BATU MUSTIKA MANDALIKA

Dimaharkan Mustika Mandalika.
Tentang Batu Mustika Mandalika adalah Batu Mustika Mandalika yang didapatkan master eyang combor melalui penarikan dari dimensi gaib di kawasan pulau Mandalika, Jepara. Pulau ini merupakan pulau yang sangat jarang dijamah manusia, mengingat kondisi medan yang harus ditempuh untuk mencapainya sangatlah berat. Ombak di kawasan pulau ini juga tergolong besar, sehingga jarang sekali para nelayan yang mau mendekat. Namun hal in tidak menyrutkan niat master eyang combor untuk berburu Batu Mustika. Batu Mustika Mandalika mempunyai kandungan tuah yang berguna dalam hal Jabatan dan Kekayaan.
Sejarah Perolehan Batu Mustika Mandalika
Sebenarnya Batu Mustika Mandalika memiliki hubungan yang erat dengan Batu Mustika Tirta Samudra. Sebab untuk mendapatkan Batu Mustika Mandalika, master eyang combor memperoleh wangsit dari khodam yang bersemayam di dalam Batu Mustika Ratu Tirta Samudra.
Selama tiga hari berturut-turut master eyang combor ditemui khodam Batu Mustika Ratu Tirta Samudra di dalam mimpi beliau. Namun beliau menghiraukan hal itu. Kemudian malam berikutnya, khodam Batu Mustika Ratu Tirta Samudra kembali menemui master eyang combor. Kali ini bukan lagi di dalam mimpi, melainkan secara langsung. master eyang combor masih belum beranjak untuk pergi ke lokasi yang ditunjukkan oleh khodam tersebut. Hal ini terus terjadi hingga dua hari berikutnya.
Sebenarnya yang membuat keraguan master eyang combor adalah medan tempuhnya. Tidak mudah menuju ke Pulau Mandalika, mengingat keadaan pulau ini masih ‘perawan’, belum ada sentuhan manusia di dalamnya. Hingga di malam ketujuh sejak master eyang combor ditemui khodam Batu Mustika Ratu Tirta Samudra, beliau melakukan tapa brata guna memantapkan niat dan memastikan bahwa petunjuk tersebut tidak menyesatkan.
Saat melakukan tapa brata, master eyang combor tidak lagi didatangi oleh khodam Batu Mustika ratu Tirta Samudra, melainkan didatangi langsung oleh sosok Sang Ratu sendiri. Sang Ratu mengatakan bahwa perjalanan master eyang combor akan dimudahkan, oleh karena itu, sudah selayaknya master eyang combor mengunjungi lokasi tersebut.
Berangkat dari perintah Ibu Ratu itulah akhirnya master eyang combor menuju ke lokasi yang disebutkan. Di sana master eyang combor melakukan ritual dan doa untuk meminta izin kepada penunggu tempat itu. Setelah melakukan ritual, master eyang combor melanjutkan dengan melaksanakan penarikan gaib. Energi di tempat tersebut sangat besar, hingga beliau harus melakukan penarikan gaib sebanyak empat kali untuk mendapatkan Batu Mustika Mandalika ini.
Kegunaan Tuah Batu Mustika Mandalika
Batu Mustika Mandalika mengandung tuah alami dalam hal Jabatan dan Kekayaan .
Tuah Batu Mustika ini mampu Mendatangkan banyak rezeki dari berbagai sumber , baik dari sumber-sumber yang sudah Anda prediksikan sebelumnya maupun dari sumber yang tidak pernah Anda duga sebelumnya. Kehidupan keluarga Anda akan semakin makmur seiring dengan semakin meningkatnya penghasilan Anda. Bisnis Anda akan berkembang dan mendatangkan banyak keuntungan, sehingga Anda mampu menutup modal awal Anda untuk membangun usaha.
Dalam hal Jabatan, Anda akan menjadi seorang pemangku jabatan yang tidak mudah digulingkan maupun dilengserkan. Sebab segala bentuk upaya-upaya negative yang bertujuan untuk melengserkan Anda dari kursi jabatan, seketika itu akan luluh. Jika upaya-upaya itu dilakukan dengan mengirimkan santet atau guna-guna, maka santet atau guna-guna tersebut tidak akan mampu menembus energy tuah Batu Mustika Mandalika yang menyelubungi diri Anda. Sehingga kiriman jahat ini akan musnah atau kembali ke pengirimnya.
Sosok Khodam Di Balik Batu Batu Mustika Mandalika
Di dalam Batu Batu Mustika Mandalika bersemayam sosok khodam bernama Tun Abdur Razak. Ia merupakan keturunan Islam dengan Tionghoa. Khodam ini memiliki karakter lembut namun tegas. Ia merupakan sosok pemuda yang tampan. Memiliki mata sipit dan kulit berwarna kuning langsat. Ia mengenakan jubah putih dengan sorban Berwarna senada di kepalanya. Sosok ini seringkali terlihat di sekitar junjungannya. Jika Anda adalah orang yang memiliki kepekaan mata batin tinggi, Anda dapat melihat sosoknya secara langsung. Namun jika Anda termasuk orang awam, Anda mungkin akan melihat bayangan putih yang sesekali tampak di sekitar Anda.
Keistimewaan Batu Batu Mustika Mandalika
Batu Batu Mustika Mandalika merupakan sarana spiritual yang tidak perlu diragukan lagi. Anda dapat langsung memanfaatkan tuahnya tanpa harus melakukan ritual atau tirakat apapun yang memberatkan dan memakan banyak waktu Anda. Anda tidak perlu menghafalkan mantra ataupun doa khusus yang panjang. Terlebih lagi, tidak ada tumbal ataupun efek negatif yang akan ditimbulkan jika Anda menggunakan Batu Mustika Mandalika ini….