KERIS BETOK NAGA SILUMAN TERBESAR

Di Emas Kawinkan Pusaka Keris Betok Naga Siluman.
Pusaka Keris Betok Naga Siluman adalah pusaka betok keramat pemberian langsung dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul kepada Master Eyang Combor ketika melakukan tapabarata di Goa Langse. Goa keramat yang berada di Desa Girirejo, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta ini diyakini sebagai tempat pertemuan dua penguasa dari dua alam yang berbeda, yaitu Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul, sang penguasa ghaib pantai selatan dan Panembahan Senopati, sang pendiri kerajaan Mataram.
Goa ini juga pernah digunakan orang-orang sakti seperti Kanjeng Sunan kalijaga dan Syech Siti Jenar untuk bertapa dan mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta Jagad Raya. Oleh karenanya tidak salah bila Setiap harinya selalu ada orang yang mendatangi tempat ini dengan maksud melakukan laku prihatin maupun mencari berkah/ memanjatkan doa agar memperoleh keberhasilan dan kesejahteraan dalam hidupnya.
Pusaka Keris Betok Naga Siluman ini berkhasiat untuk mendapatkan menarik rizki dari segala arah, mendapatkan kedudukan, mengokohkan jabatan, pelarisan usaha dan memudahkan segala urusan.
Di dalam Pusaka Keris Betok Naga Siluman ini bersemayam khodam yang sering menampakkan wujudnya sebagai seekor naga raksasa. Khodam ini merupakan salah satu abdi setia Kanjeng Ratu Roro Kidul.
Pusaka Keris Betok Naga Siluman ini merupakan salah satu benda bertuah paling besar dan panjang. Namun, jika Anda berniat serius ingin memiliki Pusaka Keris Betok Naga Siluman ini, Anda bisa memaharinya. Master Eyang Combor hanya berpesan satu hal, “pergunakanlah Pusaka Keris Betok Naga Siluman
hanya untuk kebaikan”. Dalam arti tidak merugikan diri Anda sendiri, orang lain, maupun alam semesta.
Bagaimana Proses Mendapatkan Pusaka Keris Betok Naga Siluman?
Awalnya, sebagaimana aktivitas rutin Master Eyang Combor di tengah malam, yakni melakukan sholat tahajud di kamar khusus di kediaman beliau. Setelah selesai sholat tahajud, beliaupun tidak lupa untuk berdzikir kepada Allah. Meminta ampun atas dosa-dosa beliau serta bersyukur atas nikmat berupa kesehatan yang telah diberikan Allah kepada beliau. Sehingga, beliau bisa beraktifitas serta mengamalkan ilmu beliau kepada para pasiennya. Tak terasa saking khusu’nya beliau berdzikir, beliau seakan tertidur.
Dalam tidurnya tersebut, beliau ditemui oleh sosok wanita yang sangat cantik memakai gaun panjang berwarna hijau dengan mahkota dan rambut hitam panjang terurai. Sosok wanita cantik tersebut meminta beliau untuk bersemedi atau tapabrata selama tujuh hari tujuh malam di sebuah tempat khusus di Goa Langse. Beberapa saat kemudian, terdengar suara adzan subuh, beliaupun seketika terbangun. Beliau masih mengingat dengan jelas sosok wanita cantik dalam mimpinya tersebut. Namun, beliau mengabaikannya. Mungkin ini hanya bunga tidur, “kata beliau dalam hati”.
Di malam selanjutnya, tepat pada malam jum’at legi. Seperti biasanya, beliau berziarah ke makam Raden Umar Sa’id, Sunan Muria, yang terletak di lereng gunung Muria. Selesai berziarah, beliau tidak langsung pulang. Beliau menyempatkan diri untuk berdzikir dan bermunajat kepada Allah di masjid yang berada di sebelah makam Sunan Muria. Saat itu, udara malam serasa menusuk pori-pori kulit beliau yang telah memakai jaket tebal. Saking dinginnya udara malam itu. Namun, hal itu tak menyurutkan niat beliau untuk terus berdzikir kepada Alloh. Saking khusus’nya, beliau seakan tertidur. Dan dalam tidurnya tersebut, beliau ditemui oleh sosok wanita nan cantik jelita yang sama persis pada mimpi beliau sebelumnya. Sosok wanita cantik itupun meminta hal sama kepada beliau, yakni melakukan tababrata. Tapi, beliau masih tak menghiraukan mimpi tersebut.
