CEMETI DEWI KWAN IM

Dimaharkan Cemeti Dewi Kwan Im.
Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan ilmu pengasihan dewi kwan im. Selain ilmu pengasihan semar mesem yang juga sangat terkenal di Jawa . Ilmu pengasihan dewi kwan im mempunyai tuah pengasihan yang sangat ampuh dalam hal menakhlukkan hati orang yang Anda inginkan . Karena keampuhan ilmu pengasihan inilah banyak sekali orang yang memanfaatkan ilmu pengasihan ini untuk mewujudkan hajat yang di milikinya .
Namun dalam prakteknya , banyak sekali orang – orang yang mengamalkan ilmu pengasihan dewi kwan im mengalami keberhasilan. Hal tersebut di sebabkan oleh mudahnya mengamalkan ilmu pengasihan dewi kwan im yang perlu melakukan laku tirakat khusus. Oleh karena itulah , Master Eyang Combor menuangkan pusaka cemeti dewi kwan im yang di dapatkan melalui pemberian langsung dari kanjeng ratu nyi roro kidul . Cemeti ini memiliki energi yang dahsyat dan maha sakti. Yang mana bisa Anda gunakan untuk menarik simpatik banyak orang , praktis dalam penggunaan , dan Anda tidak perlu repot melakukan laku tirakat yang menyulitkan. Dan yang pasti sangat aman untuk Anda gunakan .
Tuah dalam cemeti dewi kwan im koleksi dari mbah combor berasal dari energi alami. Secara umum , tuah cemeti dewi kwan im ini memiliki manfaat utama sebagai sarana untuk Pengasihan Tingkat Tinggi Kewibawaan dan Kerejekian. Untuk manfaat yang lebih spesifik , bisa Anda temukan di bawah ini :
Apa Manfaat Cemeti dewi kwan im ?
# Pengasihan
Sarana spiritual yang ampuh memikat wanita /pria khususnya lawan jenis yang Anda sayangi .
Sosok Anda yang hangat , merupakan magnet yang sangat kuat untuk menarik simpati wanita / lelaki yang Anda inginkan .
Aliran energi dari cemeti ini , merupakan sarana spiritual yang ampuh menarik jodoh sesuai dengan idaman Anda .
Mengembalikan perasaan cinta yang semakin menipis , bahkan menghilang .
Diri Anda akan memancarkan pesona pengasihan yang sangat kuat . Sehingga , Anda lebih mudah meluluhkan hati orang yang Anda inginkan .
Memperkuat dan mengunci jalinan cinta Anda dengan pasangan. Sehingga terhindar dari perselingkuhan
# Kewibawaan
Aliran energi dari cemeti ini akan membuat diri Anda lebih berwibawa dan memiliki karisma yang kuat , sehingga mampu menarik perhatian siapapun .
Sarana spiritual yang membantu Anda untuk memilih jodoh yang sesuai dengan kriteria Anda .
Menghilangkan rasa grogi yang menyebabkan Anda gagal mendapatkan pasangan.
Menetralisir energi negatif yang melingkupi tubuh serta lingkungan sekitar Anda , sehingga Anda terhindar dari kesialan.
Meningkatkan rasa percaya diri secara alami ke dalam diri Anda .
Menghindarkan diri Anda dari kesialan dal percintaan.
Melindungi diri Anda dari niat jahat orang yang mencoba mencelakai Anda .
# Kerejekian
Pancaran energi dari dalam ceneti ini , akan memperlancar aliran rezeki lebih besar ke dalam diri Anda .
Usaha yang Anda lakukan meskipun sedikit dan kecil , namun memiliki dampak besar terhadap keuntungan yang Anda dapatkan .
Rezeki yang Anda dapatkan semakin berlimpah dan tidak ada habisnya .
Mendatangkan rejeki dari berbagai arah yang tak terduga sebelumnya .
Ketika Anda menggunakan cemeti dewi kwan im , akan membuat diri Anda lebih kuat dalam menarik energi rejeki . Sehingga Anda akan lebih mudah dalam mendapatkan rejeki yang tidak terduga .
Menetralisir energi negatif penyebab berbagai kurang lancarnya rezeki dalam diri Anda .
# Perlindungan
Secara otomatis , Cemeti dewi kwan im ini akan memancarkan energi perlindungan yang akan selalu melindungi diri Anda dari niat jahat orang lain .
Cemeti dewi kwan im akan membuat energi perlindungan. Sehingga , Anda akan terhindar dari segala macam serangan energi negatif jahat.
Menetralisir energi negatif penyebab kesialan yang sering kali menimpa Anda , baik dalam hal percintaan, pencapaian karir maupun kehidupan .
Menjadikan diri Anda senantiasa sehat , segar dan terhindar dari penyakit yang berbahaya.
Melindungi diri Anda dari serangan gaib yang dikirimkan kepada Anda , dengan tujuan mencelakai Anda. Pusaka cemeti dewi kwan im ini sangat cocok untuk sebagai pegangan, pusaka cemeti dewi kwan im tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….