KERIS JIN OMYANG JIMBE

Di Emas Kawinkan Keris Jin Omyang Jimbe.
Di penghujung tahun 2009, Master Eyang Combor dikunjungi seorang klien. Ia seorang pedagang pakaian di salah satu pasar tradisional di Mallioboro Yogyakarta. Kepada Master Eyang Combor ia mengungkapkan, bahwa dirinya sudah berjualan pakaian sejak masih bujangan, sampai sekarang mempunyai dua orang anak. Namun ia merasa semakin lama pendapatannya semakin seret. Pada kesempatan tersebut, Ia berkata kepada Paranormal Eyang Combor,
” Master Eyang Combor , mbok ya Saya ini diberi pesugihan biar hidup saya bisa segera berubah, tidak susah-susah bekerja seperti sekarang “.
Lantas Master Eyang Combor cuma tertawa kecil dan berkata padanya “Lho, Bukannya Sampeyan (Anda) sudah melakukan pesugihan setiap hari?”
Ketika Master Eyang Combor menyampaikan pernyataan itu, raut mukanya berubah menjadi bingung. Sebab jawaban Master Eyang Combor barangkali memang tidak sesuai dengan keinginannya. Seolah ia ingin mengatakan kepada Master Eyang Combor. Kalau memang ia melakukan pesugihan setiap hari, tentu ia tidak mengunjungi Master Eyang Combor untuk meminta pesugihan.
Kemudian Master Eyang Combor menjelaskan padanya. Apa yang dikerjakannya selama ini, berjualan pakaian setiap hari di pasar. Juga yang Anda kerjakan sehari-hari. Entah itu Anda yang bekerja sebagai sales, pemilik restoran, pemilik rental mobil, atau berbagai jenis usaha lainnya. Semua itu bagian dari pesugihan. “Pesugihan” yang Master Eyang Combor maksud di sini adalah “proses” untuk menuju “sugih” (kaya). Proses untuk menuju sugih/kaya tentu saja dengan bekerja. Hanya saja, bekerja adalah pesugihan yang sifatnya lahiriah atau bisa juga disebut ikhtiar/usaha lahir untuk menuju kekayaan.
Sedangkan yang selama ini dikenal banyak orang mengenai pesugihan adalah ikhtiar mistik (batin) menuju kekayaan. Pesugihan secara mistik ini masyhur pula membawa dampak tumbal. Memang iya, namun itu hanya terjadi pada pesugihan yang sifatnya negatif atau yang beraliran hitam. Biasanya, mereka yang melakukan pesugihan beraliran hitam ini mengadakan “kontrak” dengan danyang / penguasa gaib di tempat keramat tertentu. Setelah mendapatkan apa yang diinginkannya, si pelaku pesugihan hitam ini harus menerima konsekuensi (tanggungan) berupa tumbal. Seringnya korban yang ditumbalkan adalah salah satu anggota keluarganya.
Kembali lagi kepada klien dari Master Eyang Combor si pedagang pakaian dari Mallioboro Yogyakarta. Lantaran jawaban Master Eyang Combor tidak sesuai keinginannya. Ia masih saja mendesak agar Master Eyang Combor mau memberinya pesugihan yang pasti membuat dirinya menjadi kaya dalam sekejap. Uang bisa datang padanya tanpa susah-susah bekerja. Mengubah kehidupannya yang sekarang seorang pedagang kecil menjadi jutawan dalam waktu semalam.
Master Eyang Combor memang tidak pernah mengarahkan klien untuk melakukan pesugihan hitam. Di samping memang membutuhkan syarat yang sangat rumit. Perlu tirakat yang panjang. Serta belum tentu bisa berhasil. Kalau toh berhasil, hal itu sangat bertentangan dengan keyakinan sebagai hamba yang beriman Kepada Gusti Allah yang Maha Kuasa. Banyak madhorot (keburukannya)-nya dibanding kebaikannya. Buruknya lagi Master Eyang Combor tekankan, kontrak pesugihan hitam membutuhkan tumbal. Juga selama pengalaman Master Eyang Combor bergelut dalam dunia mistik-spiritual pun, belum pernah menjumpai pesugihan yang langsung membuat kaya dalam sekejap. Kecuali mungkin dapat harta warisan yang jumlahnya melimpah.
