JIMAT MELATI PELET

Di Emas Kawinkan Pusaka Azimat Melati Pelet.
Azimat Melati Pelet ini di peroleh Master Eyang Combor dari hasil olah bathin saat melakukan ritual penarikan ghaib disekitar kawasan benteng pertahanan kuno belanda tepatnya di pulau nusakambangan, jawa tengah. Azimat Melati Pelet memiliki energi positif yang luar biasa tinggi . Azimat ini telah selesai di selaraskan Master Eyang Combor guna mengkuatkan khodam yang bertujuan untuk menghilangkan efek negatif sehingga aman untuk dirawat serta memaksimalkan aura positif yang dapat bermanfaat. Sekilas tentang Azimat Melati Pelet?
Bunga melati sudah menjadi salah satu bunga yang harum. Bunganya akan semerbak mewangi ketika mekar. Namun sulit memprediksikan kapan bunga ini bakal mekar. Konon zaman dahulu raja – raja di Indonesia yang akan naik tahta harus memetik Bunga Melati dalam keadaan mekar . Dan barang siapa yang dapat melihatnya dalam keadaan mekar dipercaya akan lancar rezekinya. Bunga melati hanya akan mekar di saat tengah malam saja dan hanya untuk beberapa saat, namun keesokan paginya bunga sudah layu kembali. Tidak semua tanaman bunga melati mudah berbunga, semuanya tergantung pada iklim , kesuburan tanah dan cara memeliharaannya.
Tuah Azimat Melati Pelet antara lain?
1. Sebagai sarana ampuh bagi mereka yang mau menjabat di pemerintahan .
2. Untuk melancarkan rezeki .
3. Daya pemikat lain jenis .
4. Pelancar usaha dalam segala bidang
5. menetralisir energi negatif lingkungan yang berpotensi tidak baik pada diri
6. Ketenangan dan keharmonisan rumah tangga
7. Pengasihan tingkat tinggi
8. Mengembalikan usaha atau karier yang sedang failit
9. Keberuntungan yang bersifat positif
10. Di sukai wanita cantik dan kaya
11. pelet kirim mimpi basah. Azimat Melati Pelet ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….