BATU MUSTIKA GENDERUWO

Dimaharkan Batu Mustika Genderuwo.
Cerita Dibalik Mustika Genderuwo adalah Sebelumnya master eyang combor menjelaskan bahwa Batu Mustika Genderuwo diambil dari nama khodam, “Ki Gondoruwo”.
Mustika Genderuwo merupakan salah satu mustika kewibawaan yang sangat bagus. Dimana tuah kewibawaan ini didampingi oleh tuah kekayaan dan perlindungan. Mustika ini sebenarnya sudah lama master eyang combor dapatkan sebelum situs ini ada. Mustika ini awalnya master eyang combor berikan kepada teman kecilnya yang waktu itu sedang mengalami keterpurukan rejeki dan mulai bekerja di sebuah perusahaan milik orang lain. Karena master eyang combor ingin temannya segera naik jabatan agar mendapatkan gaji yang cukup, maka master eyang combor berikan Mustika Gondoruwo ini kepadanya sebagai pegangan sarana batin.
Dan benar, belum genap 1 tahun dia sudah mendapatkan posisi yang cukup tinggi dengan gaji yang cukup untuk memenuhi kebutuhan serta keinginannya untuk segera menikah. Selama 2 tahun bekerja akhirnya dia resign dan ingin mendirikan bisnis sendiri dengan modal kerja 2 tahun di perusahan lamanya. Hingga pada akhirnya master eyang combor kedatangan teman kecil saya ini untuk bersilahturahmi di rumah.
Sebelumnya master eyang combor sendiri sudah mengetahui apa tujuannya dia datang jauh-jauh dari Jogjakarta ke Demak. 5 hari sebelumnya master eyang combor mendapatkan pesan batin dari khodam Ki Gondoruwo bahwa akan ada orang lain yang membutuhkan bantuannya. Jadi dia ingin mengabdikan diri kepada orang batu tersebut. Hingga pada akhirnya master eyang combor menampilkannya pada situs website ini, siapa tahu Anda yang membaca tulisan ini adalah orang yang Ki Gondoruwo maskud.
Manfaat dari Mustika Genderuwo
Dalam segi manfaat, mustika ini memiliki manfaat dalam tiga hal. Kewibawaan, kekayaan, dan perlindungan. Ketiga manfaat tersebut sangat bagus apabila dipadu menjadi satu. Karena ketiga manfaat tersebut dapat dibilang saling berkaitan. Secara rinci bacalah penjelasan manfaat mustika Gendruwo dibawah ini.
Manfaat Kewibawaan / Jabatan
Tuah Mustika Gondoruwo ini akan membantu Anda Mendapatkan Posisi Jabatan yang Anda inginkan.
Anda juga akan lebih cepat naik ke posisi jabatan yang lebih tinggi.
Di mata masyarakat, Anda akan dipandang sebagai seseorang yang mulia, yang memiliki status sosial lebih tinggi dari mereka.
Sehingga ketika mereka melihat Anda, mereka akan merasa lebih rendah dari Anda. Tanpa Anda sadari kondisi ekonomi Anda akan semakin meningkat.
Limpahan rezeki akan datang bertubi-tubi ke dalam kehidupan Anda.
Hidup Anda akan terasa lebih makmur dari sebelumnya.
Meningkatkan kharisma dan kewibawaan Anda di hadapan siapapun.
Meningkatkan rasa percaya diri Anda.
Siapapun akan menjadi segan kepada Anda.
Menjadikan Anda sosok yang dikagumi orang lain.
Manfaat Kekayaan
Mendatangkan peluang untuk meraih kekayaan
Menjadikan usaha Anda lebih mudah mendapatkan banyak keuntungan
Meningkatkan kemampuan Anda membaca peluang-peluang kekayaan
Membuka banyak jalan dalam meraih kekayaan
Melancarkan bisnis dan usaha Anda
Sebagai media pelarisan dengan energi yang kuat
Manfaat Perlindungan / Pagar Ghaib
Membentengi diri Anda dan keluarga dari santet dan kiriman ilmu hitam.
Menetralisir energi negatif yang berasal dari tempat angker dan wingit.
Mengembalikan santet kepada pengirimnya.
Melindungi diri Anda dengan benteng gaib.
Meningkatkan gerak reflek dan insting terhadap serangan.
Dalam kondisi benar-benar terdesak bahaya, tubuh Anda akan memancarkan daya kekebalan terhadap serangan fisik.
Keselamatan dari ancaman binatang buas atau binatang berbisa.
Walaupun dalam keadaan lengah atau tertidur, tubuh Anda masih tetap memancarkan daya perlindungan.
Adakah Pantangan dalam Menggunakan Mustika Genderuwo?
Bagi Anda yang memiliki pertanyaan tersebut, tidak perlu khawatir. Batu Mustika Genderuwo memiliki khodam yang bagus. Khodam ini akan keluar dengan sendirinya dimana sang pemilik sedang melakukan atau pergi ke tempat yang seharusnya khodam tidak boleh berada. Contoh, ketika masuk toilet, sedang melakukan hubungan suami istri. Secara otomatis khodam ini akan keluar dari batu mustika saat batu mustika dibawa pemilik ketika melakukan hal diatas.
Selain itu, Batu Mustika ini bisa dimiliki oleh siapapun. tidak ada bapat agama, jenis kelamin, ataupun tinggi rendahnya derajat. Yang terpenting digunakan dengan baik dan dijaga itu sudah cukup memiliki mustika genderuwo ini….