TOMBAK PATAKA SANG HYANG BARUNA

Di Maharkan Pusaka Tombak Pataka Sang Hyang Baruna.
Dari Mana Asal Mula Pusaka Tombak Pataka Sang Hyang Baruna?
Pusaka Tombak Pataka Sang Hyang Baruna merupakan pusaka khusus yang didapatkan Master Eyang Combor melalui penarikan gaib di puncak gunung kelud tepatnya di kediri, jawa timur, indonesia. Salah satu tempat istimewa di tanah Jawa yang memiliki daya spiritual yang kuat adalah puncak di perbukitan gunung kelud ini. Gunung kelud disebut sebagai pancering tanah Jawa atau juga sebagai pusatnya tanah Jawa.
Gelar pancering Tanah Jawa bagi gunung kelud ini tidak lain karena jika ditarik garis dari titik puncak Gunung di Tanah Jawa. Mulai dari selatan ke utara dan dari barat ke timur, maka titik temunya yaitu di tempat keramat. Kawasan penarikan gaib di daerah kediri ini, memang dikenal sebagai area mistis. Banyak kalangan spiritualis yang berburu benda pusaka ke tempat ini. Dari sekian spiritualis yang datang jarang sekali yang bisa membawa pulang benda bertuah. Beruntung sekali Master Eyang Combor mampu mendapatkan pusaka ini.
Sewaktu melakukan penarikan di kawasan ini, Master Eyang Combor mulanya berhadapan dengan seekor ular dengan kepala bermahkota. Masyarakat sekitar mengungkapkan bahwa wujud inilah yang kadang menampakkan diri pada waktu-waktu tertentu, terutama saat malam 1 syuro. Saat melakukan komunikasi batin dengan sosok tersebut. Barulah Master Eyang Combor tahu bahwa wujud ular naga tersebut sebenarnya adalah sosok khodam. Wujud ular tersebut biasanya untuk melindungi kawasannya dari orang-orang yang berniat jahat. Bisa dikatakan sebagai gertakan bagi orang yang mempunyai niat tidak baik datang ke tempat tersebut.
Setelah berkomunikasi dengan khodam tersebut, Master Eyang Combor mengetahui bahwa sebenarnya sosok khodam tersebut tidaklah jahat. Justru ia sebenarnya ingin membantu siapapun asalkan mempunyai niat baik dan tulus. Mendengar penjelasan dari Master Eyang Combor mengenai dunia manusia, Mpu Sukmo akhirnya ikut dengan Master Eyang Combor. Khodam tersebut menunjukkan keberadaan pusakanya di sebuah bongkahan batu. Sebelum melakukan penarikan gaib, Master Eyang Combor memastikan bahwa energi yang dimiliki Khodam tersebut adalah energi putih yang tidak membutuhkan tumbal.
Apa Manfaat Pusaka Tombak Pataka Sang Hyang Baruna?
Pusaka Tombak Pataka Sang Hyang Baruna bermanfaat sebagai
jabatan, perlindungan gaib, anti santet, dan spiritualitas diri. Berikut lebih jelasnya mengenai manfaat Pusaka Tombak Pataka Sang Hyang Baruna ini:
1. Mambantu Anda meraih jabatan yang Anda inginkan.
2. Agar Anda mendapat dukungan dari orang-orang di sekitar Anda untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.
3. Sebagai sarana untuk meluluhkan hati atasan dan rekan kerja Anda agar lebih simpati kepada Anda.
4. Membantu Anda memenangkan persaingan yang ketat untuk meraih jabatan.
5. Membuat Anda terbebas dari fitnah pesaing yang ingin menjatuhkan karir Anda.
6. Khodam Pusaka Tombak Pataka Sang Hyang Baruna akan membentuk perisai gaib yang selalu melindungi Anda dalam berbagai keadaan dan situasi.
7. Anda akan lebih peka membaca tanda-tanda adanya bahaya yang akan datang.
8. Sebagai sarana perlindungan dari berbagai kecelakaan. Seandainya terjadi kecelakaan, cedera yang Anda alami akan lebih ringan dari seharusnya.
9. Membalikkan niat jahat orang yang hendak mencelakai Anda. Orang tersebut akan berubah menyayangi Anda.
10. Sebagai sarana perlindungan dari hewan buas dan hewan berbisa.
11. Meningkatkan peluang Anda agar lebih selamat dari perbuatan kriminalitas yang akan terjadi pada Anda.
12. Membentengi Anda dari berbagai energi negatif yang ada di sekitar Anda.
13. Khodam Pusaka Tombak Pataka Sang Hyang Baruna ini akan selalu menjadi penjaga gaib Anda kapan pun dan di manapun Anda berada.
14. Melindungi Anda dari niat jahat seseorang atau sekelmpok orang kepada Anda.
15. Membentengi rumah dan tempat usaha Anda dari serangan santet yang hendak mencelakai keluarga dan orang-orang yang Anda sayangi.
16. Mengembalikan serangan santet kepada pengirimnya.
17. Bagi Anda yang mempunyai bakat dalam hal indera keenam, Pusaka Tombak Pataka Sang Hyang Baruna ini bisa menjadi sarana meningkatkan kemampuan Anda.
18. Membuat Anda lebih nyaman dan damai, begitu juga orang-orang di sekitar Anda akan merasa nyaman di dekat Anda.
19. Mempertajam intuisi dan daya batin dalam diri Anda.
20. Membuat Anda lebih peka terhadap apa yang dirasakan orang lain.
Bagaimana Karakter Khodam Pusaka Tombak Pataka Sang Hyang Baruna?
Wujud dari khodam Pusaka Tombak Pataka Sang Hyang Baruna ini yaitu sosok orang tua bernama Mpu Sukmo bertubuh kurus dengan tinggi sekitar 150 cm. Bentuk wajahnya keriput berambut panjang berwarna putih. Jika dilihat dari samping seperti tokoh pewayangan janoko. Khodam Pusaka Tombak Pataka Sang Hyang Baruna ini gemar tersenyum kepada pemiliknya. Namun adakalanya Khodam pusaka ini menampakkan wujud naga sebagai bentuk perlindungan diri.
Saat hendak menampakaan diri atau memberitahu keberadaannya kepada pemiliknya. Khodam Pusaka Tombak Pataka Sang Hyang Baruna memberi tanda-tanda aroma bunga kenanga yang menyengat. Serta bunyi gamelan merdu yang tidak diketahui sumber atau asal muasal suaranya. Sehingga membuat orang yang mendengarnya pertama kali akan merasa ada getaran di area tengkuknya.
Pusaka Tombak Pataka Sang Hyang Baruna ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….