BATU MUSTIKA ADARA DANU

Dimaharkan Batu Mustika Adara Danu.
Batu Mustika Adara Danu ini merupakan mustika bertuah karisma, kewibawaan dan pengasihan yang sangat kuat. selain itu merupakan salah satu dari tujuh mustika pemberian sahabat master eyang combor dari Kalimantan Timur. Ketujuh mustika ini merupakan hasil penarikan ghaib yang dilakukan oleh sahabat master eyang combor di daerah Muara Kaman. Daerah ini merupakan tempat berdirinya kerajaan kuno Indonesia, yaitu kerajaan Kutai kertanegara. Ketujuh mustika ini berisi khodam-khodam setia yang lama menunggu untuk mengabdikan diri kembali kepada Manusia, termasuk khodam pada mustika Adara Danu yang saat ini Anda Baca.
Melalui perantara master eyang combor, Sahabat beliau berharap dapat membantu mewujudkan keinginan para khodam setia ini untuk dapat mengabdi di manusia yang tepat. Sebenarnya ke tujuh mustika ini sudah lama master eyang combor Simpan dan tidak di tampilkan di website bahkan dipublikasikan. Karena beliau merasa belum saatnya 7 mustika ini di serahkan ke orang lain. master eyang combor harus melakukan beberapa ritual penetralisiran dan penyempurnaan energi khodam agar dapat memberikan manfaat maksimal nantinya.
Hingga pada akhirnya Anda melihat mustika Adara Danu ini ada di situs website ini sebagai pertanda bahwa, Mustika ini telah dinetralisir dari energi negatif dan telah mendapat penyempurnaan tuah. Hal ini juga berlaku untuk ke enam mustika lainnya.
Jika Anda penasaran, berikut daftar ke tujuh mustika yang dimaksud.
1. Batu Mustika Adara Danu (Karisma, Kewibawaan, Pengasihan)
2. Mustika Adi Cokro (Karisma, Kewibawaan, Kejayaan, aura pemimpin)
3. Mustika Aguna Raras (Kekayaan, Karisma, Kewibawaan)
4. Mustika Ayom Sanjiwo (Perlindungan, pagar Ghaib, Bodyguard Ghaib)
5. Mustika Hyang Asih ( Pelet, Pemikat, dan pengasihan tingkat tinggi)
6. Mustika Hyang Derbala (Tuah Kekayaan tingkat tinggi)
7. Mustika Tisna Asih (Pelet, Penetralisir Pelet, Pengasihan)
Khodam dibalik Mustika Adara Danu
Mustika Adara Danu merupakan mustika berkhodam dengan khodam Janaki, seorang lelaki gagah dengan ketampanan serta karisma yang luar biasa. Aura karisma dan pemikat ini pasti akan dialirkan kepada pemiliknya kelak, sehingga pemilik mustika ini akan memiliki karisma, daya pikat dan kewibawaan yang kuat. Jika Anda seorang politikus, maka Anda akan mudah dalam memenangkan politik. Jika Anda seorang public figur, maka Anda akan mudah dalam memperoleh job dan menjadi lebih terkenal. Jika Anda orang yang biasa saja, maka dengan mustika ini Anda akan menjadi lebih dari biasanya. Orang disekitar Anda akan mulai memperhatikan Anda, menghormati Anda, dan tertarik kepada Anda (terutama lawan jenis).
Manfaat Mustika Adara Danu
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, mustika ini memiliki kemampuan dalam memberikan aura karisma, kewibawaan, dan pengasihan (khususnya pemikat). Ketiga manfaat ini jika dijabarkan akan memberikan banyak sekali macam manfaat. Berikut dibawah ini penjabarannya: Menjadikan Anda sebagai sosok pemimpin yang pantas dihormati. merasa segan ketika berhadapan dengan Anda. kepercayaan atasan. katakan.
Ide-ide Anda lebih mudah diterima. saat berbicara di hadapan banyak orang amarah.
Menjadikan Anda pribadi yang tidak mudah disepelekan.
Memudahkan Anda mendapatkan jodoh pusat perhatian, orang lain akan lebih menyayangi Anda pribadi yang penuh cinta dan kasih sayang. menjalin hubungan cinta. sering sakit hati. Maka energi khodam mustika ini akan membantu Anda dengan membuka berbagai peluang yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan cinta. setia untuk Anda. secara halus energi mustika ini akan membuat pasangan Anda kembali ke pelukan Anda. konflik.
Siapa Saja yang dapat memiliki mustika Adara Danu?
Ini adalah pertanyaan umum yang disering sekali dipertanyakan. Jawaban master eyang comborpun tetap sama, “yang berjodoh”. Maksudnya yang berjodoh itu bagaimana? Adalah orang yang ketika membaca sejarah, manfaat dan melihat wujud dari mustika memiliki rasa ketertarikan yang luar biasa. Merasa bahwa dirinya adalah orang yang harus memiliki mustika Adara Danu ini. Merasa bahwa inilah yang master (orang yang membaca) butuhkan saat ini. Jadi hal tersebut tidak ada kaitannya dengan jenis kelamin, agama, suku, derajat, dan hal lain semacamnya….