KERIS PANDITO CADONG

Dimaharkan Keris Pandito Cadong.
Keris Pandito Cadong, salah satu koleksi pusaka master eyang combor yang didapatkan tatkala beliau melakukan tapa lelana atas amanah dari khodam pendamping master eyang combor. Tapa lelana merupakan laku tirakat dengan melakukan perjalanan ke suatu tempat tertentu dengan berjalan kaki. Kala melakukan tirakat ini, usia master eyang combor masih sangat muda. Beliau melakukan laku tapa lelana ini tanpa membawa bekal apapun. Tujuan beliau yaitu menuju petilasan Keramat sunan kalijaga di Bukit Surowiti.
Tatkala berada di lokasi petilasan yang banyak didominasi bebatuan kapur tersebut, master eyang combor bertemu dengan laki-laki yang juga melakukan laku tirakat di sana. Laki-laki paruh baya tersebut merasa tidak asing dengan master eyang combor, padahal pertemuan itu adalah pertama kalinya dengan master eyang combor. Setelah diingat-ingat, ternyata master eyang combor adalah pemuda yang muncul di dalam mimpi laki-laki tersebut. sosok laki-laki tersebut menuturkan, bahwa master eyang combor adalah laki-laki yang sesuai dengan sanepa (pertanda gaib) yang selama ini didapatkannya. Dari laki-laki inilah master eyang combor diberi sebilah pusaka tanpa warangka.
Keris Pusaka Pandito Cadong ini merupakan pusaka bertuah khodam. Khodam yang di dalam pusaka ini yaitu Raden Jaya Birawa. Sosok pemuda pasukan gaib kerajaan Mataram. Energi khodam penjaga keris pusaka pandito cadong ini bisa dimanfaatkan pemilik pusakanya sebagai sarana mendapatkan peluang kekayaan, kewibawaan, serta sebagai wasilah untuk perlindungan (pagar gaib).
Manfaat Keris Pandito Cadong?
Sebagai sarana ikhtiar batin, Keris Pandito Cadong bermanfaat sebagai sarana memperbesar peluang kekayaan, kewibawaan, serta sebagai wasilah untuk perlindungan (pagar gaib). berikut manfaat Keris Pandito Cadong.
1. Energi khodam pusaka pandito cadong bisa Anda manfaatkan sebagai perantara untuk mendapatkan peluang menuju kekayaan.
2. Sebagai sarana menyelamatkan harta benda Anda dari niat jahat seseorang.
3. Meningkatkan kepekaan Anda membaca peluang untuk meraih kekayaan.
4. Meningkatkan peluang tercapainya keuntungan yang lebih melimpah.
5. Usaha apapun yang Anda tekuni sekarang akan berpeluang lebih berkembang secara pesat.
6. Melindungi usaha Anda dari berbagai energi negatif.
7. Memudahkan Anda mengembalikan modal dan menghasilkan keuntungan lebih banyak.
8. Memudahkan Anda mendapatkan keuntungan dari proses negosiasi.
9. Meningkatkan potensi usaha Anda agar lebih unggul dibanding usaha milik pesaing Anda.
10. Menarik minat pelanggan agar lebih memilih produk/jasa yang Anda tawarkan.
11. Membuat Anda lebih disegani siapapun.
12. Melalui kata-kata Anda, orang lain akan lebih mudah menjadi pendukung Anda yang setia.
13. Meningkatkan kepercayaan diri Anda berkomunikasi dengan orang lain.
14. Memunculkan kharisma ketika berhadapan dengan orang yang kedudukannya lebih tinggi.
15. Meningkatkan kemampuan Anda berbicara di depan panggung.
16. Memudahkan Anda mengontrol emosi Anda.
17. Membuat orang yang pertama kali berjumpa dengan Anda akan selalu merasa nyaman dan akrab.
18. Membuat orang lain tidak mudah meremehkan Anda.
19. Menyingkirkan energi negatif yang hendak merugikan.
20. Menetralisir serangan santet.
21. Melindungi tempat tinggal Anda dari makhluk gaib yang hendak mencelakai/mengganggu.
22. Perlindungan dari bencana alam yang akan terjadi.
23. Insting Anda akan semakin peka membaca tanda-tanda akan adanya bahaya.
Karakter Khodam Keris Pandito Cadong?
