JIMAT LULANG KEBO LANDOH

Di Emas Kawinkan Azimat Lulang Kebo Landoh.
Apa itu Azimat Lulang Kebo Landoh?
Azimat Lulang Kebo Landoh adalah benda mistik yang di peroleh Master Eyang Combor dari penarikan alam gaib di pasanggrahan keraton surakarta, jawa tengah, indonesia yang di dalamnya sudah terdapat khodam bernama Kyai Slamet. Khodam yang bersemayam di dalam Azimat Lulang Kebo Landoh ini bukanlah khodam biasa. Khodam di dalamnya merupakan khodam putih berkekuatan tinggi (linuwih) yang mampu melindungi sekaligus membentengi pemakainya dari serangan yang bersifat melukai dan merugikan. Dengan serangkaian proses tirakat khusus yang membutuhkan waktu cukup lama,
Master Eyang Combor mendapatkan Azimat Lulang Kebo Landoh berkhodam ini. Berharap Anda bisa langsung memakainya tanpa melakukan lagi tirakatan, ritual, ataupun amalan serupa yang dilakukan Master Eyang Combor sebelumnya.
Azimat Lulang Kebo Landoh koleksi Master Eyang Combor di situs website ini mempunyai kelebihan yang istimewa. Keistimewaan tersebut antara lain berisi khodam berderajat keilmuan tinggi yang siap membantu Anda untuk keselamatan, pagar gaib, penjaga gaib, perlindungan, serta keberuntungan dalam segala urusan.
Energi khodam Azimat Lulang Kebo Landoh akan membentengi Anda dengan membentuk perisai gaib. Perisai inilah yang akan melindungi Anda dari berbagai macam serangan yang bersifat fisik maupun nonfisik. Pancaran energi khodam yang begitu kuat mampu membalikkan emosi dan meluluhkan niat jahat seseorang. Dalam kondisi tersudut dan terdesak (nyawa terancam), tubuh Anda akan mengeluarkan benteng yang membuat Anda kebal terhadap serangan senjata tajam. Tubuh bagian dalam seperti tulang dan organ lainnya, juga secara otomatis lebih kuat terhadap serangan apapun ketika dalam kondisi bahaya.
Azimat Lulang Kebo Landoh koleksi Master Eyang Combor juga bermanfaat sebagai pagar gaib. Khodam dari Azimat Lulang Kebo Landoh adalah khodam yang berasal dari golongan makhluk astral yang mempunyai energi yang kuat. Sehingga sangat baik jika dimanfaatkan sebagai pagar gaib. Mengantisipasi serangan santet. Menetralisir guna-guna, gendam, dan pelet. Juga melindungi dari gangguan makhluk gaib yang hendak mencelakai Anda.
Di samping itu, pancaran energi khodam Azimat Lulang Kebo Landoh akan membuat Anda menjadi seseorang yang berpeluang lebih beruntung daripada biasanya. Dengan peluang keberuntungan yang lebih besar Anda akan lebih mudah meraih kesuksesan dan kebahagiaan. Urusan apa pun yang Anda hadapi akan menjadi mudah teratasi. Juga untuk membuka pintu kerezekian yang halal dan baik sehingga lebih berkah untuk kehidupan Anda dan keluarga.
Apa Saja Manfaat Azimat Lulang Kebo Landoh?
Azimat Lulang Kebo Landoh merupakan benda bertuah yang di dalamnya berisi khodam berkekuatan tinggi. Sebelumnya, untuk mendapatkan kekuatan khodam ini Master Eyang Combor harus melalui sederetan tirakat yang panjang dan melelahkan bagi orang awam. Energi khodam Kyai Slamet akan membantu Anda dalam hal keselamatan, pagar gaib, perlindungan, keberuntungan, serta bisa juga Anda manfaatkan keberadaannya untuk menjadi penjaga gaib. Lebih jelasnya berikut adalah manfaat Azimat Lulang Kebo Landoh koleksi Master Eyang Combor?
1. Khodam Azimat Lulang Kebo Landoh ini akan melindungi Anda dengan perisai gaib yang dibuatnya.
2. Melindungi Anda dari ancaman serangan yang bersifat gaib, seperti santet, guna-guna, tenung, dan gendam.
3. Menangkal santet yang berupa nasib sial.
4. Pancaran energi khodam yang begitu kuat mampu membalikkan emosi dan meluluhkan niat jahat seseorang kepada Anda.
5. Tubuh Anda menjadi kebal senjata tajam (bacok). Dalam kondisi darurat, terdesak, dan nyawa terancam tubuh Anda akan memancarkan energi perisai yang membuat Anda berpeluang lebih kebal. Namun, dalam kondisi normal tubuh Anda sebagaimana manusia umumnya.
6. Anda akan lebih berpeluang terhindar dari kecelakaan.
7. Menghindarkan Anda dari serangan binatang buas dan binatang berbisa.
8. Mengurangi resiko cedera pada pekerjaan yang rentan kecelakaan.
9. Anda akan lebih peka membaca tanda-tanda alam yang akan mendatangkan bencana, seperti banjir, tanah longsor, atau gempa bumi.
10. Melindungi Anda dari makanan dan minuman yang terkontaminasi racun yang bisa merusak tubuh Anda.
11. Sekalipun Anda dalam keadaan lengah (tertidur) khodam Azimat Lulang Kebo Landoh masih terus menjaga Anda dari kemungkinan munculnya bahaya.
12. Menyingkirkan semua jenis energi jahat yang ada di sekitar Anda.
13. Melindungi Anda dari konflik, perselisihan dan intimidasi orang lain.
14. Menjaga Anda ketika berada di lingkungan yang rawan kriminal atau tempat yang berpotensi mendatangkan kerugian bagi diri Anda.
15. Meringankan rasa sakit ketika mengalami kecelakaan/cedera.
16. Sebagai penjaga gaib yang akan selalu mengingatkan dan membantu Anda menemukan solusi masalah melalui alam bawah sadar.
17. Sebagai penjaga gaib, khodam ini akan menjumpai Anda baik di alam sadar maupun di alam mimpi.
18. Melindungi Anda dan keluarga dari makhluk halus yang jahat dan usil.
19. Mendapatkan keberuntungan untuk memudahkan/melancarkan segala urusan Anda.
20. Anda akan lebih sering mendapat keberuntungan berupa pertolongan yang tidak pernah Anda duga sebelumnya.
21. Mendatangkan keberuntungan dalam kehidupan sehari-hari Anda.
22. Anda akan lebih mudah mendapatkan dukungan dan simpati orang-orang yang ada di sekitar Anda.
23. Anda akan mendapatkan keberuntungan dalam pekerjaan.
24. Meningkatkan peluang kemenangan dalam setiap permainan atau kompetisi.
25. Anda lebih beruntung secara keseluruhan dalam hal apapun.
Bagaimana Cara Menggunakan Azimat Lulang Kebo Landoh ?
Sangat mudah caranya. Ketika Anda menerima paket Azimat Lulang Kebo Landoh dari Master Eyang Combor, Anda tinggal berkonsultasi langsung dengan Master Eyang Combor, dan mengikuti prosedur “penyelarasan” agar daya ghaib dari Azimat Lulang Kebo Landoh menyatu dengan diri Anda. Setelah itu, Anda tinggal pakai. Anda cukup membawa Azimat Lulang Kebo Landoh setiap hari atau cukup dibawa waktu Anda membutuhkan saja. Tidak ada syarat dan tata cara yang menyulitkan, dan juga tidak ada mantra yang harus Anda baca setiap hari.
Azimat Lulang Kebo Landoh ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Melati atau minyak mistik non alkohol….