluh hatinya, selalu rindu, selalu teringat dan sukmanya terikat oleh si pengguna Azimat Kumis Harimau tersebut. Memang secara fisik Azimat Kumis Harimau adalah sebuah bulu menyerupai benang yang sifatnya kaku dengan panjang 7 cm dan ketebalannya kurang dari 1 mm.
Sepintas kita melihat Azimat Kumis Harimau adalah bulu biasa saja, namun secara spiritual energi di dalamnya sangat luar biasa. Azimat Kumis Harimau mampu meningkatkan aura pesona bagi pemiliknya. Aura cinta kasih pun akan terpancar yang membuat orang yang dituju menjadi jatuh cinta meski awalnya benci, awalnya tidak perhatian dan awalnya tidak suka.
Azimat Kumis Harimau, akan bermanfaat maksimal manakala energi dari di dalamnya telah selaras/ seirama dengan energi Penggunanya. Disinilah peranan Master Eyang Combor , menyelaraskan energi Azimat Kumis Harimau dengan energi si pengguna apabila anda bersedia memaharkannya.
7 Proses Spiritual dalam Buluh Perindu
1. Penyaringan Energi.
Setiap benda yang kita temukan di alam adalah liar, dalam artian ia memiliki dua energi yang bercampur dan pancarannya menyebar ke sembarang tempat. Penyaringan Energi bertujuan untuk memisahkan energi positif murni dan energi negatif murni dalam Azimat Kumis Harimau.
2. Pembersihan Energi.
Setelah kedua energi yang bertolak belakang itu dipisahkan, proses kemudian adalah membersihkan energi negatif yang terkandung didalam Kumis Harimau sehingga yang tersisa hanyalah energi positif murninya saja.
3. Pengobatan spiritual.
Memberikan perawatan secara spiritual terhadap trauma yang dialami setelah proses pembentukan Azimat Kumis Harimau.
4. Mengalikan Power.
Melipatgandakan energi pengasihan alami sehingga menjadi berkali-kali lipat lebih kuat dari sebelumnya.
5. Kekuatan memegang.
Memproses Azimat Kumis Harimau sehingga mampu menyerap energi positif dari alam secara alami, menyimpannya kemudian memancarkannya kepada pemilik / pemakai / pengguna Azimat Kumis Harimau.
6. Menstabilkan Power.
Menjadikan Azimat Kumis Harimau memiliki pancaran energi yang stabil meskipun Anda berada di tempat yang memiki energi positif yang sangat rendah.
7. Penguncian rohani.
Mengunci kekuatan energi pengasihan dalam Azimat Kumis Harimau, sehingga kekuatan pengasihannya tidak akan berkurang meskipun tersengat paparan sinar matahari, terguyur hujan ataupun terkena polusi udara berkali kali.
Manfaat Azimat Kumis Harimau Koleksi Master Eyang Combor?
1. Membuat orang sangat rindu pada Anda.
2. Meluluhkan hati lawan jenis dengan dahsyat.
3. Meluluhkan hati atasan / bos
4. Menaikkan pangkat jabatan dan mempertahankan jabatan tinggi.
5. Menarik jodoh yang sesuai untuk Anda.
6. Meluluhkan hati mertua yang galak atau tidak suka dengan anda
7. Meluluhkan hati musuh anda
8. Meluluhkan hati bawahan anda yang suka membantah terhadap perintah anda
9. Membuat anda disukai dan dicintai banyak orang.
10. Membuat siapa saja yang memandang akan jatuh hati pada anda
11. Membuat pancaran aura anda semakin kuat
12. Membuat pasangan, suami atau istri menjadi semakin lengket pada anda
13. Menjaga ketentraman dalam rumah tangga.
14. Meningkatkan rasa percaya Anda
15. Sebagai sarana untuk menarik simpati dari orang lain.
Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
Azimat Kumis Harimau koleksi Master Eyang Combor di peroleh melalui ritual dan olah bathin di puncak Gunung Djadi terletak di Hulu Sungai Kampar, Kecamatan Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Menurut Master Eyang Combor, Azimat Kumis Harimau ini di huni oleh sesosok khodam yaitu Siluman Harimau Loreng. Azimat Kumis Harimau ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Kasturi atau minyak mistik non alkohol….