JIMAT CACING KANIL

Di Emas Kawinkan Pusaka Azimat Cacing Kanil.
Pusaka Azimat Cacing kanil adalah pusaka azimat keramat yang di peroleh melalui penarikan ghaib oleh Master Eyang Combor , seorang spiritualis Jawa pakar benda bertuah. Ketika beliau sedang melakukan olah bathin untuk memperdalam ilmu kesaktian di Gunung Srandil, cilacap, jawa tengah, indonesia. Sebuah gunung keramat yg berada di Kabupaten Cilacap ini memang sudah biasa di jadikan sebagai tempat untuk mencari pesugihan maupun memperdalam ilmu kesaktian. Ditempat keramat ini dulunya juga pernah digunakan oleh Presiden Republik Indonesia yang pertama dan kedua, Ir . Soekarno dan Soeharto untuk melakukan laku ritual dan tapabrata .
Di gunung Srandil itu sendiri berasal dari Sarana adil yang berarti sarana untuk mencari keadilan, sebuah gunung yang terletak di Pesisir pantai Selatan , tepatnya di Desa Glempang Pasir , kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah sering dijadikan sebagai tempat untuk mencari keadilan hidup ( mencari pesugihan ) , tempat untuk mengasah diri ( memperdalam ilmu kesaktian ) dan mendalami arti hidup .
Petaka Azimat Cacing Kanil ini berkhasiat untuk membantu menarik / mendatangkan kekayaan , pelarisan dagang , sebagai sarana pagar gaib serta memudahkan segala hajat bagi siapa saja yang memilikinya .
Pusaka Azimat Cacing Kanil ini memiliki bentuk yang cukup unik . Berkelok – kelok seperti ular dan memiliki panjang 7 cm sebagaimana persis yang master eyang combor tampilkan di website ini. Pusaka Azimat Cacing kanil yang memiliki bentuk unik ini boleh dimiliki oleh siapa saja . baik pria maupun wanita yg telah berusia diatas 17 tahun . Tanpa pantangan dan tanpa ritual yang memberatkan bagi penggunanya .
Apa saja Manfaat Pusaka Azimat Cacing Kanil?
Pusaka Azimat Cacing Kanil ini memiliki berbagai macam manfaat , diantaranya adalah?
1). Sebagai sarana mendatangkan kekayaan dari segala arah
2). Membantu melancarkan segala usaha Anda
3). Membantu menarik pelanggan agar membeli produk selalu menggunakan jasa Anda
4). Memudahkan jalan Anda untuk mencapai bisnis Anda dan cita cita
5). Memudahkan Anda mendapatkan relasi baru
6). Membantu memudahkan segala hajat Anda
7). Membantu mewujudkan segala impian Anda
8). Membuat Anda menjadi lebih percaya diri
9). Membuat Anda lebih mudah untuk dipercaya orang
10). Memotivasi diri Anda sehingga membuat Anda lebih semangat dalam bekerja
11). Sebagai sarana pagar gaib
12). Membantu melindungi Anda dari segala guna guna , santet , maupun pelet
13). Melindungi usaha Anda dari kekukan oleh pesaing bisnis Anda. Azimat Cacing Kanil ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Rajah Seribu Bunga atau minyak mistik non alkohol….