BALOK EMAS MATARAM

Di Emas Kawinkan Pusaka Balok Emas Mataram.
Dari Manakah Asal Usul Balok Emas Mataram?
Balok Emas Mataram merupakan pusaka bertuah yang ditemukan Master Eyang Combor di dalam area keraton hamengkubuwono di Yogyakarta pada bulan suro silam. Berawal dari kunjungan Sesepuh Eyang Combor sepulang ziarah di Makam Imogiri . Tepat magrib atau surup eyang combor tiba di keraton yogyakarta. Ketika sedang duduk di atas sebuah batu di depan gapura untuk melepas lelah , eyang combor di hinggapi oleh seekor kupu- kupu yang memiliki sayap berwarna cokelat keemasan , begitu indah . Setiap kepakan sayap kupu- kupu tersebut , seakan menghembuskan aliran energi yang sangat kuat . sesaat kemudian kupu – kupu tersebut kemudian terbang menuju gapura.
Karena merasakan aliran energi yang tidak biasa, eyang combor menghampiri kupu – kupu itu ke sisi gapura . Melalui mata batinnya . Eyang combor menerawang entitas energi yang ada di sekitar gapura . Tidak lama kemudian , muncul sorot sinar yang perlahan menerangi di bawah gapura tersebut . Dalam sekejap, sinar cahaya tersebut berubah wujud menjadi sosok gaib yang berwujud wanita cantik jelita. Menurut eyang combor , sosok tersebut bernama Nyai Candra Kasih . Wangi khas bunga melati yang sangat wangi dari tubuhnya seketika memenuhi bawah gapura .
“ Assalamualaikum ” ucapan salam terlontar dari eyang combor yang kemudian dilanjutkan dengan komunikasi dengan sosok khodam tersebut . Dari komunikasi, dapat diketahui bahwa sosok tersebut merupakan salah satu penghuni gapura keraton mataram yogyakarta selama ribuan tahun yang lalu.
Tiba- tiba eyang combor di berikan sebuah bunga melati yang menghiasi rambut nya yang hitam itu . Nyai Candra Kasih tersebut berpesan kepada eyang combor agar selalu menjaga serta merawat bunga tersebut dengan baik . Setelah memberikan bunga , sosok wanita tersebut kemudian perlahan menghilang di balik gelapnya gua . Ternyata , bunga melati pemberian sosok Nyai Candra Kasih berubah menjadi sebuah kepingan balok emas yang memiliki corak serta warna kuning yang begitu unik . Oleh eyang combor , balok emas ini di beri nama Balok Emas Mataram. Dari kandungan energi yang dimiliki , jimat ini menghasilkan tuah sebagai sarana pagar gaib , mendapatkan keberuntungan , serta meningkatkan rezeki .
Apa Manfaat jimat Balok Emas Mataram?
1) Pagar Gaib
Sarana yang akan melindungi diri Anda dari serangan energi negatif seperti santet , teluh , guna – guna dan lain sebagainya
Melindungi usaha Anda dari serangan ilmu hitam kiriman
Membentengi diri Anda dengan energi positif yang senantiasa melindungi Anda
Menangkis dan mengembalikan serangan gaib yang akan merugikan Anda
Menjauhkan segala bentuk kerugian maupun mara bahaya yang mengancam Anda
2)Keberuntungan ( hoki)
Melimpahi kehidupan Anda dengan keberuntungan yang senantiasa menempatkan diri Anda pada situasi yang menguntungkan
Menjauhkan diri Anda dari orang – orang yang berniat jahat
Membuat kehidupan Anda menjadi semakin sukses lahir dan batin
Mempermudah jalan Anda menuju puncak kesuksesan dalam
terhindar dari kesialan, mara bahaya , maupun kecelakaan
3) Rezeki
Sarana yang akan membukakan pintu- pintu rezeki dari berbagai penjuru
Melancarkan aliran rezeki Anda , sehingga keuntungan yang Anda peroleh semakin berlipat ganda
Melancarkan usaha /bisnis yang Anda jalankan
Usaha/bisnis yang Anda tekuni semakin berkembang pesat
Proses mendapatkan kekayaan melalui bisnis yang Anda jalankan. Balok Emas Mataram ini jika dirawat tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan
Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….