BATU BUNTAT GELIGA LIPAN

Di Emas Kawinkan Batu Buntat Geliga Lipan.
Apa itu Batu Buntat Geliga Lipan?
Batu Buntat Geliga Lipan merupakan salah satu Koleksi pribadi Master Eyang Combor yang didapatkan dari hasil penarikan gaib di daerah gunung kawi. Tepatnya di area makam keramat Eyang Djugo dan Eyang Sujo. Gunung kawi pastilah banyak dikenal orang, terutama yang pernah ngalap berkah darisana. Batu Buntat Geliga Lipan ini memiliki kekuatan energi yang terbilang cukup kuat apabila dibandingkan dengan beberapa mustika koleksi Master Eyang Combor lainnya. Oleh karena itu, mustika ini sangat baik jika digunakan sebagai sarana perlindungan dalam usaha / bisnis.
Selain memiliki tuah yang kuat sebagai sarana perlindungan, Batu Buntat Geliga Lipan ini juga bermanfaat sebagai sarana penglarisan, rezeki, serta kekayaan. Kedua tuah ini sangat bagus apabila saling melengkapi. Karena dalam usaha bisnis pastilah akan ada yang iri dan dengki. Batu Buntat Geliga Lipan ini dihuni oleh sesosok kodam yang berwujud laki-laki tampan rupawan lengkap dengan pakaian kebesaran khas Kerajaan Majapahit.
Apa Saja Manfaat Batu Buntat Geliga Lipan?
Batu Buntat Geliga Lipan memiliki manfaat khusus dalam hal perlindungan dan kekayaan. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Anda yang memilikinya nanti bisa mendapatkan lebih. Apalagi Anda yang berjodoh dengan Batu Buntat Geliga Lipan ini. Berikut akan dijelaskan lebih rinci manfaat tersebut.
1). Perlindungan.
Memberikan benteng ghaib usaha / bisnis yang sedang Anda jalani dari saingan atau orang yang bermaksud jahat kepada Anda
Energi khodam di dalam Batu Buntat Geliga Lipan ini akan senantiasa mendampingi dan melindungi Anda
Energinya akan menangkal berbagai jenis ilmu gaib seperti guna-guna, santet, teluh dan lainya
Sebagai perisai gaib yang akan melindungi diri Anda dari serangan gaib atau niat jahat
Terhindar dari gangguan makhluk halus yang jahil
Anda terhindar dari segala macam bahaya, kesialan maupun serangan gaib.
Membuat / membentuk energi kekebalan pasif diri secara otomatis.
Benda tumpul maupun benda tajam berpotensi tidak mampu melukai diri Anda ketika dalam kondisi terdesak.
Secara otomatis, ada kemungkinan tubuh Anda akan membuat perisai ghaib yang akan melindungi dari serangan lawan ketika dalam kondisi terdesak.
2). Penglarisan.
Energi khodam dari Batu Buntat Geliga Lipan ini akan mendatangkan keuntungan lebih melimpah.
Membuat usaha Anda lebih laris dibanding biasanya.
Memunculkan ide kreatif untuk mengembangkan usaha Anda.
Mendatangkan pembeli ke tempat Anda.
Menjadikan calon pembeli menjadi pelanggan yang setia.
Apa yang Anda tawarkan kepada pembeli lebih mudah diminati.
Mengalirkan keuntungan yang lebih melimpah dari biasanya.
3). Rezeki dan Kekayaan.
Pancaran aura semakin kuat dari dalam diri Anda, sehingga keberuntungan akan selalu menyertai Anda
Menghantarkan Anda kepada puncak kesuksesan
Membuat segala usaha / bisnis yang Anda jalankan akan semakin lancar dan menguntungkan
Anda semakin kaya akan ide dan kreativitas sehingga sangat membantu untuk mengembangkan usaha / bisnis Anda menjadi semakin besar
Meningkatkan taraf kehidupan Anda menjadi lebih baik dan stabil
Bagaimana Karakter Khodam Batu Buntat Geliga Lipan?
Kodam yang bersemayam di dalam Batu Buntat Geliga Lipan ini adalah sosok laki-laki tampan bernama Raden Linggarjati. Secara fisik Khodam ini memiliki kulit berwarna kuning kecoklatan. Sosok khodam ini memiliki karakter kuat perkasa dan patuh. Raden Linggarjati cenderung menampakan diri dengan pakaian sederhana dengan dada terbuka. Namun dalam saat-saat tertentu menampakan diri dengan pakaian khas kerajaan majapajit.
Khodam Raden Linggarjati dalam Batu Buntat Geliga Lipan ini berwatak patuh, gigih dan perkasa. Selain itu khodam ini sering berada di sekitar tuannya, apalagi saat sedang dibutuhkan secara sadar dan tidak sadar. Secara pribadi Master Eyang Combor sangat menyarankan sarana ini kepada Anda yang sedang mencari sarana perlindungan dalam mengembangkan bisnis. Karena ini bisa menjadi jalan Anda untuk mencapai kesuksesan binis yang besar dan terjaga.
Batu Buntat Geliga Lipan ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….