Anehnya, malam demi malam yang beliau lalui, mimpi tersebut selalu saja muncul hingga tujuh malam berturut-turut. Ini pasti bukan mimpi biasa, mungkin ini adalah sebuah wangsit (ilham), “kata beliau”. Akhirnya, beliau memutuskan untuk menelusuri wangsit tersebut. Esok harinya, dengan perbekalan yang cukup lengkap, beliau langsung melakukan perjalanan dengan mobil pribadinya ke Goa Langse.
Perjalanan tersebut terasa sangat cepat. Hingga akhirnya sampailah beliau di Goa Langse. Sebuah Goa yang dikeramatkan oleh masyarakat sekitar dan diyakini sebagai tempat bertemunya dua penguasa dari dua alam yang berbeda yakni Nyi Roro Kidul, sang Ratu Penguasa Pantai selatan dan Panembahan Senopati, pendiri Kerajaan Mataram. Aura mistis serta aroma dupa dan kembang tujuh rupa yang sangat menyengat seakan memperkuat keyakinan masyarakat tersebut.
Saat bertapa
Lalu, Master Eyang Combor melakukan tababrata atau semedi di sebuah tempat khusus di Goa Langse. Dalam tapabratanya tersebut, beliau seakan berada di hutan belantara dengan pohon-pohon yang menjulang tinggi. Tubuh beliau seakan dililit seekor ular raksasa yang kapanpun siap menelan tubuh beliau mentah-mentah. Tapi, beliau sama sekali tak gentar, beliau masih terus berdzikir dan memuji asma Alloh hingga akhirnya ular raksasa yang melilit beliau hilang dengan sendirinya.
Bukan hanya itu, hutan belantara dengan pohon-pohon yang menjulang tinggi itu pun berubah menjadi sebuah istana yang sangat indah dan besar dengan gemerlap mutiara nan elok menghiasi di setiap dindingnya. Serta dikelilingi wanita-wanita dengan paras wajah nan cantik jelita dan lekuk-lekuk tubuh yang indah sedang menggodanya, seakan mengajaknya untuk bercinta. Namun, pendirian beliau sama sekali tak tergoyahkan.
Hingga sampailah pada malam yang ke-tujuh. Tepat di malam inilah, beliau ditemui oleh sosok wanita cantik jelita yang sama dengan sosok wanita yang ditemuinya dalam mimpi, sosok wanita yang dikenal dengan Nyi Roro Kidul. Karena keteguhan hati dan kesungguh-sungguhan dari Master Eyang Combor, Beliau dijanjikan akan diberi sebuah hadiah atas keteguhannya, asalkan mampu mengalahkan salah seorang abdi setia atau pengawal Nyi Roro Kidul yang berwujud seekor naga raksasa.
Pertarungan sengitpun tak terelakkan, dan ajian demi ajian beliau keluarkan untuk menandingi kesaktian Naga raksasa yag memiliki kekuatan supranatural yang luar biasa hebat. Namun, beliau tak patah arang. Beliau terus berusaha untuk mengalahkan Naga Raksasa tersebut. Dengan susah payah dan perjuangan yang sangat keras, akhirnya beliaupun mampu mengalahkannya.
Kemudian, Nyi Roro Kidul menyuruh pengawalnya yang berwujud Naga raksasa tersebut berubah menjadi bentuk Pusaka Keris Betok. Sang Ratu penguasa pantai selatan menamai pusaka tersebut dengan Pusaka Keris Betok Naga Siluman. Lalu, memberikannya kepada Master Eyang Combor sebagai hadiah atas usaha keras dan keteguhannya selama ini. Sang ratu berkata kepada beliau, pergunakanlah Pusaka Keris Betok Naga Siluman ini sebaik-baiknya. Pusaka Keris Betok Naga Siluman Ini bisa menarik atau mendatangkan kekayaan, memudahkan jalan mendaptkan derajat/ pangkat, serta memudahkan segala hajat bagi siapa saja yang memilikinya.
