JIMAT TOMBAK KYAI UPAS

Di Emas Kawinkan Pusaka Azimat Tombak Kyai Upas. Sejarah Perolehan Azimat Tombak Kyai Upas? Suatu hari ketika sedang melakukan perburuan penarikan benda bertuah di daerah Lamongan Jawa Timur, Master Eyang Combor melintas di depan rumah yang jika dilihat dari bentuk bangunannya dapat diprediksikan bahwa rumah tersebut umurnya sudah tua . Rumah itu tidak begitu besar . Warna temboknya pun sudah cukup kusam . Orang yang lewat di depan bangunan itu tidak akan menyadari keberadaan rumah tersebut , sebab keberadaan rumah itu tertutup oleh kerindangan pohon besar yang sudah tidak terawat.
Namun Master Eyang Combor ternyata mencoba melihat rumah itu dari sisi yang lain, yaitu sisi yang tak terlihat oleh mata telanjang orang awam . Bagi orang yang peka atau memiliki indra ke enam , maka rumah tersebut akan tampak memancarkan aura yang sifatnya ‘menaklukkan ’. Berdasarkan kehendak hati nurani Master Eyang Combor , beliau memasuki rumah tersebut dan bertemu dengan sang pemilik rumah .
Di Dalam Rumah Rumah itu dihuni oleh sepasang lelaki dan wanita yang sudah cukup berumur . Keduanya tidak memiliki keturunan, namun mereka merasa sulit memenuhi kebutuhan hidup sehari- hari . Semula keduanya tinggal di sebuah kota besar dan menjalankan bisnis di kota tersebut . Namun karena kena tipu ratusan juta , bisnis mereka bangkrut . Mereka terpaksa melarikan diri dari kejaran bank dan kreditur ( orang yang memberi pinjaman ) hingga akhirnya memutuskan tinggal di rumah yang mereka tempati tersebut .
Sementara mereka bercerita , Master Eyang Combor mengamati isi rumah dengan seksama. Pandangan Master Eyang Combor bertumpu pada sebuah benda yang terletak di pojok dinding . Master Eyang Combor menanyakan darimana pasangan tersebut mendapatkan benda itu . Keduanya mengaku tidak tahu karena benda itu sudah ada disana sejak mereka datang.
Dengan segenap kebijaksanaan yang dimiliki master eyang combor, beliau mengungkapkan apa benda itu sebenarnya . Benda itu telah memancarkan energi ke sekitarnya , tetapi sifat energinya adalah penakluk. Sementara energi yang dibutuhkan pasangan itu adalah energi penarik kekayaan . Sehingga , Master Eyang Combor mencoba menukar benda tersebut dengan salah satu azimat koleksi beliau yang di dalamnya mengandung tuah Kekayaan . Tanpa paksaan, pasangan tersebut setuju dan mulai menggunakan azimat dari Master Eyang Combor sebagai pegangan .
Azimat Tombak Kyai Upas Memancarkan Energi Penakluk Dan Kewibawaan
Di dalam azimat tombak kyai upas bersemayam sosok khodam yang bernama Ki Harumbrodjo. Ia adalah sosok lelaki bertubuh tinggi besar dan berkharisma . Pandangan matanya tajam dan tegas . Namun mampu membuat orang yang menatapnya seakan ikut hanyut di dalamnya.
Selain berasal dari energi khodam , energi azimat tombak kyai upas juga bersumber dari tuah energi khodamnya. Bentuk Azimat yang tergurat di atas permukaan tombak ini memancarkan energi alami yang bermanfaat dalam hal kewibawaan. Oleh karena itu pancaran energi azimat tombak kyai upas sangat kuat dan aman digunakan bagi siapapun .
Manfaat Azimat Tombak Kyai Upas
Telah Master Eyang Combor sebutkan di atas bahwasanya manfaat utama Azimat Tombak Kyai Upas adalah sebagai sarana Penakluk dan Kewibawaan .
Sebagai sarana penakluk dan kewibawaan, Azimat Tombak Kyai Upas ini sangat tepat dijadikan ageman ( pegangan) bagi para pejabat, politikus, tokoh agama , tokoh masyarakat, pemimpin , manajer , dan orang – orang yang profesinya berhubungan dengan orang lain.
Bagi seorang pemimpin misalnya ,Azimat Tombak Kyai Upas ini mampu meningkatkan kharisma Anda di depan anak buah Anda , sehingga Anda akan lebih dihormati dan disegani. Semua perintah Anda akan mudah diterima dan dilaksanakan . Jika Anda memiliki pendapat, maka orang lain di sekitar Anda akan cenderung tidak berani menolaknya. Pusaka Azimat Tombak Kyai Upas ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….