CAKAR HARIMAU JAWA

Dimaharkan Cakar Harimau Jawa.
Pusaka Cakar Harimau Jawa merupakan sebuah pusaka keramat yang memiliki tuah karena berisi energi mistik dan energi supranatural dari khodam harimau jawa di gunung lawu. Melalui proses ritual yang dilakukan oleh master eyang combor, seorang pakar Ilmu Supranatural di Jawa, Master Eyang Combor. Berawal dari pertapaannya di wilayah gunung lawu jawa tengah indonesia ketika mengunjungi petilasan prabu brawijaya.
Di sana master eyang combor melakukan beberapa ritual khusus yang ia tujukan untuk menembus gerbang ghaib istana gunung lawu yang dipimpin langsung oleh sesosok prabu sakti, bernama prabu brawijaya. Prabu Brawijaya dikenal sebagai prabu sakti dan kuat di tanah Jawa pada masa itu dimana kepemimpinannya yang luar biasa tegas.
Setelah beberapa kali berhadapan dengan prajurit gaib Prabu Brawijaya yang menentang kehadiran master eyang combor akhirnya Master Eyang Combor mengeluarkan Aji Bala Sewu yang beliau kuasai. Dengan ilmu tersebut master eyang combor berhasil masuk istana gaib gunung lawu. Dari pertemuan inilah master eyang combor mendapatkan hadiah langsung dari Prabu Brawijaya berupa Cakar Ngurak Harimau Jawa.
Tentang Pusaka Cakar Harimau Jawa:
Di Indonesia, Harimau Jawa sangat terkenal dimana harimau ini memiliki kekuatan magis dan kekuatan mistik yang tinggi. Warna bulu yang indah, Kelangkaan dan keunikan Pusaka Cakar Harimau Jawa ini membuat harga yang adadi pasaran melambung tinggi. Namun berbeda dengan Pusaka Cakar Harimau Jawa milik master eyang combor ini, yang langsung diperoleh dari pemberian prabu brawijaya di gunung lawu dan tentunya keasliannya tidak perlu diragukan lagi.
Pusaka Cakar Harimau Jawa masuk ke dalam kategori Pusaka tingkat sakti, yang enerinya sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia. Selain bentuknya yang unik ini, Pusaka Cakar Harimau Jawa juga menyimpan beribu manfaat atau khasiat yang ampuh, seperti mampu mendatangkan rezeki dari segala arah, serta dapat memancarkan daya tarik alami bagi yang bisa mendayagunakan energi yang ada di dalamnya.
Dari segi ekonomis Pusaka ini memiliki nilai jual tinggi, terutama karena faktor kelangkaan dan keunikannya. Banyak sekali para kolektor dan pemburu Pusaka Cakar Harimau Jawa mengincar pusaka ini.
Segala jenis pusaka cakar harimau yang memiliki warna dasar gelap, terutama warna hitam seperti halnya Pusaka Cakar Harimau Jawa ini erat kaitannya dengan unsur mistik. Pusaka ini menjadi sarana pengantar energi dari alam lain ke alam Bumi. Meski ada dalam pusaka cakar harimau jawa, namun fenomena Cakar yang ada di dalamnya seakan-akan bergerak jika digoyangkan. Hal inilah yang menjadi salah satu keunikan dan kelangkaan Pusaka Cakar Harimau Jawa.
*Khasiat dan Tuah Pusaka Cakar Harimau Jawa ‘Master Eyang Combor’
Melalui peritualan secara supranatural dan spiritual, Master Eyang Combor menerangkan beberapa khasiat atau tuah yang terkandung dalam energi Pusaka Cakar Harimau Jawa. Diantaranya :
Tuah Kewibawaan,Kekebalan, Kharisma dan Kebijaksanaan
Secara umum, khasiat Pusaka Cakar Harimau Jawa dari Master Eyang Combor adalah untuk kewibawaan. Energii pengasihan yang ada dalam Pusaka ini khusus diisi untuk membentuk karakter pribadi anda yang lebih berwibawa dan lebih berkharisma di hadapan semua orang. Jika anda seorang pengusaha, anda akan dihormati oleh rekan bisnis anda. Jika anda seorang karyawan biasa, anda juga akan dihormati oleh rekan anda, dikasihi atasan dan dihargai sebagai karyawan yang berprestasi. Jika anda seorang pedagang maka secara otomatis kharisma anda akan mendatangkan pembeli.
Tuah Perlindungan dan Keselamatan diri
Energi supranatural yang didorong oleh ritual magis Master Eyang Combor di kawasan Puncak Gunung Lawu dipercaya mampu meredam niatan jahat seseorang. Kekuatan orang jahat tersebut akan luntur, sama halnya dengan ciutnya nyali manusia saat melihat Harimau. Selain itu juga bisa melindungi diri anda dari segala musibah dan bahaya yang mengancam, semacam membentuk perisai yang mengelilingi diri anda.
Cara Penggunaan Pusaka Cakar Harimau Jawa
Sangatlah mudah untuk menggunakan Pusaka ini. Energi yang ada di dalamnya telah diisi oleh sang pakar gaib ‘Master Eyang Combor’ sehingga anda sang pemilik hanya tinggal membawanya saja. Simpanlah pusaka ini dalam kotak peti, tempat usaha, tas atau lemari, tanpa pantangan dan tidak ada efek samping apapun.
Untuk penggunaan pertama kali, anda harus melakukan aktivasi energi yang mana proses aktivasinya akan kami pandu lewat sebuah buku panduan yang akan dikirimkan bersama dengan sarana yang anda pesan. Panduannya mudah dipahami, praktis dan singkat sehingga akan membantu anda untuk bisa menggunakan Pusaka Cakar Harimau Jawa ini secara maksimal. Ingat, sarana mistik tidak untuk digunakan dalam hal yang negatif, semua khasiat dalam pusaka ini harus digunakan untuk tujuan yang baik. pusaka cakar harimau jawa ini cocok digunakan siapa saja tanpa terbatas agama, jenis kelamin, suku, ras dan bangsa apapun.
Wasilah dari Pusaka Cakar Harimau Jawa ini insya Allah akan selalu terjaga karomahnya bila Tuhan menghendaki. Sebagai peringatan, jangan sampai Pusaka Cakar Harimau Jawa ini dikeramatkan dan disembah-sembah. Karena yang wajib disembah adalah Tuhan / Allah Ta’ala. Ketika menggunakan Pusaka ini, bacalah do’a dan niat hanya karena Allah, terkabul karena Allah. Sehebat apapun Pusaka Cakar Harimau Jawa ini hanyalah sebuah sarana/wasilah yang tidak berarti tanpa rahmat Allah SWT.
Semoga sarana ini menjadi salah satu sarana penambah keimanan dan ketaqwaan kita pada Tuhan Yang Maha Kuasa….