Selanjutnya, Master Eyang Combor membawanya pulang ke kediaman beliau. Tiga hari setelah itu, tepatnya di malam jum’at wage, beliau menyempurnakan Pusaka Keris Betok Naga Siluman dengan mengunci khodam dan menyalurkan energi murni yang bersumber dari alam semesta ke dalamnya. Sehingga, membuat Pusaka Keris Betok Naga Siluman ini bisa digunakan oleh siapa saja, selama dipergunakan untuk hal-hal yang bersifat positif.
Apa Saja Manfaat Pusaka Keris Betok Naga Siluman ?
Pusaka Keris Betok Naga Siluman memiliki berbagai macam manfaat, diantaranya adalah:
1. Sebagai sarana spiritual untuk memudahkan Anda mendapatkan kedudukan
2. Memuluskan jalan Anda untuk naik jabatan
3. Sebagai sarana spiritual untuk mempertahankan dan mengokohkan posisi atau jabatan Anda sekarang.
4. Memuluskan karir yang sedang Anda jalani.
5. Menghindarkan Anda dari gangguan dan rintangan yang menghambat Anda untuk segera mendapatkan posisi yang tepat dalam karir.
6. Menjauhkan Anda dari fitnah orang-orang yang hendak menjatuhkan karir Anda.
7. Anda akan lebih mudah mendapat banyak dukungan dari orang lain untuk naik jabatan.
8. Meningkatkan daya kreativitas Anda agar apapun yang Anda kerjakan lebih optimal dan maksimal.
9. Khodam yang bersemayam di dalam Pusaka Keris Betok Naga Siluman akan membantu Anda menarik rezeki dari empat penjuru mata angin.
10. Memuluskan segala usaha yang sedang Anda geluti
11. Memudahkan segala masalah yang sedang menimpa Anda
12. Membantu menarik pelanggan atau pembeli agar membeli produk Anda
13. Meningkatkan kepekaan dan intusisi Anda untuk melihat berbagai macam peluang yang bisa Anda manfaatkan.
14. Khodam Pusaka Keris Betok Naga Siluman ini akan membantu Anda memancarkan kharisma yang sangat kuat.
15. Membuat Anda dihormati orang lain di mana pun Anda berada.
16. Membuat Anda lebih percaya diri berhadapan dengan orang yang kedudukannya lebih tinggi dari Anda.
17. Membantu Anda agar lebih mudah mengendalikan organisasi, karyawan, atau kelompok yang Anda pimpin.
18. Membuat Anda menjadi semakin percaya diri
19. Anda akan selalu dihormati bawahan Anda.
20. Orang lain akan lebih percaya pada apa yang Anda katakan.
21. Sebagai sarana untuk memancarkan aura kepemimpinan dalam diri Anda.
22. Ucapan Anda mampu meredam amarah orang lain.
23. Perkataan Anda akan menjadi perintah bagi orang lain.
24. Anda lebih mudah mempengaruhi alam bawah sadar orang lain untuk selalu mendukung Anda.
25. Meningkatkan kemampuan Anda berbicara di hadapan banyak orang.
26. Meningkatkan kemampuan Anda dalam membujuk atau merayu orang lain.
27. Perkataan Anda mampu meredamkan amarah orang lain.
28. Membuka jalan kekayaan, sehingga hidup Anda akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.
29. Menjauhkan usaha Anda dari berbagai energi negatif yang mengganggu meraih kekayaan dan kesuksesan.
30. Melindungi Anda dari tindakan curang pesaing bisnis.
31. Menghindarkan Anda dan usaha Anda dari berbagai tindak pencurian dan kejahatan lainnya.
32. Mendatangkan kesempatan besar agar bisa Anda manfaatkan untuk menjadi lebih kaya.
33. Memunculkan ide-ide kreatif untuk dimanfaatkan sebagai jalan meraih kekayaan.
34. Energi Pusaka Keris Betok Naga Siluman ini dapat mempengaruhi bawahan karyawan Anda agar bekerja lebih giat dari biasanya.
