BATU PEDANG NAGA HIJAU

Di Emas Kawinkan Batu Pedang Naga Hijau.
Batu Pedang Naga Hijau merupakan batu bertuah berbentuk pedang yang bergambar naga berwarna hijau di peroleh Master Eyang Combor di kawasan lereng gunung merbabu yang terletak di magelang, jawa tengah, indonesia. Khodam yang bersemayam di dalam Batu Pedang Naga Hijau yaitu sosok kakek tua yang bernama eyang nogorojo, Seringkali khodam tersebut merubah wujudnya menjadi sesosok naga hijau yang besar. Kadang pula muncul dalam wujud cahaya putih terbang. Tak jarang pula khodam Batu Pedang Naga Hijau ini muncul di alam mimpi pemilik Batu Pedang Naga Hijau. Saat menunjukkan keberadaannya, khodam Eyang Nogorojo menunjukkan pertanda di antaranya muncul aroma yang begitu khas. Mirip aroma cendana.
Apa Saja Manfaat Batu Pedang Naga Hijau?
1. Memudahkan Anda mendapat jodoh yang tepat.
2. Sebagai sarana meningkatkan rasa percaya diri mendapatkan cinta orang yang Anda sukai.
3. Menghilangkan kesialan dalam menjalin hubungan cinta.
4. Sarana memuluskan jalan karir Anda.
5. Menangkis dan menjauhkan diri Anda dari fitnah pesaing yang ingin menjatuhkan karir Anda.
6. Meningkatkan kemampuan Anda dalam berekspresi dan bertutur kata di hadapan banyak orang.
7. Membantu Anda memenangkan suatu persaingan politik.
8. Membuat Anda selalu disegani rekan kerja, bawahan, serta atasan Anda.
9. Ketika Anda berpidato akan lebih mudah menggetarkan hati yang mendengar.
10. Lawan/pesaing Anda akan menjadi segan.
11. Memudahkan Anda mendapat kepercayaan orang lain.
12. Pancaran kewibawaan akan selalu membuat Anda disegani di manapun Anda berada.
13. Memunculkan rasa percaya diri yang tinggi dalam diri Anda.
14. Memudahkan Anda bergaul di lingkungan manapun.
15. Menjadikan Anda sosok yang selalu dihargai dan disegani orang lain.
16. Memunculkan berbagai ide cemerlang yang menguntungkan.
17. Menghindarkan usaha Anda dari tindak kecurangan yang hendak menjatuhkan Anda.
18. Memperkecil peluang terjadinya kerugian.
19. Jika diletakkan di tempat kerja, orang yang berada di bawah naungan energi Batu Pedang Naga Hijau ini akan lebih semangat dan termotivasi dalam bekerja.
Siapa Saja yang Sesuai Menggunakan Batu Pedang Naga Hijau?
Pada dasarnya tidak ada batasan siapa saja yang bisa menggunakan Batu Pedang Naga Hijau ini. Semua orang yang telah berusia di atas 18 tahun, dari berbagai kalangan dan latar belakang bisa memanfaatkan energi khodamnya. Asalkan menggunakan energi Batu Pedang Naga Hijau ini untuk kebaikan. Bukan untuk hal-hal yang bertentangan dengan norma hukum dan agama.
Apakah Khodam Batu Pedang Naga Hijau Bisa Dirasakan Keberadaanya?
Bisa. Umumnya pemilik Batu Pedang Naga Hijau dari Master Eyang Combor bisa merasakan keberadaan khodam Batu Pedang Naga Hijau miliknya. Khodam Batu Pedang Naga Hijau tersebut bisa dirasakan saat khodamnya dipanggil namanya. Namun perlu digarisbawahi, bahwa daya dan kepekaan batin tiap orang berbeda-beda. Jadi ada yang bisa merasakan getarannya begitu kuat. Ada juga yang merasakan getaran-getaran pada anggota tubuhnya.
Apabila Anda orang yang mempunyai bakat kebatinan yang baik, maka Anda bisa melihat wujud khodam Batu Pedang Naga Hijau ini secara langsung. Bisa melalui mimpi atau melalui situasi-situasi tertentu. Namun dari itu semua, perihal merasakan dan melihat khodam tentu saja bukan tujuan utama Anda. Tujuan yang sebenarnya adalah mendapatkan manfaat dari Batu Pedang Naga Hijau ini. Sebagai sarana spiritual Anda.
Batu Pedang Naga Hijau ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Cendana atau minyak mistik non alkohol….