BATU CAKRA MAHKOTA

Di Emas Kawinkan Batu Cakra Mahkota.
Pada tingkatan pertama, Master Eyang Combor akan membuka dan mengaktifkan cakra mahkota sebagai jalan masuknya energi malaikat. Setelah proses penyaluran energi pada tahap pertama ini Anda akan mendapatkan berbagai manfaatnya bagaikan ilmu kebal seperti berikut ini ?
1. Bertambahnya keyakinan dan kemantapan menata batin, kedamaian, kebahagiaan serta bertambahnya daya kesehatan dan kecerdasan pikiran serta batin.
2. Membuka dan mengaktifkan cakra kepala (mahkota) sebagai jalan masuknya Energi Malaikat. Seketika setelah penyelarasan, aktivasi dan penyatuan energi, Anda bisa memanfaatkan Energi Batu Cakra Mahkota untuk pengobatan diri sendiri dan secara terus-menerus Anda terlindungi oleh Energi Malaikat.
3. Keselamatan dari berbagai bahaya, bencana, kecelakaan, wabah penyakit dan terhindar dari berbagai jenis kejahatan manusia, kejahatan black magic , sihir, santet, gendam (hipnotis) maupun gangguan makhluk gaib / halus. Bagi wanita, bisa menggagalkan pemerkosaan (pelecehan seksual). Serta secara umum mewujudkan keselamatan jasmaniah dan batiniah Anda.
4. Mendapat hikmah keselamatan dari pukulan benda tumpul, pukulan tangan, tendangan, benturan, serangan senjata tajam maupun peluru senjata api. Dengan pertolongan Tuhan, berbagai serangan tidak membuat tubuh Anda luka dan tidak menimbulkan rasa sakit sedikit pun. Manfaat ini umumnya hanya berlaku pada keadaan darurat.
5. Hikmah selamat dan lebih tahan dari bahaya racun yang termakan secara tidak sengaja atau racun yang sengaja dipasang oleh orang yang ingin mencelakai kita.
6. Jika terjadi kecelakaan, kulit menjadi lebih kuat dan tidak mudah luka. Untuk kecelakaan kecil, umumnya kulit tetap luka, tetapi kadarnya jauh lebih ringan dibandingkan orang yang tidak mendapat perlindungan energi Batu Cakra Mahkota. Untuk kecelakaan yang membahayakan jiwa, umumnya tidak luka sama sekali atau hanya luka kecil.
7. Hikmah lain tubuh lebih sehat dan lebih tahan terhadap penyakit.
8. Hikmah memperlancar peredaran darah, memperbaiki metabolisme tubuh, mengobati gangguan Susah tidur, menghambat perkembangan virus dan bakteri penyakit, mengurangi rasa nyeri, mencegah infeksi, mempercepat regenerasi sel, mempercepat penyembuhan luka berdarah, memar dan luka bakar.
9. Hikmah mengobati berbagai gangguan yang disebabkan oleh makhluk halus dan menghilangkan pengaruh Ilmu Hitam . Membersihkan energi negatif yang merintangi kehidupan akibat sihir yang dipasang orang lain.
10. Hikmah menjadikan Ilmu sihir atau ilmu ghaib yang sesat bisa luntur bila Anda ikhlas melepaskannya. Beberapa orang mengaku ilmu hitam yang pernah dipelajarinya menjadi tidak berfungsi setelah memiliki Batu Cakra Mahkota. Dengan perantaraan Batu Cakra Mahkota, Tuhan menolong mereka dari jeratan ilmu sihir yang mungkin terlihat hebat, tetapi hanya membuat hidup di dunia dan akhirat menjadi sengsara.
11. Hikmah bisa menghapus karma negatif akibat dosa di masa lalu. Diimbangi dengan selalu berbuat baik kepada sesama, memohon maaf kepada orang yang pernah disakiti, memohon ampun kepada Tuhan dan kemudian menyerahkan diri sepenuhnya kepada kehendak Tuhan, maka kehidupan akan menjadi lebih baik dan bahagia.
12. Bagi yang sedang bangkit kundalininya dan mengalami sindrom kundalini, berupa gangguan kesehatan fisik maupun gangguan mental, maka energi dari Batu Cakra Mahkota bisa mengendalikan kebangkitan kundalini yang tidak teratur, sekaligus membantu pembersihan tubuh eterik dengan lebih cepat dan sangat aman.
13. Meningkatkan kepercayaan
14. Hikmah Kemampuan diri dalam merubah sifat negatif Anda menjadi positif dan permanen.
15. Dengan besarnya manfaat Batu Cakra Mahkota, maka terbukalah hati kita dan bangkitlah keyakinan yang sesungguhnya terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Bahwa kemampuan supranatural (melebihi kebiasaan) yang merupakan anugerah Tuhan memang benar-benar ada dan bisa dibuktikan keberadaannya.
16. Mendapatkan ketenangan batin karena kita selalu merasa dalam lindungan Tuhan. Dan para malaikat akan menemani serta melindungi kita setiap saat serta memberikan energi positifnya dengan hikmah-hikmah lain yang tidak bisa di sebutkan seluruhnya, karena itu rahasia Tuhan yang kita belum tahu.
17. Menetralkan semua unsur negatif pada orang atau daerah sekitar diri Anda secara otomatis.
18. Meningkatkan daya kecerdasan dan meningkatkan daya konsentrasi serta berfikir polutif dan kreatif, inovatif.
19. Memudahkan Anda mendapatkan energi ilmu spiritual dan supranatural, serta mengaktifkan tahapan pertama ilmu ladunni.
Siapa Saja Yang Boleh Menggunakan Batu Cakra Mahkota ?
Apabila usia Anda sudah mencapai 17 tahun keatas maka sudah dapat menggunakan Batu Cakra Mahkota ini sebagai sarana spiritual sesuai dengan kebutuhan Anda. penggunaan Batu Cakra Mahkota tidak memandang agama, kepercayaan, suku, bangsa, warna kulit dan lainnya seperti kebanyakan pada umumnya.
Batu Cakra Mahkota ini dapat digunakan oleh siapapun, diantaranya :
1. Pejabat Tinggi
2. Pegawai Negeri maupun Swasta
3. Kolektor Benda Pusaka dan Benda Bertuah
4. Pemuka Agama
5. Tokoh Spiritual
6. Pengusaha
7. Kontraktor
8. Manager
9. Atasan
10. Karyawan
11. Pedagang
12. Sales
13. Penyanyi
14. Artis
15. Pria maupun Wanita, dan lain-lain.
Batu Cakra Mahkota ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Gaharu atau minyak mistik non alkohol….