BATU KOL BUNTET PUTIH

Di Emas Kawinkan Batu Kol Buntet Putih.
Batu Kol Buntet Putih ini merupakan batu mustika alami yang di peroleh Master Eyang Combor di daerah keramat dan angker di Pantai Parangkusumo, Yogyakarta. Batu Kol Buntet Putih ini memiliki energi kuat alami dan energi bumi. Hasil penarikan gaib dan tirakat Master Eyang Combor selama 7 hari dan 7 malam. Dengan melawan untuk meluluhkan penunggu danyang pantai parangkusumo yang ganas. Akhirnya Master Eyang Combor bisa mendapatkan Batu Kol Buntet Putih dengan selamat atas Rahmat Tuhan.
Batu Kol Buntet Putih ini memiliki energi tuah alamiah kekuatannya sangat tinggi dan dahsyat. Sudah dibuktikan pada beberapa murid yang dijadikan tester energi Batu Kol Buntet Putih ini. Hasilnya sangat memuaskan dan luar biasa. Insya Allah siapa saja yang memiliki Batu Kol Buntet Putih ini ia akan mudah menjadi sukses, mudah rezeki dan kelancaran usaha, disayangai banyak orang dan percaya diri tinggi serta sarana kenaikan jabatan dan kelancaran rezeki. Serta memberkahi energi supranatural bagi pemakainnya.
Menurut penuturan Master Eyang Combor, Batu Kol Buntet Putih ini memiliki tuah alamiah sebagai berikut ini:
1. Memancarkan Aura pengasihan tingkat tinggi.
2. Pendukung Jabatan dan bisnis.
3. Melancarkan segala hajat dan keinginan mudah terwujud atas Rahmat Tuhan.
4. Memancarkan daya tarik dan percaya diri bagi pembawanya.
5. Memancarkan energi pendukung kenaikan jabatan dan atau mempertahankan jabatan.
6. Menjadikan pemiliknya di kagumi dan disayang siapa saja yang bertemu dengannya.
7. Peluluh hati dan wasilah pengayoman keluarga.
8. Wasilah kesuksesan segala cita-cita dan usaha Anda.
9. Wasilah pengobatan ghaib, seperti teluh, santet, guna-guna dan lainnya.
10. Perukun rumah tangga yang sedang bermasalah.
11. Dan manfaat lainnya, akan Anda rasakan sendiri setelah memilikinya.
Keistimewaan dari Batu Kol Buntet Putih ini, yaitu bisa diwariskan atau diberikan pada anak cucu, saudara, adik kakak, ponakan, saudara sekandung dll, bila Anda sudah tidak membutuhkannya lagi. Mudah cara pemakaiannya, tanpa resiko apapun, serta antik dan bagus bentuk mustikanya. Dan hanya ada satu saja Batu Kol Buntet Putih ini sangat langka.
Batu Kol Buntet Putih ini bisa di gunakan untuk semua agama, tanpa ada pantangannya, tanpa beresiko apapun, dan tidak perlu susah payah dalam menyimpannya, bisa Aman Anda gunakan dan banyak berkah atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, semoga bermanfaat bagi Anda. Amiin.
Batu Kol Buntet Putih ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….