KERIS NAGASASRA KUNING

Di Emas Kawinkan Pusaka Keris Nagasasra Kuning.
Pusaka Keris Nagasasra Kuning merupakan pusaka bertuah koleksi Master Eyang Combor . Pusaka Keris Nagasasra Kuning ini di peroleh Master Eyang Combor melalui penarikan ghaib yang di lakukan di petilasan kerajaan majapahit tepatnya di daerah Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia. Pada mulanya, beliau bermimpi bertemu dengan Raden Wijaya yang berpesan agar melakukan tirakatan di petilasan majapahit, beliau mengatakan bahwa akan ada sesuatu yang menanti di sana.
Tiga hari kemudian, Master Eyang Combor memenuhi wangsit yang telah beliau terima dan melakukan tirakatan. Pada tengah malam, muncul sosok lelaki tua dengan pakaian khas raja keraton yang memperkenalkan dirinya sebagai Raden Sentolo, salah satu panglima perang kerajaan majapahit. Raden sentolo itulah yang menuntun Master Eyang Combor untuk melakukan penarikan gaib hingga akhirnya memperoleh pusaka Keris Nagasasra Kuning ini.
Oleh Raden Sentolo tersebut, Master Eyang Combor di beritahukan nama dari pusaka yang di dapatnya sebagai Keris Nagasasra Kuning yang memiliki kekuatan energi sebagai perlindungan gaib dan kekebalan. Melalui tangan Master Eyang Combor, tuah tersebut di kunci dan di sempurnakan lagi dengan proses ritual tertentu agar manfaat serta jaungkauan energinya semakin luas.
Untuk lebih jelasnya, berikut pemaparan tuah yang terkandung di dalam Pusaka Keris Nagasasra Kuning?
1). Tuah Pelindungan (pagar) gaib
Pancaran energi perlindungan Keris Nagasasra Kuning akan melindungi Anda dan keluarga dari marabahaya.
Menjauhkan Anda dari makhluk halus berenergi negatif yang dapat mempengaruhi kehidupan dan merugikan Anda.
Apabila ada sosok makhluk halus negatif yang menyukai Anda, energi positifnya perlahan-lahan akan mengusir makhluk tersebut.
Melebur segala jenis serangat santet atau ilmu hitam lainnya.
Menetralisir energi negatif yang menyebabkan rasa tidak tenang dan tidak nyaman dalam diri maupun dalam tempat tinggal Anda yang menyebabkan Anda tidak kerasan dan sering marah-marah tidak jela.
Menghindarkan Anda dari orang-orang yang berniat buruk pada Anda dan keluarga.
Pancaran energi positifnya akan mengalir dan menyelubungi Anda sekeluarga sehingga kehidupan Anda semakin tenang dan nyaman.
2). Tuah Kebal Pasif
Sebagai sarana spiritual untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
Energinya akan menyebar ke seluruh otot tubuh, sehingga kekuatan otot semakin meningkat. Apabila di iringi dengan latihan otot yang rutin, hasil yang di perolah akan lebih bagus.
Dalam keadaan kritis dan sangat terdesak, energinya akan mengalir ke dalam tubuh Anda sehingga tingkat kekebalan yang Anda miliki semakin kuat.
Secara otomatis, tubuh Anda akan semakin kuat saat menghadapi situasi yang dapat membahayakan nyawa Anda dan keluarga.
Meskipun telah memiliki kekebalan, khodam yang ada di dalamnya akan tetap menuntun Anda untuk menjadi pribadi yang tenang dan berkepala dingin setiap kali menghadapi masalah.
Anda akan memiliki kekebalan yang bersifat pasif, artinya kekebalan tersebut hanya bisa Anda gunakan ketika keadaan genting atau mengancam nyawa Anda.
Kekebalan tubuh Anda semakin meningkat sehingga potensi Anda untuk di serang berbagai macam penyakit semakin minim.
3). Tuah Perlindungan Usaha.
Energi perlindungannya akan membentu sebuah perisai yang akan menyelubungi tempat usaha Anda.
Meleburkan segala jenis energi negatif yang bersarang dalam tempat usaha Anda sehingga menyebabkan tempat usaha Anda menjadi sepi.
Energinya akan menjadi tameng yang dapat menghalau segala serangan gaib yang di kirim oleh orang-orang yang berniat buruk terhadap Anda dan usaha Anda.
Pancaran aura positifnya akan membuat pelanggan dan pengunjung baru Anda merasa nyaman dan betah berlama-lama di tempat usaha Anda.
Melindungi tempat usaha Anda dari makhluk halus penganggu dan merugikan.
Khodam yang ada di dalamnya akan menuntun dan melindungi Anda untuk menemukan jalan terbaik guna mengembangkan usaha Anda.
Melindungi Anda dari sifat-sifat buruk manusia yang sering menjadi penghancur usaha Anda seperti iri, dengki, sombong dan yang lainnya.
Anda dan keluarga akan menjadi pribadi yang selalu bersyukur dan perduli dengan sesama.
Seperti apakah khodam yang bersemayam di dalam Keris Nagasasra Kuning ini?
Khodam yang bersemayam di dalam Keris Nagasasra Kuning merupakan Khodam dari golongan putih bernama Raden Sentolo.
Khodam tersebut berkarakter kasar dengan sosoknya yang gagah perkasa, bertelanjang dada, dengan ikat kepala khas panglima, berkulit coklat gelap dan rambut bercepol. Meski berkarakter kasar, bukan berarti khodam tersebut akan bertindak semaunya alias buas.
Berkarakter kasar hanyalah sebuah istilah yang mengungkapkan gambaran sosok tersebut berdasarkan kualitas energinya yang dapat di manfaatkan dalam bidang keduniawian seperti kekayaan, kewibawaan, perlindungan dan sebagainya. Pusaka Keris Nagasasra Kuning ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….