FOSIL GIGI HIU PURBA

Di Emas Kawinkan Fosil Gigi Hiu Purba.
Apa itu Fosil Gigi Hiu Purba?
Dalam dunia mistik terutama di tanah Jawa kalangan spiritual banyak yang mengincar berbagai benda bertuah yang dihasilkan dari binatang, salah satunya adalah hiu yang dapat dijadikan sebagai sebuah ageman (pegangan) bagi sebagian orang yang mempercayai, begitu yang diungkapkan spiritualis di tanah Jawa. Ada beberapa bagian tubuh hiu yang dapat dijadikan ageman, diantaranya mata, sirip, taring dan gigi. Semuanya itu bisa di manfaatkan dalam dunia gaib, apalagi jika hiu mati karena usia atau biasa disebut mati “ngurak”, sudah barang tentu semua bagian tubuhnya akan dapat digunakan sebagai azimat.
Namun perlu diingat juga bahwa ikan hiu yang mati karena usia energi negatif yang dihasilkan dari bagian tubuh yang akan dimanfaatkan juga masih besar, apabila kita hendak menggunakan atau memanfaatkan bagian tubuh hiu sebagai sebuah azimat atau ageman, maka energi negatifnya harus dinetralkan terlebih dulu, ini bertujuan untuk menghindari apabila suatu saat ageman itu mengeluarkan energi negatifnya yang akan berakibat kurang baik bagi kita sendiri.
Fosil Gigi Hiu Purba yang koleksi dari Master Eyang Combor ini sudah tidak mengandung energi negatif yang dapat membahayakan Anda. Upaya pembersihan yang dilakukan untuk membuang energi negatif dari Fosil Gigi Hiu Purba ini sedikit lebih sulit dibanding dengan yang lain, ini disebabkan besarnya energi yang terdapat dalam bagian tubuh tersebut. Fosil Gigi Hiu Purba ini di peroleh Master Eyang Combor dari sebuah mimpi yang memberikan petunjuk adanya tempat penyimpanan benda gaib, lokasi tepatnya adalah Desa Jono, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur Indonesia.
Setelah mendapatkan mimpi selama dua hari berturut-turut, maka Master Eyang Combor melakukan ritual puasa selama satu hari penuh dengan tujuan ingin mengetahui apa arti dari mimpi tersebut. Selesai melakukan puasa, tepatnya pada malam jum’at kliwon Master Eyang Combor berjalan kebelakang jembatan, dibawah pohon asam Master Eyang Combor menemukan semacam gigi yang terselip diantara akar dri pohon asam. Dengan meminta ijin terlebih dulu, gigi ikan hiu purba tersebut di ambil Master Eyang Combor untuk dinetralkan energi negatifnya.
Apa Manfaat tuah Fosil Gigi Hiu Purba?
1. Menambah daya kewibawaan yang dahsyat.
2. Memancarkan aura kharisma yang akan membuat orang menyukai Anda.
3. Disegani / ditakuti kawan maupun lawan.
4. Membawa keberuntungan dimana pun berada.
5. Melindungi pemakai dari segala bentuk niat jahat orang lain.
6. Dilindungi dari serangan ilmu gaib.
7. Digunakan sebagai mendatangkan kekayaan.
8. Memudahkan dalam bernegosisi.
9. Sebagai kekebalan tubuh.
10. Sebagai keselamatan.
11. Sebagai pengasihan.
12. Dimudahkan dalam segala urusan asmara / cinta.
13. Menambah kharisma dalam diri.
14. Memancarkan aura cerah yang bercahaya.
15. Memperlancar / mendekatkan jodoh bagi yang sulit mendapatkan jodoh.
16. Terlihat menyenangkan dan disukai banyak orang.
17. Membuat lawan jenis Anda menjadi semakin tertarik kepada Anda.
18. Menarik energi cinta dari lawan jenis.
19. Membuang kesialan dalam urusan cinta.
20. Sebagai pelet.
Energi yang terdapat dalam Fosil Gigi Hiu Purba bukan dihasilkan dari khodam maupun jin penunggu, energi ini murni dipancarkan dari benda gaib tersebut yang sudah menyatu sejak puluhan tahun silam.
Fosil Gigi Hiu Purba ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Gaharu atau minyak mistik non alkohol….