UANG SOEKARNO GAIB

Dimaharkan Uang Soekarno Gaib.
Apa itu Uang Soekarno Gaib?
Uang Soekarno Gaib merupakan benda bertuah milik Master Eyang Combor yang Telah di isi oleh energi spiritual yang sangat kuat melalui serangkaian proses tirakatan selama 40 hari. Tuah energinya dapat di manfaatkan sebagai sarana penglarisan dan keberuntungan.
Uang Soekarno Gaib sendiri merupakan warisan dari kakek beliau yang di turunkan secara turun temurun, Sang kakek percaya bahwa di dalamnya terdapat energi yang dapat menjadikan pemiliknya selalu di limpahi keberuntungan. Bahkan beliau menganggap bahwa Uang Soekarno Gaib yang terbuat dari bahan kertas asli dari bank ini adalah “Benda Keberuntungan Keluarga”.
Dan memang benar bahwa setelah memperoleh warisan tersebut, kehidupan Master Eyang Combor menjadi lebih beruntung di banding sebelumnya. Akhirnya beliau memutuskan untuk meningkatkan energinya dengan melakukan ritual pengisian energi spiritual supaya menjadi lebih bermanfaat di banding sebelumnya.
Mengapa Master Eyang Combor memaharkannya?
Alasannya cukup sederhana, selain karena banyak sekali orang yang lebih membutuhkan di banding beliau. Khodam yang bersemayam di dalamnya-pun ingin memiliki tuan baru yang lebih membutuhkan.
Uang Soekarno Gaib ini menjadi benda bertuah yang paling di buru oleh para pengusaha karena di percaya dapat membuat siapapun pemiliknya selalu di aliri rejeki yang melimpah. Di mudahkan segala usaha yang di jalankan. Yang lebih utamanya lagi adalah dapat meningkatkan peluang untuk dagangan laris manis tanjung kimpul.
Apa saja manfaat Uang Soekarno Gaib ini?
Kekuatan gaibnya yang dahsyat telah di akui oleh para spiritualis dan paranormal tanah jawa, tidak terkecuali Saya. Energinya yang kuat akan terpancar dan menarik energi orang – orang di sekitar dan mempengaruhinya untuk berkunjung ke tempat usaha Anda.
Seperti pelet, pancaran energinya memungkinkan pembeli yang telah membeli di tempat Anda untuk kembali dan menjadi langganan setia. Rejeki Anda akan datang silih berganti. Dan masih banyak lagi manfaat lain terkait penglarisan, penarik rejeki dan persuasi.
Adapun pemaparan lengkapnya adalah sebagai berikut
Tuah Penglarisan
Sebagai sarana penarik pelanggan.
Sebagai jimat penglarisan yang ampuh.
Energi metafisika yang ada di dalamnya berfungsi sebagai sarana penglarisan yang ampuh.
Pancaran energinya akan merasuk ke dalam sukma orang – orang yang ada di sekitar atau lewat juga orang – orang yang telah mampir ketampat Anda untuk kembali lagi.
Secara bathin, pelanggan atau pembeli Anda seakan terhipnotis dan ketagihan untuk berkunjung kembali ke tempat Anda.
Dengan di imbangi pelayaan yang ramah dan sopan serta tempat yang nyaman, memungkinkan tempat Anda semakin banyak di kunjungi kian meningkat.
Menjauhkan Anda dari kerugian.
Mempermudah segala urusan yang Anda miliki di mana sebelumnya permasalahan tersebut cukup rumit.
Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
Tuah penglancar rejeki
Sebagai sarana penarik rejeki yang ampuh.
Melancarkan jalan rejeki yang Anda miliki sehingga peluang untuk lebih kaya kian meningkat.
Mendatangkan kerejekian dari berbagai arah usaha yang Anda miliki.
Khodam di dalamnya akan menunjukkan jalan terbaik yang bisa Anda tempuh dan menguntungkan secara bathin ( berupa intuisi atau bisikan).