Singkatnya klien ini akhirnya meminta “pegangan” yang bisa menjadi sarana agar usaha apapun yang dikerjakannya lebih menghasilkan untung. Lantas Master Eyang Combor memberinya sebuah azimat (umumnya juga disebut “Jimat”) berupa Keris Jin Omyang Jimbe. Jimat tersebut sebelumnya telah di tirakati Master Eyang Combor dengan serangkaian riyadhoh, puasa mutih, dan wirid khusus agar energinya bisa membantu meningkatkan kekayaan pemakainya.
Master Eyang Combor menerangkan kepadanya, bahwa Jimat yang di berikan Master Eyang Combor adalah Keris Jin Omyang Jimbe. Disebut demikian karena sama sekali tidak menggunakan tumbal. Tidak ada dampak negatifnya. Tidak ada pantangan tertentu, entah itu pantangan makanan, minuman, atau pula pantangan tempat tertentu. Sehingga selama menggunakan Keris Jin Omyang Jimbe ini ia bisa membawa kemanapun termasuk ke dalam ke kamar mandi/toilet. Pula tanpa khawatir energinya akan lenyap. Di samping itu juga tidak bertentangan dengan keyakinan agama apapun. Karena pada dasarnya Keris Jin Omyang Jimbe yang Master Eyang Combor berikan padanya, hanyalah sebagai sarana/wasilah agar didekatkan dengan berbagai peluang meraih kekayaan yang barokah.
Agak lama berselang, sampai pada suatu kesempatan yang lain ia menelpon Master Eyang Combor. Dari nada suaranya, Master Eyang Combor bisa merasakan ia begitu gembira. Tidak seperti sebelumnya saat bertemu langsung, wajahnya tampak muram, suaranya bernada sedih dan putus asa. Ia mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ia akan menempati rumah baru yang dibelinya seharga 1,2 Milyar rupiah. Ia juga bercerita banyak mengenai sarana Keris Jin Omyang Jimbe yang pernah di berikan Master Eyang Combor ternyata membuka banyak kesempatan emas yang membuatnya menjadi lebih kaya dibanding sebelumnya.
Apa Manfaat Keris Jin Omyang Jimbe?
Bukti pengalaman yang diceritakan dari klien Master Eyang Combor yang dulunya pedagang pakaian kemudian menjadi bos pedagang pakaian. Dan juga dari pengalaman-pengalaman klien lainnya yang mendapatkan hasil positif dengan menggunakan Keris Jin Omyang Jimbe ini. Master Eyang Combor akan menjabarkan manfaat Keris Jin Omyang Jimbe ini kepada Anda ?
1. Membuka peluang dan kesempatan terbaik untuk mendapatkan kekayaan.
2. Sebagai pegangan paling praktis yang membuat Anda lebih kaya dari sebelumnya.
3. Membuka berbagai kesempatan dan peluang yang bisa Anda manfaatkan untuk meraih kekayaan.
4. Membantu Anda mengembangkan usaha yang sedang Anda tekuni.
5. Melindungi usaha Anda dari tindak penipuan.
6. Membuat insting Anda lebih peka dalam menangkap berbagai peluang emas.
7. Memudahkan urusan Anda yang berkaitan dengan transaksi jual beli
8. Meningkatkan rasa percaya diri Anda menawarkan produk kepada pelanggan.
9. Meningkatkan kemampuan Anda mengembangkan usaha, baik usaha barang ataupun jasa.
10. Jika Anda seorang salesman, Keris Jin Omyang Jimbe berperan meningkatkan kemampuan mendapatkan simpati calon pembeli agar menjadi pelanggan setia Anda.
11. Agar pembeli berbondong-bondong datang ke tempat Anda.
12. Melindungi tempat usaha Anda dari tindak kecurangan dan penipuan.
13. Memunculkan berbagai macam ide kreatif untuk mengembangkan usaha Anda.
14. Melindungi usaha Anda dari berbagai energi negatif yang membuat usaha Anda sering tertimpa kesialan.
Keris Jin Omyang Jimbe ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Hajar Aswad atau minyak mistik non alkohol….