GADA BESI KUNING

Di Emas Kawinkan Pusaka Gada Besi Kuning.
Pusaka Gada Besi Kuning merupakan pusaka bertuah milik Master Eyang Combor yang berukuran kurang lebih 10 cm (panjang) serta 1 cm (lebar). Pusaka Gada Besi Kuning ini diperoleh Master Eyang Combor ketika sedang melakukan laku tirakat di pertapaan Kembang Lampir di Gunung Kidul, Yogyakarta. Pusaka Gada Besi Kuning ini memiliki energi tingkat tinggi untuk meningkatkan
Keilmuan Supranatural , selain itu Gada Besi Kuning ini juga memiliki manfaat lain seperti membuka mata batin, serta pagar gaib .
Pertapaan Kembang Lampir merupakan petilasan Ki Ageng Pemanahan yang terletak di Gunung Kidul. Tempat ini sering digunakan Ki Ageng Pemanahan untuk bertapa ketika ingin mencari wahyu atau wangsit. Ki Ageng Pemanahan sendiri merupakan keturunan dari Raja Brawijaya V dari kerajaan Majapahit yang memiliki kesaktian yang tinggi. Hingga sekarang, sering di datangi pengunjung untuk melakukan olah spiritual, bersemedi, maupun mengalap berkah.
Menurut Master Eyang Combor , dalam Pusaka Gada Besi Kuning bersemayam sesosok lelaki yang memperkenalkan dirinya bernama Ki Ageng Prabayeksa. Lelaki ini merupakan sosok penunggu gaib dari tempat pertapaan Kembang Lampir selama ratusan tahun yang lalu. Sosok gaib ini berwujud lelaki yang sudah tua, diperkirakan umurnya sudah mencapai 5000 tahun. Sosok gaib ini mengenakan pakaian serba putih serta memakai sorban putih.
Apa Manfaat dari Pusaka Gada Besi Kuning?
1). Keilmuan
Energi dari khodam, akan mengaliri tubuh Anda dengan energi positif sehingga aura diri Anda terpancar menjadi semakin kuat
Membuat diri Anda terhindar dari berbagai fitnah, tuduhan, maupun ketidak adilan yang merugikan
Dengan memiliki Pusaka Gada Besi Kuning, tingkat percaya diri Anda semakin tinggi
Anda semakin mudah untuk menarik simpati dari banyak orang
Sosok Anda yang memiliki karisma yang khas dan kuat, sangat di segani dan di hormati oleh orang-orang sekitar
2). Mata Batin
Sarana yang akan memberikan Anda sebuah ketajaman intuisi/mata batin
Anda semakin peka terhadap segala sesuatu yang akan terjadi terhadap Anda
Dengan energi yang Anda miliki, Anda semakin mudah untuk berkomunikasi dengan prewangan Anda
Selalu dimudahkan dalam menghadapi suat masalah yang sangat berat dan pelik
Anda selalu berada dalam situasi yang menguntungkan Anda
3). Pagar Gaib
Pusaka Gada Besi Kuning ini bisa Anda gunakan sebagai sarana perlindungan dari berbagai serangan energi negatif
Energi khodam dalam Pusaka Gada Besi Kuning akan senantiasa mengaliri energi positif ke dalam diri Anda
Aliran energi dari khodam gada besi kuning, akan selalu melindungi diri Anda serta keluarga
Menangkal serangan energi negatif yang berbentuk gendam, teluh, santet dan lain sebagainya
Mengembalikan serangan energi negatif kepada si pengirim serangan energi negatif
Melindungi tempat usaha maupun bisnis Anda dari niat jahat saingan/musuh Anda. Bagaimana Karakter Khodam Dalam Pusaka Gada Besi Kuning?
Menurut Master Eyang Combor, dalam Pusaka Gada Besi Kuning bersemayam sesosok lelaki yang bernama Ki Ageng Prabayeksa. Lelaki ini merupakan sosok penunggu gaib dari tempat pertapaan Kembang Lampir selama ratusan tahun yang lalu. Sosok gaib ini berwujud lelaki yang sudah tua, diperkirakan umurnya sudah mencapai 5000 tahun. Sosok gaib ini mengenakan pakaian serba putih serta memakai sorban putih. Sosok gaib ini memiliki karakter yang memiliki kesaktian tinggi serta patuh terhadap sang pemilik. Saat kemunculan khodam ini, ditandai dengan wangi aroma bunga melati yang sangat kuat. Pusaka Gada Besi Kuning ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Rajah Seribu Bunga atau minyak mistik non alkohol….