BATU YAMAN KENCONO

Di Emas Kawinkan Batu Yaman Kencono.
Sejarah Batu Yaman Kencono?
Pada malam selasa kliwon Master Eyang Combor mengunjungi Candi Minak Jinggo yang terletak di Mojokerto, Jawa Timur Indonesia. Saat menyusuri galian yang ada di kawasan candi, Master Eyang Combor melihat sekelebat bayangan tinggi besar berlari ke arah timur. Beliaupun membuntuti arah larinya bayangan tersebut. Ketika bayangan tersebut tiba-tiba menghilang, tiba-tiba muncullah sosok pemuda di hadapan Master Eyang Combor. Sosok tersebut menunjuk ke arah sebuah galian. Pandangan Master Eyang Combor mengikuti arah yang ditunjuk pemuda tersebut. Saat Master Eyang Combor kembali menoleh ke tempat pemuda itu, ternyata pemuda tersebut sudah menghilang.
Master Eyang Combor berjalan ke tempat galian. Di tempat itu beliau merasakan tangannya bergetar kuat. Beliau mendeteksi titik energi terkuatnya. Setelah menemukan posisi tepatnya, Master Eyang Combor melakukan upaya penarikan gaib. Hingga didapatkannyalah Batu Yaman Kencono ini.
Kegunaan Tuah Batu Yaman Kencono mengandung tuah yang berguna dalam hal Perlindungan . Tuah Batu Yaman Kencono akan membentuk pagar gaib yang mampu menangkis segala macam serangan gaib yang ditujukan kepada Anda. Di sekitar tubuh Anda akan memancarkan aura perlindungan yang mampu menetralkan energi negatif di sekitar Anda, sehingga tuahnya akan melindungi Anda dari bencana maupun musibah dimanapun Anda berada.
Selain itu, Tuah Batu Yaman Kencono akan melindungi Anda, keluarga Anda, tempat tinggal Anda, dan harta benda yang Anda miliki dari tindak pencurian dan penjarahan. Serta melindungi rumah tangga Anda dari keretakan.
Khodam Di Balik Batu Yaman Kencono bernama Ki Sutha Diningrad. Ia merupakan sosok yang memiliki karakter setia dan patuh kepada junjungannya. Usianya sudah 1000 tahun, namun perawakannya seperti lelaki berumur 30 tahun. Ki Sutha Diningrad memiliki sorot mata yang tajam.
Ketika mengetahui niat buruk orang yang hendak mencelakai junjungannya, maka ia akan menampakkan diri sebagai sosok harimau putih kepada orang tersebut. Kepada pemiliknya, khodam Batu Yaman Kencono biasanya menunjukkan kehadirannya melalui hembusan angin yang datang secara tiba-tiba.
Batu Yaman Kencono ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Kasturi atau minyak mistik non alkohol….