BULU PERINDU SUKMA

Di Emas Kawinkan Bulu Perindu Sukma.
Apa Itu bulu perindu sukma ?
Bulu perindu sukma dari Master Eyang Combor merupakan sarana pengasihan tingkat tinggi yang sebelumnya telah terdapat energi positif secara alami . Sehingga membuat Anda yang memakai sarana ini akan menjadi pusat daya tarik , terutama lawan jenis . Dikagumi oleh siapapun orang yang mengenal Anda . sekalipun baru bertemu dengan Anda , orang tersebut akan selalu merasa nyaman bersama Anda . seolah bersama dengan kawan lama.
Energi bulu perindu sukma ini telah dibersihkan eyang combor dari potensi munculnya energi negatif . Setidaknya untuk mendapatkan manfaat sarana pelet ini , Master Eyang Combor harus mengisinya dengan energi terlebih dahulu. Proses pengisian energi pun memakan waktu yang tidak sebentar. Eyang combor harus melakukan laku tirakat hingga tujuh hari lamanya . Sebelum bulu perindu sukma ini benar – benar siap untuk digunakan .
Bulu perindu memang bukanlah sarana pengasihan yang sukar ditemukan . hanya bulu perindu sukma dari eyang combor yang mempunyai energi tingkat tinggi saja yang bisa digunakan sebagai sarana pengasihan yang kuat .
Bulu perindu merupakan sarana pengasihan legendaris yang berasal dari suku dayak Kalimantan . Dengan sarana pengasihan ini Anda akan lebih mudah menaklukkan hati orang yang Anda sayangi . Memperlancar usaha Anda mendapatkan cinta . Sebagai sarana mendatangkan jodoh yang ideal. Mengikat hati pasangan Anda agar tidak berpaling kepada orang lain ( berselingkuh ) . Memancarkan kharisma tingkat tinggi, sehingga Anda selalu dihormati orang lain . Mengembalikan keharmonisan dengan pasangan . Juga untuk melunakkan hati orang yang selalu bersikap kasar kepada Anda .
Apa Saja Manfaat bulu perindu sukma ?
Manfaat istimewa yang terangkum di dalam benda mistik bulu perindu sukma ini di antaranya sebagai sarana pengasihan /pelet , percaya diri tingkat tinggi , pemikat, serta sebagai sarana meningkatkan pancaran kharisma .
1 . Menaklukkan hati orang yang Anda sayangi .
2 . Sebagai sarana mendapatkan jodoh yang baik .
3 . Mengembalikan romantisme rumah tangga .
4 . Memunculkan aura kecantikan /ketampanan bagi pemiliknya .
5 . Agar Anda selalu tampil menarik di hadapan banyak orang .
6 . Menjadikan diri Anda sebagai magnet cinta dan kasih sayang .
7 . Memudahkan Anda membujuk orang lain . Sehingga bisa juga digunakan sebagai sarana penglaris dalam jual – beli .
8 . Meningkatkan peluang besar agar cinta diterima oleh orang yang Anda sukai .
9 . Melunakkan hati orang yang bersikap kasar dan galak kepada Anda .
10 . Meningkatkan rasa percaya diri di manapun Anda berada.
11 . Mengembalikan perasaan cinta dan sayang pasangan Anda .
12 . Melunturkan berbagai kesialan dalam menjalin hubungan asmara .
13 . Bisa Anda gunakan untuk mendapatkan dukungan dan simpati banyak orang .
14 . Membuat Anda selalu dikagumi orang lain.
15 . Orang yang baru bertemu akan selalu merasa akrab dengan Anda .
16 . Tatapan mata dan senyuman Anda membuat orang yang Anda sayangi berdebar hatinya. Bulu Perindu Sukma ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….