Menjauhkan Anda dari sumber kerejekian yang buruk dan dapat membuat rejeki Anda seret.
Energi positifnya akan melingkupi hati Anda sehingga selalu di beri ketenangan hati dan dengan hati yang tenang, menjadikan Anda sebagai sosok yang selalu bersyukur.
Memungkinkan Anda untuk lepas dari jeratan hutang secara perlahan.
Energi di dalamnya berfungsi layaknya magnet yang akan menarik kerejekian di sekitar Anda untuk lebih dekat.
Tuah persuasi
Membantu Anda memancarkan aura pesona dalam diri.
Meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan negosiasi yang menguntungkan tanpa merugikan orang lain.
Memudahkan Anda dalam meluluhkan hati siapapun yang Anda inginkan.
Dengan tutur kata yang santai dan bersahaban, segala ucapan yang Anda katakana akan lebih di percaya.
Memudahkan Anda untuk bisa bergaul dengan orang – orang baru.
Meningkatkan kemampuan Anda dalam berkomunikasi.
Menjadikan aura dalam diri Anda terpancar menenangkan sehingga orang yang ada di dekat Anda merasa tenang dan nyaman.
Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Seperti apa sosok khodam yang ada di dalamnya?
Khodam di dalamnya berwujud seorang wanita berkemben dengan pakaian putih. Di pinggangnya terdapat selembar selendang yang di ikatkan ke samping rambutnya terurai menyamping dengan bunga kamboja menghiasi helaiannya bernama Nyai Gedhe Panatih.
Merupakan khodam dari golongan putih yang memancarkan energi positif, di mana energi tersebut sangat baik bagi kestabilan energi dalam tubuh.
Apakah tuannya bisa melihat khodam yang ada di dalamnya?
Sebagai pemiliknya, adalah hal wajar apabila Anda memiliki hak untuk bisa melihat khodam pada sarana bertuah yang Anda miliki.
Khodam tersebut secara otomatis akan menemui Anda ketika Anda sudah siap secara lahir maupun bathin. Wujudnya bisa bermacam – macam tergantung seberapa kuat energi spiritual yang Anda miliki.
Biasanya khodam ini akan memenui Anda ( tuannya) melalui mimpi pada hari – hari tertentu, jika memang di rasa spiritualitas Anda belum cukup, sosoknya akan hadir berupa aura kehadirannya saja, artinya tidak berwujud. Tetapi anda akan merasakan kehadirannya.
Apakah Khodam tersebut akan memberikan dampak negatif pada tuannya kelak?
Tidak, mengingat khodam tersebut memang tercipta untuk membantu mempercepat teraihnya hajad manusia.
Juga tidak akan memberikan kesulitan bagi Anda ketika ajal menjemput.
Siapa yang cocok memanfaatkannya?
Adalah Anda yang ingin segala usaha yang di tekuni menjadi lebih laris di banding sebelumnya. Anda yang ingin usaha lebih maju, Anda yang ingin memiliki pelanggan tetap yang setia. Dan Anda yang ingin meningkatkan kualitas hidup baik itu dalam bidang sosial maupun finansial.
Adakah pantangan tertentu saat menggunakannya?
Tidak ada pantangan khusus seperti minuman, tempat atau sebagainya.
Hanya saja, hindari untuk memanfaatkan tuahnya dalam hal keburukan atau niat yang buruk dan merugikan orang lain. Sebab, apabila hal itu Anda lakukan secara perlahan energi spiritual dan khodam yang ada di dalamnya akan meninggalkan Uang Soekarno Gaib tersebut.
Bagaimana cara memanfaatkannya, adakah ritual tertentu?
Tidak ada ritual apapun, cukup dengan melakukan penyelarasan sebagai penyatuan dan tanda bahwa Anda adalah tuannya yang baru sesuai dengan panduan yang akan di sertakan dalam paket.
Untuk tata cara pemanfaatan lainnya, akan di jelaskan lebih detail dalam panduan nantinya….