JIMAT KAPAK KEREJEKIAN

Dimaharkan Jimat Kapak Kerejekian.
Cara Berkomunikasi dengan Khodam jimat kapak kerejekian Hanya yang memiliki pusaka jimat kapak ini saja yang bisa berkomunikasi dengan khodam di dalamnya . untuk berkomunikasi dengan khodam pusaka jimat kapak kerejekian, Anda ( pemiliknya ) cukup memanggil nama khodam di dalam pusaka ini . Kemudian , Anda bisa menyebutkan hajat/tujuan Anda kepada khodam pusaka Jimat kapak kerejekian ini . Begitu juga , Anda bisa membuktikan keberadaan khodam pusaka ini dengan memerintah khodam pusaka ini , semisal untuk membangunkan Anda pada waktu yang Anda inginkan.
Selama tidak merugikan dan melanggar norma ataupun aturan , semua perintah bisa dilaksanakan khodam pusaka jimat kapak kerejekian. Tentu selama perintah tersebut sesuai dengan keahlian khodam yang bersangkutan. Sebagaimana manusia , khodam juga mempunyai tingkat energi dengan perbedaan keahlian .
Apabila Anda orang awam , untuk melihat khodam Pusaka jimat kapak kerejekian ini secara langsung dibutuhkan latihan khusus . Namun , tidak menutup kemungkinan Anda juga bisa bertemu dengan khodam pusaka jimat kapak kerejekian ini melalui meditasi atau melalui mimpi. Kadang tanpa Anda memintanya pun , khodam pusaka jimat kapak kerejekian akan muncul di alam mimpi Anda . Meski begitu, tentu saja tujuan Anda memiliki pusaka ini yaitu untuk merasakan manfaat dari energi khodam pusaka ini untuk mendukung kesuksesan Anda .
Penggunaan pusaka jimat kapak kerejekian ini cukup mudah. Setelah menerima paket Pusaka Jimat kapak kerejekian ini , Anda akan menerima
Minyak Jafaron yang berfungsi sebagai sarana penyelarasan energi dari khodam pusaka ini dengan pemilik barunya yaitu Anda. setelah melakukan penyelarasan sebagaimana yang telah diterangkan Master Eyang Combor , maka Anda sudah bisa mengakses energi khodam di dalam pusaka jimat kapak kerejekian. Anda bisa meletakkan pusaka sakti ini di tempat khusus . Energi pusaka sakti ini akan terpancar setelah Anda melakukan penyelarasan . Menunjukkan peluang besar yang bisa Anda manfaatkan.
Sedangkan perawatan pusaka jimat kapak Penarik Rejeki ini cukup mudah dilakukan . Yaitu cukup dibersihkan dengan kuas , tisu , atau kain halus yang bersih. Alangkah baiknya pula , setiap dua minggu sekali atau sebulan sekali , pusaka sakti ini diolesi dengan minyak jafaron atau minyak mistik non- alkohol , utamanya yang berjenis aroma gaharu, jafaron, misik , melati , mawar , ataupun hajar Aswad . Minyak mistik ini sudah kami sertakan dalam paket pengiriman . Namun bila minyak tersebut habis, Anda bisa membeli di toko parfum terdekat . Terpenting pastikan minyak tersebut non- alkohol . Apabila Anda menghendaki minyak mistik dengan power yang lebih kuat , Anda bisa mendapatkan minyak khusus yang telah dirituali di situs website milik Master Eyang Combor….