KOIN GANESHA

Dimaharkan Koin Ganesha.
Apa Itu Koin Ganesha? Semua penjual pasti memiliki cita-cita yang sama, yaitu menjadi penjual sukses. Sukses dalam hal ini dapat bermacam-macam artinya. Bisa berarti target penjualan tercapai, omset penjualan melampaui bulan sebelumnya, semua dagangan laku keras, modal kerja kembali, perolehan keuntungan dapat sesuai dengan yang ditargetkan, ataupun hal-hal positif lainnya. Tidak ada seorang pun penjual yang berharap usahanya ‘rugi’. Oleh karena itu, para penjual akan berlomba-lomba melakukan ikhtiyar secara lahir maupun batin agar apa yang ‘dicita-citakannya’ sebagai penjual dapat tercapai.
Umunya ikhtiyar lahir dilakukan dengan cara persaingan harga. Penjual dengan harga termurahlah yang biasanya diminati pembeli. Namun jika para penjual hanya memperhatikan keinginan pembeli, maka lama-kelamaan usahanya akan gulung tikar alias bangkrut. Sementara itu, untuk ikhtiyar batin biasanya dilakukan melalui penggunaan benda bertuah. Banyak sekali benda bertuah yang bisa dijadikan pegangan. Ada yang berupa mustika, pusaka, jimat, rajah, dan sebagainya. Dan salah satu benda bertuah yang bermanfaat sebagai sarana Penglarisan ialah Koin Ganesha.
Koin Ganesha adalah koin yang diperuntukkan bagi para penjual yang ingin mendapatkan keuntungan dalam usahanya. Selain penjual, koin ini juga diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin usahanya laris-manis. Baik itu usaha perdagangan barang maupun jasa. Seperti penyanyi, makelar, pengacara, jasa perhotelan, real-estate, dan usaha-usaha bisnis lainnya . Koin Ganesha telah diasmak oleh master eyang combor dengan doa-doa khusus. Energi di dalam liontin asmak Penglarisan ini sangat besar. Sebab sebelum mengasmak koin ini, master eyang combor melakukan sederetan ritual, yaitu puasa muteh 14 hari dan diakhiri dengan puasa ngebleng semalam suntuk.
Berikut Adalah Manfaat Dari Koin Ganesha :
1. Menarik pembeli agar mau membeli produk yang Anda jual
2. Melancarkan arus perputaran modal usaha Anda
3. Mendekatkan rejeki yang seharusnya masih jauh menghampiri Anda
4. Anda akan mendapatkan ide atau gagasan untuk membuat usaha Anda lebih berkembang yang tidak Anda sadari sebelumnya
5. Menderaskan aliran rejeki kepada Anda
6. Mengikat kesetiaan pelanggan agar tidak beralih ke penjual lainnya
7. Produk yang Anda jual akan lebih laku dibanding sebelumnya
8. Meningkatkan omset penjualan
9. Membantu Anda dalam proses pengembangan usaha
10. Membuat Anda selalu nyaman berhadapan dengan pelanggan
11. Memantapkan hati pelanggan terhadap produk Anda
12. Mendatangkan banyak order sehingga pendapatan yang Anda terima pun akan semakin bertambah
13. Meminimalisir terjadinya kerugian akibat pencurian, penipuan, kebakaran maupun bencana alam lain
14. Melariskan penjualan barang dagangan/jasa yang Anda tawarkan
15. Membuat pelanggan menaruh simpati dan penasaran dengan usaha Anda, sehingga lebih memilih Anda dibanding yang lain
16. Mendatangkan keuntungan yang lebih besar dibanding sebelumnya
17. Menghindarkan tempat usaha Anda dari niat jahat seseorang
Bagaimana Cara Menggunakan Koin Ganesha?
Tidak seperti penggunaan benda bertuah pada umumnya, penggunaan Koin Ganesha Asmak Penglarisan ini tidak memerlukan sederetan ritual khusus dengan banyak ubo rampe yang menyulitkan. Cukup dengan menggunakan Koin Asmak Penglarisan ini simpan di tempat usaha atau di dalam dompet , Anda sudah dapat merasakan manfaatnya. Sebab master eyang combor telah memenuhi serangkaian ritual khusus sebelumnya.
Tidak ada tumbal maupun efek negatif apapun ketika Anda memakai Koin Ganesha Asmak Penglarisan ini. Anda juga tidak perlu khawatir akan pantangan-pantangan yang memberatkan. Bahkan tidak ada pantangan yang harus Anda hindari dalam menggunakan Koin Ganesha ini.
Siapa Saja Yang Dapat Menggunakan Koin Ganesha Asmak Penglarisan ?
Keunggulan lain dari Koin Ganesha Asmak Penglarisan adalah dapat digunakan oleh semua kalangan, baik laki-laki maupun perempuan. Tidak membedakan suku, agama, maupun ras. Selama Anda sudah memiliki keyakinan dan niat yang baik, Anda dapat menggunakan Koin Ganesha Asmak Penglarisan dari master eyang combor.
Apakah Semua Orang Bisa Menggunakan Koin Ganesha Asmak Penglarisan?
Meskipun semua bisa memanfaatkan energi Koin Ganesha ini, namun lebih disarankan oleh master eyang combor, sebaiknya yang memakai Koin Ganesha ini adalah orang yang hendaknya sudah berusia di atas 18 tahun.
Lalu Bagaimana Jika Orang Non Muslim Ingin Menggunakan Koin Ganesha Asmak Penglarisan?
Jika Anda non muslim dan ingin menggunakan Koin ini pun menurut master eyang combor tidak masalah. Satu hal yang disarankan master eyang combor, ketika Anda memakai Koin Asmak, niatkan dalam diri Anda untuk mengambil tuah dan energi Penglarisan dari Koin Asmak ini.
Pesan master eyang combor hanya satu, yaitu siapapun yang menggunakan Koin Ganesha Asmak Penglarisan ini, hendaklah menggunakannya untuk kebaikan dan tidak untuk merugikan orang lain.
Bagaimna Cara Mendapatkan Koin Ganesha Asmak Penglarisan?
Anda bisa datang di kantor paguyuban pusaka mustika supranatural di pandeglang banten jawa barat, Indonesia. Namun apabila Anda tidak bisa datang, Anda bisa memesan Koin Ganesha Asmak Penglarisan melalui SMS, bbm, Whatsapp, line, email atau telepon. Setelah Anda menyelesaikan administrasi, master eyang combor akan mengirim Koin Ganesha Asmak Penglarisan ke alamat Anda. master eyang combor menjamin bahwa produk yang Anda pesan pasti akan sampai di tangan Anda dalam kondisi baik dan asli. Untuk memesan Koin Ganesha Asmak Penglarisan, silakan baca Cara Pemesanannya….