FOSIL TANDUK KUCING HITAM

Di Emas Kawinkan Fosil Tanduk Kucing Hitam.
Apa itu Fosil Tanduk Kucing Hitam?
Fosil Tanduk Kucing Hitam sering dicari berbagai kalangan masyarakat karena mempunyai manfaat mistik untuk menarik kekayaan, kelancaran rezeki, serta sebagai pelarisan usaha perdagangan barang/jasa.
Selain itu, Fosil Tanduk Kucing Hitam juga banyak diburu kalangan pejabat. Karena kemampuan khodamnya yang begitu kuat untuk memancarkan kewibawaan dan kharisma. Menarik simpati banyak orang agar mendukung sepenuhnya. Agar mendapatkan perhatian dan respon positif dari orang lain. Sarana untuk meningkatkan peluang kenaikan pangkat. Juga sebagai sarana memantapkan posisi dan jabatan dalam karir. Terutama bagi politisi, Fosil Tanduk Kucing Hitam mempunyai fungsi khusus mengarahkan alam bawah sadar masyarakat agar memihak kepada Anda. Sehingga peluang untuk memenangkan suatu kompetisi atau persaingan politik lebih terbuka lebar.
Fosil Tanduk Kucing Hitam merupakan fosil bertuah tingkat sakti yang di peroleh Master Eyang Combor melaui olah batin di daerah area hutan Gunung Kawi, ngadirenggo, wlingi, blitar, jawa timur indonesia. Fosil Tanduk Kucing Hitam ini di huni oleh sesosok khodam sakti bernama Ki Paneluh Jagad.
Apa Saja Manfaat Fosil Tanduk Kucing Hitam?
Manfaat utama Fosil Tanduk Kucing Hitam berkhodam ini adalah sebagai sarana mendatangkan kekayaan. Namun, di samping itu, ada berbagai manfaat lainnya yang juga terdapat di dalam Fosil Tanduk Kucing Hitam bertuah ini, di antaranya yaitu sebagai sarana pelarisan, jabatan, kharisma, pagar gaib, dan keberuntungan. Berikut manfaat tuah khodam Fosil Tanduk Kucing Hitam lebih lanjut:
1. Memungkinkan Anda untuk selalu menjadi magnet rezeki di mana pun Anda bekerja dan posisi apapun pekerjaan Anda.
2. Membuka peluang untuk mendapat rezeki yang lebih besar.
3. Berpotensi membuat intuisi Anda lebih peka dalam menangkap peluang bisnis yang membawa banyak keuntungan.
4. Berpotensi memikat calon pembeli agar selalu datang ke tempat usaha Anda.
5. Khodam Fosil Tanduk Kucing Hitam akan melingkupi tempat usaha Anda dengan suasana nyaman. Sehingga pelanggan lebih betah.
6. Memungkinkan untuk menjadikan pelanggan lebih setia dan mantap terhadap produk/jasa yang Anda tawarkan.
7. Berpotensi menjadikan tempat usaha Anda selalu ramai didatangi pembeli.
8. Semua orang akan lebih tertarik datang ke tempat Anda berjualan, meskipun ada beberapa tempat yang menjual barang/jasa yang sama dengan Anda.
9. Sebagai sarana spiritual untuk mendapatkan jabatan yang ideal.
10. Sebagai sarana pendorong Agar mendapat dukungan orang-orang di sekeliling Anda untuk meraih jabatan yang Anda inginkan.
11. Berpotensi memunculkan kharisma sehingga orang lain akan segan kepada Anda.
12. Apapun yang Anda katakan berpotensi lebih mudah diingat orang lain.
13. Merupakan sarana bathin Agar orang lain lebih memihak dan bersimpati kepada Anda.
14. Melindungi Anda dari niat jahat orang lain.
15. Membentengi Anda dan sekeliling Anda dari serangan energi negatif seperti santet dan guna-guna.
16. Anda berpeluang untuk lebih beruntung dalam menjalani kehidupan.
17. Memungkinkan Anda untuk Lebih mudah menemukan jalan/cara untuk menuju kesuksesan
18. Berpotensi untuk meningkatkan peluang kemenangan dan meraih keuntungan.
Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Fosil Tanduk Kucing Hitam?
Pada dasarnya tidak ada batasan siapa saja yang bisa menggunakan benda bertuah ini. Semua orang yang telah berusia di atas 18 tahun, dari berbagai kalangan dan latar belakang bisa memanfaatkan energi khodamnya. Asalkan menggunakan energi Fosil Tanduk Kucing Hitam ini untuk kebaikan. Bukan untuk hal-hal yang bertentangan dengan norma hukum dan agama.
Fosil Tanduk Kucing Hitam ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Gaharu atau minyak mistik non alkohol….