FOSIL TARING HARIMAU PURBA

Di Emas Kawinkan Fosil Taring Harimau Purba.
Apa Itu Fosil Taring Harimau Purba?
Fosil Taring Harimau Purba merupakan benda bertuah yang di peroleh Master Eyang Combor ketika melakukan ritual penarikan benda ghaib di lokasi puncak gunung salak, sukabumi, jawa barat, indonesia. Fosil Taring Harimau Purba ini di huni oleh sesosok khodam siluman macan putih penunggu gunung salak, Fosil Taring Harimau Purba merupakan sarana mistik spiritual yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan manfaat pagar (perlindungan) gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib, benda Fosil Taring Harimau Purba ini akan membuat Anda selalu terlindung dari berbagai serangan energi negatif. Mengembalikan ancaman santet dan guna-guna. Membuat Anda lebih kebal terhadap pengaruh gendam yang merugikan. Melindungi Anda dari berbagai gangguan makhluk halus. Menghindarkan diri Anda dari kesurupan. Di samping itu, jika diletakkan di dalam rumah, khodam Fosil Taring Harimau Purba berperan sebagai benteng gaib yang akan melindungi keluarga Anda dari serangan ilmu hitam.
Selain sebagai pagar gaib, Fosil Taring Harimau Purba ini mempunyai manfaat utama sebagai sarana kekebalan. Anda lebih berpeluang kebal terhadap serangan benda tajam ataupun benda tumpul. Meringankan rasa sakit akibat cedera. Memperkuat pukulan tangan. Meningkatkan ketangkasan tubuh. Gerakan tubuh pun menjadi lebih gesit. Insting alami Anda untuk menghindari serangan musuh lebih terasah. Anda lebih berpeluang selamat dari berbagai ancaman. Serta mampu melunturkan niat jahat seseorang yang akan melukai Anda.
Meski begitu ada hal yang perlu Anda perhatikan mengenai kekebalan ini, bahwa kekebalan yang akan Anda miliki adalah kebal yang sifatnya tidak bisa digunakan untuk main-main. Maksudnya, perisai kekebalan itu hanya muncul dan bisa Anda rasakan ketika dalam kondisi tertekan atau terancam bahaya. Selain dalam kondisi tersebut, khodam Fosil Taring Harimau Purba sangat jarang mengeluarkan kekuatannya untuk dipamerkan.
Manfaat lainnya yaitu sebagai media yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan kharisma atau kewibawaan Anda. Dengan begitu Anda akan lebih dihargai orang lain. Anda pun tidak akan mudah disepelekan dan diremehkan orang lain. Siapapun akan selalu menaruh hormat kepada Anda. Bahkan orang yang kedudukannya lebih tinggi dari Anda.
Fosil Taring Harimau Purba koleksi Master Eyang Combor merupakan media spiritual berkhodam. Khodam yang ada di dalam benda mistik ini bukanlah khodam biasa. Melainkan khodam yang berasal dari golongan khusus penunggu gaib gunung salak.
Lebih dari itu, Master Eyang Combor harus melalui berbagai tahap ritual dan lelaku. Diantaranya, beliau melakukan puasa mutih yang dibarengi dengan tirakat pati geni (lelaku tirakat berdiam di suatu ruangan atau tempat khusus tanpa cahaya selama beberapa hari di puncak gunung salak). Tirakat tersebut diakhiri dengan puasa ngebleng (tidak makan minum) selama sehari-semalam. Itu semua dilakukan untuk menetralisir energi khodam ini agar kekuatannya benar-benar bisa dipakai orang awam sekalipun.
Apa Saja Manfaat Fosil Taring Harimau Purba?
Fosil Taring Harimau Purba koleksi Master Eyang Combor sebagian besar adalah hasil penarikan dari alam gaib di lokasi Gunung Salak. Secara alami sudah di huni oleh khodam Siluman Harimau Putih, Anda tidak perlu melakukan ritual atau laku tirakat untuk mendapatkan energi khodamnya. Sebab khodam tersebut telah dipersiapkan membantu siapapun pemiliknya. Fosil Taring Harimau Purba berkhodam ini mempunyai manfaat istimewa sebagai sarana pagar gaib (perlindungan gaib), keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan. Berikut manfaat Fosil Taring Harimau Purba untuk lebih jelasnya?
1. Menciptakan perisai gaib di sekeliling tubuh Anda, sehingga Anda berpeluang aman dari berbagai serangan.
2. Menangkis serangan energi gaib yang sifatnya merusak, seperti santet, guna-guna, atau teluh.
3. Anda akan lebih kebal terhadap pengaruh gendam yang hendak mencelakai Anda.
4. Menyingkirkan gangguan makhluk halus yang usil.
5. Jika diletakkan di rumah ataupun tempat yang angker dalam beberapa hari makhluk halus di tempat tersebut akan menyingkir.
6. Melindungi Anda dari pengaruh gaib yang menyebabkan kesurupan.
7. Dalam kondisi terdesak bahaya, khodam Fosil Taring Harimau Purba akan bereaksi dengan melingkupi tubuh Anda agar lebih kebal terhadap serangan senjata tajam atau pun benda tumpul.
8. Cedera akibat kecelakaan akan lebih ringan daripada seharusnya.
9. Memperkuat pukulan tangan Anda. Meski tangan Anda mempunyai kelebihan dalam hal pukulan, Anda tidak bisa menggunakan kekuatan tersebut untuk berbuat semena-mena.
10. Gerakan tubuh Anda pun lebih lincah dan gesit dari biasanya.
11. Insting Anda akan semakin terasah untuk menghindari berbagai ancaman.
12. Sangat baik digunakan untuk Anda yang profesinya rentan kecelakaan.
13. Melindungi Anda dari berbagai ancaman makanan dan minuman beracun.
14. Perisai gaib Fosil Taring Harimau Purba membuat Anda lebih berpeluang selamat dari binatang buas dan binatang berbisa.
15. Membuat Anda lebih mampu bekerja di bawah tekanan.
16. Benteng gaib yang ada di sekeliling tubuh Anda akan selalu aktif meskipun Anda dalam keadaan lengah.
17. Melunturkan niat jahat seseorang yang hendak mencelakai Anda.
18. Sebagai sarana membersihkan rumah/tempat usaha Anda dari aura negatif.
19. Anda pun lebih mampu menahan rasa sakit akibat cedera.
20. Membuat Anda tampak menarik di hadpaan banyak orang.
21. Memunculkan perasaan damai dari dalam diri Anda.
22. Meningkatkan pancaran kharisma dan kewibawaan Anda.
23. Anda tidak mudah diremehkan/disepelekan orang lain.
24. Membuat orang lain lebih patuh terhadap Anda.
25. Lawan/pesaing akan lebih segan terhadap Anda.
26. Memudahkan Anda dalam hal bernegosiasi.
27. Meningkatkan kemampuan batin Anda.
28. Membuat lawan bicara Anda lebih simpati dan segan terhadap Anda.
29. Dengan kharisma yang terpancar kuat, Anda pun lebih mudah mendapatkan berbagai keberuntungan.
30. Kewibawaan yang Anda miliki akan membawa Anda lebih dekat menuju kesuksesan.
Fosil Taring Harimau Purba ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….