KUKU HARIMAU NGURAK

Di Emas Kawinkan Pusaka Azimat Kuku Harimau Ngurak.
Kuku Harimau Ngurak merupakan binatang yang paling ditakuti ,tak heran jika Harimau dijuluki si raja Rimba. Menyandang gelar sebagai raja Rimba ,membuat kalangan tokoh spiritual maupun paranormal berpendapat bahwa harimau memiliki aura kekuatan mistik yang sangat kuat di bandingkan dengan hewan -hewan yang lain. Bahwa hampir seluruh tubuh harimau mengandung kekuatan Spiritual yang tersembunyi didalamnya , namun tidak semua orang mengetahui hal ini . Kekuatan Spiritual harimau yang hampir ada pada seluruh tubuhnya ,membuat orang tertarik .
Di website milik Master Eyang Combor ini tertulis Kuku Harimau Ngurak yang di peroleh
Master Eyang Combor di gunung merapi hutan larangan yang berada di magelang, jawa tengah, Indonesia. Tuah dari Azimat ini sudah terbukti memiliki kekuatan ghaib yang bisa membuat orang yang memakainya mampu berlari secepat harimau , bahkan lebih . Kalau kita mendapati harimau yang mati karena lanjut usia dalam sebutan ngurak, maka kukunya dapat kita gunakan untuk hal tersebut .
Jika kuku ini kita jadikan sebagai kalung , maka aura panas akan berada dan menjadikan kita bersifat pemarah . Hal ini akan tampak dari sikap kita yang dapat berubah manakala kita memakainya tanpa dapat menguasai kekuatan gaibnya. Kekuatan yg berada dalam kuku harimau ngurak ini memiliki sifat alam yang kuat dan panas.
Wasilah kegunaan Kuku Harimau Ngurak ini berfungsi Untuk?
1. Kewibawaan seorang pemimpin
2. Di segani orang dan dimuliakan dimasyarakat
3. Penjagaan dan perlindungan diri
4. Aji Panglimunan otomatis
5. Disegani Kawan Ditakuti lawan
6. Membuka Aura Anda agar terpancar lebih dasyat
7. Membuat anda terlihat ganas di depan orang yang akan berbuat jahat kepada anda
8. Memberikan kekuatan ghaib Saat terpojok
9. Kekebalan dari senjata tajam. ( anti tembak bacok kepruk silet dan pukul )
10. Mempunyai pendamping khodam Harimau kumbang dan masih banyak manfaat lainya yang akan anda dapatkan sesuai dengan perawatan yang anda berikan. Azimat Kuku Harimau Ngurak ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….