35. Segala yang Anda kerjakan, selama itu baik, akan memunculkan keberkahan rezeki.
36. Mendatangkan bebagai kesempatan bagi Anda untuk menjadi lebih kaya di bidang apapun.
37. Memudahkan segala macam urusan Anda yang berkaitan dengan transaksi.
38. Memantapkan hati pelanggan Anda untuk lebih memilih produk Anda.
39. Meningkatkan rasa percaya diri Anda di hadapan pembeli.
40. Meningkatkan kemampuan berkomunikasi Anda dalam merayu pembeli.
41. Membuka peluang lebih besar untuk meraih kejayaan dan kesuksesan dalam kehidupan Anda.
42. Meluluhkan hati rekan kerja dan atasan Anda.
43. Anda akan lebih mudah memperoleh berbagai keberuntungan dalam kehidupan Anda.
44. Anda lebih muah menemukan relasi bisnis yang tepat.
45. Membersihkan tempat usaha Anda dari energi negatif.
46. Untuk memperlancar segala macam urusan dan usaha Anda.
47. Semua bentuk energi jahat dan merugikan yang ada di sekitar Anda akan diserap dan dinetralkan.
48. Perlindungan dari gangguan makhluk halus.
49. Sebagai sarana spiritual untuk meningkat kedigdayaan Anda
50. Melindungi diri dari santet, tenung, guna-guna, dan pelet.
51. Melindungi diri dari niat jahat seseorang.
52. Membantu Anda terhindar dari berbagai konflik.
Siapa Saja yang Boleh Memiliki Pusaka Keris Betok Naga Siluman ?
Siapapun Anda, apapun agama Anda, dan darimanapun asal suku atau negara Anda, boleh memiliki serta merasakan manfaat dari Pusaka Keris Betok Naga Siluman. Selama Anda meyakini bahwa Pusaka Keris Betok Naga Siluman hanyalah sebuah sarana spiritual yang bisa membantu serta memuluskan segala hajat Anda, bukan untuk menggantungkan nasib Anda pada Pusaka Keris Betok Naga Siluman ini. Tetap sandarkanlah semuanya hanya kepada Allah SWT, dzat penentu segalanya.
Bagaimana Cara Melakukan Aktivasi Energi?
Anda tidak perlu khawatir atau binggung tentang apa yang harus Anda lakukan, sebab Master Eyang Combor telah menjelaskannya secara jelas dan gamblang melalui WhatsApp atau BBM. Setelah Anda memesan Pusaka Keris Betok Naga Siluman ini, maka secara otomatis Anda juga akan mendapatkan konsultasi langsung dengan Master Eyang Combor.
Apakah Khodam Pusaka Keris Betok Naga Siluman
Bisa Dilihat?
Kebanyakan orang yang memiliki benda pusaka berkhodam dari Master Eyang Combor bisa merasakan keberadaan khodamnya dalam berbagai keadaan. Tapi, untuk melihatnya setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda tergantung pada tingkat bathiniahnya. Perlu Anda pahami bahwa khodam bukanlah hantu yang menampakkan diri dalam bentuk fisik sehingga bisa dilihat dengan mata telanjang. Khodam merupakan makhluk halus yang hanya bisa dilihat dengan mata batin. Apabila Anda adalah orang yang mata batinnya sudah terlatih dengan baik, maka Anda bisa melihat khodam Pusaka Keris Betok Naga Siluman dalam kondisi biasa.
Namun, bila Anda adalah orang awam dalam hal spiritual, maka kemungkinan Anda bisa melihat khodam Pusaka Keris Betok Naga Siluman adalah melalui meditasi atau lewat mimpi. Master Eyang Combor akan ajarkan cara yang memungkinkan bagi Anda untuk bisa melihat khodam dengan meditasi atau di alam mimpi. Tanpa diminta, kadang Khodam Pusaka Keris Betok Naga Siluman juga bisa muncul dalam mimpi Anda. Perihal melihat khodam bukanlah prioritas utama Anda dalam memiliki Pusaka Keris Betok Naga Siluman ini. Tujuan utama Anda adalah merasakan manfaat nyata setelah memiliki Pusaka Keris Betok Naga Siluman yang tuahnya bisa mengubah hidup Anda menjadi jauh lebih baik.
Apakah Pusaka Keris Betok Naga Siluman Boleh Diwariskan?
Boleh. Apabila Anda sudah merasa cukup dengan manfaat dari Pusaka Keris Betok Naga Siluman, Anda boleh mewariskan Pusaka Keris Betok Naga Siluman kepada anak, istri, cucu, saudara, kerabat, sahabat, teman karip, atau siapapun yang Anda inginkan untuk mewarisi Pusaka Keris Betok Naga Siluman ini.
Pusaka Keris Betok Naga Siluman ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Cendana atau minyak mistik non alkohol….