BATU MUSTIKA RATU BLORONG

Di Emas Kawinkan Batu Mustika Ratu Blorong.
Riwayat Batu Mustika Ratu Blorong?
Bulan suro yang lalu, tepatnya pada malam jumat kliwon 1 suro, Master Eyang Combor dikagetkan oleh kehadiran seekor ular berwarna hitam yang melingkar di atas sumur tua. Ular yang berukuran tiga kali lebih besar dari ukuran ular biasa ini memiliki sisik berwarna hitam. Seakan enggan meninggalkan sumur, ular tersebut mencoba melawan ketika akan diusir. Namun, setelah di bacakan doa-doa khusus akhirnya ular itu pergi meninggalkan sumur yang pergi di salah satu makam angker. Sumur tua ini yang berada di bangunan tua daerah magelang jawa tengah indonesia.
Sejak awal, Master Eyang Combor merasakan sesuatu yang tidak wajar dari kedatangan ular hitam itu. Ternyata benar, sosok ular tersebut kembali mendatangi Master Eyang Combor dalam mimpinya. Kemudian terjadilah komunikasi yang cukup panjang di dalam mimpinya, hingga pada akhirnya sosok ular hitam tersebut memberikan sebuah batu mustika yang dikeluarkan dari dalam mulutnya. Ular ghaib berpesan kepada master eyang combor “Aku yakuwi anake ratu blorong arep ngabdi marang awakmu. Batu Mustika Kuwi panjelmaane ragaku, lan aku manggon ono jerone batu mustika kuwi. Jogo sing apik lan gunakke kanggo urusan kang becik”.
Perkataan dari khodam tersebut dapat diartikan “Saya adalah anak dari Ratu Blorong dan sekarang hendak mengabdikan diri kepadamu. Raga ku bersemayam di dalam batu mustika tersebut, tolong rawat batu mustika itu serta gunakan untuk kebaikan”. Kemudian ular hitam tersebut menghilang seketika.
Setelah terbangun dari tidurnya, Master Eyang Combor telah menggenggam sebuah batu mustika itu. Sesaat kemudian, batu mustika tersebut dibersihkan energi negatifnya oleh Master Eyang Combor, agar bisa digunakan sesuai dengan tuah yang terkandung dalam khodamnya. Master Eyang Combor menyebut batu mustika tersebut dengan Batu Mustika Ratu Blorong. Dari penerawangan oleh mata batin Master Eyang Combor, batu mustika ini memiliki tuah sebagai berikut.
Apa Manfaat Batu Mustika Ratu Blorong?
1). Menarik Rezeki
Sarana yang mengandung energi spiritual ini akan menarik aliran rezeki Anda menjadi semakin mengalir deras
Meningkatkan pendapatan Anda dari berbagai sumber/penjuru
Sarana yang mudah untuk mendapatkan rezeki yang halal
Apapun usaha yang Anda jalankan, lebih mudah untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda
Meskipun usaha yang Anda lakukan belum begitu maksimal, namun Anda akan mendapatkan keuntungan yang maksimal
2). Perlindungan Gaib
Sarana yang akan melindungi diri Anda dari seseorang yang berniat jahat terhadap Anda
Energi khodam dalam batu mustika ratu blorong ini akan senantiasa memperkuat tubuh Anda sehingga terlindungi dari serangan fisik
Melindungi diri Anda dari berbagai serangan energi negatif seperti santet, teluh, guna-guna dan lainnya
Membersihkan rumah, tempat usaha Anda maupun tempat yang angker dari gangguan makhluk halus yang jahil
Membentuk perisai gaib yang akan senantiasa menangkal dan mengembalikan energi kiriman dari orang/saingan Anda
3). Pengasihan
Sarana spiritual yang akan meningkatkan energi pengasihan dalam diri Anda
Pancaran energi pengasihan Anda semakin memancar kuat
Anda lebih mudah untuk meraih perhatian dari orang yang Anda tuju
Peluang Anda untuk mendapatkan seseorang semakin terbuka lebar
Tingkat kepercayaan dalam diri Anda semakin kuat, terlebih ketika mendekati lawan jenis
Anda selalu dilimpahi dengan keberuntungan dalam hal percintaan.
Bagaimana Karakter Khodam Dalam Batu Mustika Ratu Blorong?
Di dalam batu mustika ratu blorong bersemayam sesosok khodam yang bernama Nyi Candra Kencono. Beliau merupakan anak dari Ratu Ular Nyi Blorong. Setelah menyelesaikan masa pengabdiannya dengan Ibunda Ratu Blorong, khodam tersebut hendak mengabdikan dirinya kepada Master Eyang Combor. Sosok khodam ini berwujud perempuan muda cantik yang mengenakan sorban berwarna hijau di leher, serta memegang sebuah tongkat di tangan sebelah kanan. Sosok khodam ini memiliki karakteristik setia, patuh, serta memiliki kewaskitaan yang tinggi. Batu Mustika Ratu Blorong ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Hajar Aswad atau minyak mistik non alkohol….