Pusaka yang didapatkan master eyang combor saat melakukan tapa lelana ke petilasan Sunan Kalijaga di bukit Surowiti. Khodam yang bersemayam di dalam pusaka ini adalah sosok prajurit gaib Mataram, bernama Raden Jaya BIrawa. Jika dilihat dengan mata batin, wujud khodam ini yaitu sosok laki-laki muda. Karakter khodam pusaka ini amat setia kepada pemilik pusakanya. Terutama pemilik pusaka yang memiliki tabiat baik dalam menjalani kehidupannya.
Cara Berkomunikasi dengan Khodam Keris Pandito Cadong?
Hanya yang memiliki Keris Pandito Cadong ini saja yang bisa berkomunikasi dengan khodam di dalamnya. untuk berkomunikasi dengan khodam Keris Pandito Cadong, Anda (pemiliknya) cukup memanggil nama khodam di dalam pusaka ini. Kemudian, Anda bisa menyebutkan hajat/tujuan Anda kepada khodam Keris Pandito Cadong ini. Begitu juga, Anda bisa membuktikan keberadaan khodam pusaka ini dengan memerintah khodam pusaka ini, semisal untuk membangunkan Anda pada waktu yang Anda inginkan.
Selama tidak merugikan dan melanggar norma ataupun aturan, semua perintah bisa dilaksanakan khodam Keris Pandito Cadong ini. Tentu selama perintah tersebut sesuai dengan keahlian khodam yang bersangkutan. Sebagaimana manusia, khodam juga mempunyai tingkat energi dengan perbedaan keahlian.
Apabila Anda orang awam, untuk melihat khodam Keris Pandito Cadong ini secara langsung dibutuhkan latihan khusus. Namun, tidak menutup kemungkinan Anda juga bisa bertemu dengan khodam Keris Pandito Cadong ini melalui meditasi atau melalui mimpi. Kadang tanpa Anda memintanya pun, khodam Keris Pandito Cadong akan muncul di alam mimpi Anda. Meski begitu, tentu saja tujuan Anda memiliki pusaka ini yaitu untuk merasakan manfaat dari energi khodam pusaka ini untuk mendukung kesuksesan Anda.
Penggunaan dan Cara Perawatan Keris Pandito Cadong?
Penggunaan Keris Pandito Cadong ini cukup mudah. Setelah menerima paket Keris Pandito Cadong ini, Anda akan menerima garam mistik yang berfungsi sebagai sarana penyelarasan energi dari khodam pusaka ini dengan pemilik barunya yaitu Anda. setelah melakukan penyelarasan sebagaimana yang telah diterangkan dalam panduan, maka Anda sudah bisa mengakses energi khodam di dalam Keris Pandito Cadong. Anda bisa meletakkan pusaka sakti ini di tempat khusus. Energi pusaka sakti ini akan terpancar setelah Anda melakukan penyelarasan. Menunjukkan peluang besar yang bisa Anda manfaatkan.
Sedangkan perawatan Keris Pandito Cadong ini cukup mudah dilakukan. Yaitu cukup dibersihkan dengan kuas, tisu, atau kain halus yang bersih. Alangkah baiknya pula, setiap dua minggu sekali atau sebulan sekali, pusaka sakti ini diolesi dengan minyak mistik non-alkohol, utamanya yang berjenis aroma gaharu, zakfaron, misik, melati, mawar, ataupun hajar Aswad . Minyak mistik ini sudah master eyang combor sertakan dalam paket pengiriman. Namun bila minyak tersebut habis, Anda bisa membeli di toko parfum terdekat. Terpenting pastikan minyak tersebut non-alkohol. Apabila Anda menghendaki minyak mistik dengan power yang lebih kuat, Anda bisa mendapatkan minyak khusus yang telah dirituali master eyang combor di situs website ini.
Ketersediaan Keris Pandito Cadong?
Keris Pandito Cadong ini hanya ada satu buah. Sangat jarang sekali ada pusaka yang memiliki persamaan bentuk fisik, warna, karakter khodam, dan manfaatnya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda segera mengambil tindakan. Sebab Keris Pandito Cadong ini merupakan pusaka istimewa yang akan membantu Anda membuka berbagai peluang menuju kesuksesan kehidupan….