JIMAT TOMBAK PUTUT KEMBAR

Di Emas Kawinkan Pusaka Azimat Tombak Putut Kembar.
Pada pertengahan tahun 2007 silam Master Eyang Combor berkunjung ke kawasan bukit Siguntang di Palembang. Saat itu beliau mendengar kabar tentang ditemukannya sisa-sisa stupa/candi kerajaan Sriwijaya. Menurut Master Eyang Combor, tempat-tempat reruntuhan kerajaan masa lampau memiliki daya mistik yang kuat. Apalagi oleh masyarakat setempat bukit ini sangat terkenal keangkeran dan daya kegaibannya. Sehingga beliau memutuskan untuk mengunjungi daerah tersebut.
Dalam perjalanan menuju Bukit Siguntang, Master Eyang Combor telah ditemui oleh sosok ular besar. Ular tersebut menanyai perihal niatan Master Eyang Combor datang ke Bukit SIguntang. Master Eyang Combor mengatakan maksud kedatangannya kepada ular besar tersebut. Namun ular besar tersebut tidak memberi izin. Ia tidak ingin ada orang yang mengambil Azimat di wilayah penjagaannya. Oleh karena itu, terjadilah pertarungan antara Master Eyang Combor dengan sosok ular besar tersebut. Pertarungan itu dimenangkan oleh Master Eyang Combor. Sehingga beliau dapat melanjutkan perjalanan menuju bukit Siguntang.
Sesampainya di Bukit Siguntang, saat hendak menuju makam keramat, Master Eyang Combor didatangi oleh tiga sosok laki-laki yang dari penampilannya terlihat seperti seorang punggawa kerajaan. Sosok-sosok tersebut memberi senyum kepada Master Eyang Combor dan memberi jalan kepada Master Eyang Combor. Lalu Master Eyang Combor bertemu dengan sosok seorang laki-laki bertubuh tinggi besar dan berwajah sangat tampan. Sosok tersebut mengenakan baju kebesaran seorang raja dan memakai mahkota dari emas yang berkilauan di kepalanya. Berdasarkan hasil komunikasi gaib antara Master Eyang Combor dengan sosok tersebut, Master Eyang Combor tahu bahwa sosok yang di hadapannya kala itu adalah benar seorang raja. Namun saat Master Eyang Combor menanyakan siapa nama raja tersebut, sosok itu hanya tersenyum dan menghilang sesaat kemudian.
Lalu tiba-tiba master eyang combor merasakan tangannya bergetar kuat. Saat beliau mengikuti getaran energi yang menggetarkan tangannya itu, beliau terhenti di lokasi penggalian sisa-sisa reruntuhan candi yang baru ditemukan. Kemudian master eyang combor berusaha melakukan penarikan gaib. Tiga kali penarikan beliau gagal. Namun dalam penarikan keempat beliau berhasil mendapatkan sebuah azimat pusaka. Itulah bernama Azimat Tombak Putut Kembar.
Apa Manfaat Azimat Tombak Putut Kembar?
Azimat Tombak Putut Kembar memiliki manfaat utama dalam hal Perlindungan, Anti Santet, Pagar Gaib, dan Kewibawaan. Untuk manfaat secara khususnya adalah sebagai berikut?
1. Membentuk dan mempertebal aura perlindungan yang mengelilingi tubuh.
2. Perlindungan dari kecelakaan perjalanan darat, laut dan udara. Seandainya terjadi kecelakaan, badan menjadi lebih kuat dan kemungkinan selamat lebih besar. Cedera yang Anda alami juga lebih ringan dibanding yang seharusnya.
3. Untuk wanita, pancaran energinya bisa menggagalkan usaha pelecehan seksual dengan cara otomatis membuat pelaku lumpuh selama beberapa jam.
4. Ketika Anda tidur, aura perlindungan tetap berfungsi melindungi Anda dari kejahatan, kecelakaan dan bencana.
5. Menangkis dan menetralkan semua jenis santet atau energi negatif yang sengaja dikirimkan orang lain kepada Anda.
6. Membentengi rumah dan keluarga Anda dari serangan santet, tenung, guna-guna, sihir atau kejahatan gaib lainnya.
7. Menolak kiriman jahat dan mengembalikannya kepada pengirim
8. Menetralisir energi negatif yang berada di sekitar Anda
9. Menyerap dan menetralisir kekuatan jahat dari roh ataupun gangguan jin.
10. Semua bentuk energi jahat dan merugikan yang ada di sekitar Anda akan diserap dan dinetralkan.
11. Meningkatkan kewibawaan Anda di depan bawahan
12. Menjadikan Anda sebagai pemimpin yang disegani dan penuh wibawa
13. Ucapan dan perintah Anda akan selalu didengar dan dilaksanakan
14. Orang yang memandang Anda akan merasa lebih rendah dari Anda
15. Memancarkan aura kewibawaan dalam diri Anda sehingga orang lain akan menghormati Anda. Bagaimana Karakter Khodam Azimat Tombak Putut Kembar?
Khodam yang bersemayam di dalam Azimat Tombak Putut Kembar merupakan sosok seorang laki-laki dengan tubuh yang tegap dan besar. Ia mengaku bernama Raden Wisnu Ajisaka. Khodam ini memiliki kulit berwarna kuning kecoklatan. Mengenakan pakaian senopati/panglima kerajaan. Wisnu Ajisaka memiliki wajah yang tegas, sifatnya selalu senantiasa menjaga dan melindungi pemilik Azimat Tombak Putut Kembar. Sebab, ia telah diutus oleh salah seorang raja sesembahannya untuk mengabdi kepada manusia dengan menghuni Azimat Tombak Putut Kembar ini. Pusaka Azimat Tombak Putut Kembar ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Hajar Aswad atau minyak mistik non alkohol….