BATU BIDURI BULAN

Di Emas Kawinkan Batu Biduri Bulan.
Batu Biduri Bulan merupakan batu bertuah yang didapatkan Master Eyang Combor dari Puncak Gunung Slamet di kabupaten purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia. Gunung yang termasuk keramat di Pulau Jawa ini menjadi tempat pamoksan kerajaan gaib. Salah satu pertanda baik ketika Master Eyang Combor melakukan perjalanan spiritual ke tempat ini yaitu munculnya kupu-kupu gaib. Kupu-kupu tersebut berwarna hitam legam, hanya ada satu bulatan kecil di bagian punggungnya berwarna mengkilap kebiru-biruan.
Di tempat tersebut Master Eyang Combor disambut Dewi Bulan. Dari Dewi Bulan inilah Master Eyang Combor mendapatkan informasi mengenai Batu Biduri Bulan. Batu Biduri Bulan tersebut bermanfaat sebagai sarana kekayaan, pengasihan, dan Perlindungan (pagar gaib) .
Manfaat Batu Biduri Bulan menjadi salah satu koleksi Master Eyang Combor yang paling istimewa, terutama sebagai sarana kekayaan, pengasihan tingkat tinggi, dan juga sebagai perlindungan gaib (pagar gaib). Manfaat Batu Biduri Bulan lebih lengkapnya adalah sebagai berikut.
1). Kekayaan.
Menjadikan hidup Anda lebih sejahtera dan sukses dibanding sebelumnya.
Usaha apapun yang Anda jalankan akan lebih mudah meraih keuntungan.
Dalam hal berbisnis/berdagang Anda keuntungan yang Anda dapatkan lebih banyak.
Memudahkan Anda menghadapi tekanan dan berbagai masalah dalam mengembangkan bisnis Anda.
Memperkecil peluang kerugian yang Anda alami.
Memudahkan Anda mendapatkan relasi bisnis yang akan mendukung Anda meraih kekayaan.
Memagari usaha/bisnis Anda dari niat jahat orang lain.
Jika diletakkan di tempat kerja, akan membuat orang yang berada di tempat tersebut menjadi lebih giat dan bersemangat dalam bekerja.
2). Pengasihan.
Sebagai sarana metafisik membuat orang yang Anda inginkan jatuh hati kepada Anda.
Menjadikan Anda tampak menarik di depan lawan jenis.
Senyuman Anda membuat orang lain jauh hati.
Sebagai sarana untuk mendapatkan jodoh yang bagi Anda.
Orang yang semula tertutup hatinya, secara bertahap akan menerima cinta Anda.
Meningkatkan rasa percaya diri Anda ketika menghadapi lawan jenis.
Mengikat kesetiaan pasangan Anda agar tidak berpaling.
Agar siapapun mendukung hubungan cinta Anda.
Mengharmoniskan hubungan rumah tangga.
3). Perlindungan Gaib.
Melindungi Anda dari berbagai serangan yang bersifat gaib.
Melindungi Anda dari ancaman santet, teluh, dan guna-guna yang sengaja dikirimkan untuk mencelakai Anda.
Dalam kondisi yang sangat terdesak bahaya. Energi dari Batu Biduri Bulan ini akan menjadikan tubuh fisik Anda lebih kebal terhadap serangan senjata tajam.
Memperkecil resiko terjadinya kecelakaan, sekalipun terjadi kecelakaan cedera yang Anda alami tidak seberat semestinya.
Menjadikan Anda lebih pekat membaca tanda-tanda akan munculnya bahaya, semisal bencana alam.
Khodam Batu Biduri Bulan ini melindungi Anda dalam segala keadaan. Baik dalam kondisi sadar, maupun kondisi lengah (tertidur).
Meringankan rasa sakit akibat cedera.
Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Batu Biduri Bulan?
Siapapun yang memiliki batu bertuah dari Master Eyang Combor bisa merasakan keberadaan khodam penjaganya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam yang bersemayam di dalam Batu Biduri Bulan ini dengan mudah.
Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam Batu Biduri Bulan yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemilik Batu Biduri Bulan.
Batu Biduri Bulan ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Gaharu atau minyak mistik non alkohol….