KERIS NAGA BARUNA

Di Emas Kawinkan Pusaka Keris Naga Baruna.
Pusaka Keris Naga Baruna merupakan salah satu koleksi pusaka bertuah dan berkhodam dari Master Eyang Combor yang memiliki bentuk fisik unik . Pusaka ini didapatkan tatkala melakukan tirakat olah batin di petilasan prabu brawijaya pertama , di gunung lawu , kawasan pegunungan lawu perbatasan jawa tengah dan jawa timur . Saat turun gunung dari tempat tirakat , melalui mata batin eyang combor melihat salah satu rumah warga memancarkan medan energi yang sangat kuat . Beliau tahu bahwa energi tersebut lebih mirip energi dari benda pusaka. Maka dari itu beliau sengaja mengunjungi rumah warga yang memancar energi tersebut.
Saat bersilaturahmi dengan warga setempat . Penerawangan eyang combor ternyata benar . Warga tersebut memang menyimpan sebilah keris yang memiliki energi yang sangat kuat . Akan tetapi karena tidak dirawat sebagaimana semestinya pusaka bertuah , keris tersebut kurang begitu maksimal energinya . Warga tersbeut menuturkan bahwa pusaka berdapur naga tersebut didapatkan tatkala mencari kayu di hutan , di sekitaran petilasan prabu brawijaya pertama . Pusaka tersebut di temukan begitu saja , dari dalam tanah . Karena tidak begitu memahami perawatan pusaka, keris yang ditemukan dengan warangka tersebut hanya digeletakkan begitu saja di lemari . Seperti halnya benda biasa.
Mendengar cerita tersebut , eyang combor meminta kepada warga tersebut agar mau memaharkan keris pusaka miliknya . Setelah mendapatkan pusaka tersebut , eyang combor melakukan kontak batin dengan khodam di dalam pusaka tersebut . dalam pandangan batin eyang combor , khodam pusaka tersebut adalah sosok naga kuning yang tubuhnya diselimuti lapisan energi yang sangat kuat. Selanjutnya , eyang combor pun membersihkan bilah keris agar pusaka ini tampak lebih enak dipandang dibanding sebelumnya .
Setelah sekian lama ikut dengan eyang combor , khodam pusaka ini menunjukkan pertanda agar dicarikan pemilik /tuan yang baru agar lebih bermanfaat bagi orang lain . Oleh karena itulah , pusaka Keris Naga Baruna ini muncul di situs website milik master eyang combor.
Manfaat Keris Naga Baruna?
Pusaka yang memiliki dapur unik ini , merupakan pusaka yang tuahnya berasal dari energi khodam . Manfaat istimewa pusaka ini yaitu sebagai sarana penyembuhan ( penyembuhan metafisik dan fisik ) , kewibawaan , kekayaan , dan pagar gaib . berikut manfaat pusaka keris naga baruna ini selengkapnya .
1 . Secara alami melindungi Anda dan keluarga dari berbagai penyakit yang menular .
2 . Energi khodam pusaka tersebut mempengaruhi sistem kekebalan tubuh sehingga lebih berpeluang terhindar dari berbagai macam penyakit .
3 . Mempercepat proses penyembuhan penyakit fisik .
4 . Membantu menyembuhkan penyakit yang menurut medis sudah tiada harapan lagi.
5 . Membantu menyembuhkan gangguan halusinasi yang berlebihan .
6 . Menyingkirkan rasa takut berlebihan dan memunculkan keberanian .
7 . Mengobati penyakit akibat gangguan sihir .
8 . Mengobati penyakit akibat santet .
9 . Mengobati kesurupan gangguan jin .
10 . Menangkal gangguan makhluk halus.
11 . Meningkatkan pancaran kharisma sehingga membuat Anda selalu disegani orang lain .
12 . Agar Anda tidak mudah diremehkan dan disepelekan orang lain .
13 . Memudahkan Anda menyesuaikan diri di pergaulan manapun.
14 . Membuat orang lain selalu merasa nyaman saat bersama dengan Anda .
15 . Meningkatkan rasa percaya diri Anda saat berkomunikasi di atas panggung .
16 . Membuat orang lain selain bersimpati kepada Anda .
17 . Membuat Anda dihormati kawan disegani lawan .
18 . Mempengaruhi orang lain agar senantiasa membela Anda .
19 . Membuka jalan dan peluang menuju kekayaan .
20 . Jika ditempatkan di toko /tempat usaha Anda , maka energi khodamnya akan menarik pelanggan lebih banyak dibanding biasanya .
21 . Menjauhkan usaha Anda dari peluang terjadinya kerugian .
22 . Di manapun Anda berada akan senantiasa mendapatkan keberuntungan dalam hal rezeki yang tidak terduga .
23 . Meningkatkan kemampuan Anda membaca peluang yang bisa Anda jadikan jalan menuju kekayaan .
24 . Sebagai sarana perlindungan dari serangan gaib .
25 . Menjauhkan Anda dari ancaman santet .
26 . Menetralisir emosi /amarah yang menimbulkan kerugian .
27 . Melindungi harta benda Anda dari niat jahat seseorang .
28 . Menjauhkan Anda dari sengkala yang sering mengakibatkan kesialan. Keris Naga Baruna ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….