KERIS NAGA ANTABOGA

Dimaharkan Pusaka Keris Naga Antaboga.
Pusaka Keris Naga Antaboga merupakan pusaka tingkat sakti diperoleh Master Eyang Combor dari hasil ritual penarikan gaib di tempat keramat Gunung Wilis yang terletak di Tawang, Banaran, Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia.
Gunung Wilis merupakan sebuah gunung yang terkenal karena keangkerannya. Menurut warga sekitar, puncak Gunung Wilis merupakan kerajaan gaib yang menguasai wilayah ponorogo. Dan gunung ini merupakan tempat bersemayam naga hitam.
Master Eyang Combor berangkat ke Gunung Wilis setelah mendapatkan petunjuk dari khodam yang bersemayam di salah satu tombak pusaka yang dimilikinya. Khodam di dalam Pusaka Keris Naga Antaboga merupakan sosok yang menjaga keangkeran gunung wilis. Khodam ini mengaku kepada Master Eyang Combor bernama eyang mangkurat. Sosoknya bertubuh besar. Namun biasanya juga menampakkan diri dalam wujud naga hitam sebesar pohon kelapa.
Berikut penjabaran masing-masing manfaat tuah
Pusaka Keris Naga Antaboga tersebut:
1. Membangun sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah didatangi penyakit
2. Mempercepat regenerasi dan pertumbuhan sel
3. Meningkatkan vitalitas dan kebugaran tubuh
4. Mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker
5. Menjaga kadar kolesterol, asam urat dan kadar gula dalam darah.
6. Membentuk aura perlindungan yang mengelilingi Anda
7. Menangkis segala bentuk serangan fisik maupun serangan non fisik seperti santet, tenung, dan guna-guna
8. Melindungi Anda saat melakukan perjalanan darat, laut dan udara. Seandainya terjadi kecelakaan, badan menjadi lebih kuat dan kemungkinan selamat lebih besar. Cedera yang Anda alami juga lebih ringan dibanding yang seharusnya.
9. Menetralkan niat jahat dari orang lain terhadap kita
10. Orang yang berniat atau ingin melukai Anda secara otomatis akan luluh dan luntur niat jahatnya begitu mendekat dengan Anda.
11. Memperkuat pancaran Aura Keberuntungan Anda, sehingga hidup Anda penuh keberuntungan.
12. Memudahkan Anda dalam menjual apapun yang ingin Anda jual dengan harga yang pantas.
13. Keberuntungan dalam urusan jabatan
14. Keberuntungan dalam usaha perdagangan.
15. Mendatangkan banyak kesempatan besar bagi Anda untuk menjadi kaya atau lebih kaya.
16. Mempercepat proses dalam pencapaian kekayaan.
17. Mengaktifkan magnet uang yang sangat kuat dalam diri Anda sehingga seolah-olah uang datang berbondong-bondong menghampiri Anda
18. Diri Anda memancarkan Aura Kekayaan, sehingga apapun yang Anda kerjakan, selama itu baik akan banyak mendapatkan keberkahan dan kesuksesan.
Pusaka Keris Naga Antaboga Pusaka Keris Naga Antaboga ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….