TOMBAK KARARA REKSA

Di Emas Kawinkan Pusaka Tombak Karara Reksa.
Apa Itu Tombak Karara Reksa?
Pusaka Tombak Karara Reksa adalah pusaka dengan tuah istimewa yang berfungsi untuk memberkahi kekayaan , kesuksesan dan penyembuhan bagi pemiliknya. Miturut Master Eyang Combor , proses penarikan gaib pusaka Tombak Karara Reksa ini cukup panjang , sulit dan melalui tirakat khusus . Seperti namanya , pusaka Tombak karara reksa ini didapatkan Master Eyang Combor dari sebuah punden di dusun kemiri , Pati, Jawa Tengah.
Dalam pusaka ini bersemayam sesosok aki tua berjenggot berjubah putih bernama kyai reksa yang bisa berbicara layaknya manusia. Kyai reksa tersebut telah menjaga punden kemiri selama ribuan tahun yang lalu. Sosok khodam dalam pusaka ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan berkah kekayaan lebih cepat dari seharusnya .
Apa Manfaat Pusaka Tombak Karara reksa?
1). Kekayaan
Energi khodam dalam mustika tersebut akan membantu Anda untuk mendapatkan rezeki yang berlipat ganda
Anda lebih mudah untuk membangun jaringan dan relasi bisnis
Aliran energi yang kuat dalam diri Anda , akan menghindarkan diri Anda dari kesialan
Anda menjadi lebih beruntung dalam hal apapun
Usaha yang Anda kerjakan semakin lancar dan memperoleh rezeki yang berlipat ganda
2). Kesuksesan
Pancaran energi dari Pusaka tombak karara reksa, membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda
Sosok Anda yang berwibawa semakin mudah untuk dipercayai orang lain
Anda semakin dibanjiri oleh ide- ide dan kreativitas yang bermunculan
Membantu melancarkan usaha dan bisnis yang Anda tekuni
Keluarga Anda semakin harmonis dan selalu diliputi oleh kebahagiaan , kesejahteraan dan rezeki berlimpah
3). Penyembuhan
Pancaran energi dari mustika membantu Anda untuk memperkuat sistem kekebalan dalam tubuh Anda
Aliran energi yang sangat kuat dan positif , akan membuat Anda terhindar dari berbagai penyakit
Media spiritual yang bisa Anda gunakan untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh serangan ilmu hitam
Menetralisir energi negatif dari dalam tubuh Anda
Melindungi diri Anda dari energi negatif seperti santet , teluh , guna – guna dan lain sebagainya
Dari Manakah pusaka Tombak Karara Reksa ?
Punden kemiri merupakan sebuah tempat keramat di utara pulau Jawa tepatnya Pati jawa tengah . Bukan sekedar tempat keramat biasa, di dalam lokasi tersebut terdapat sebuah kendi /tempayan berisi air yang dikeramatkan . Biasanya , Punden Kemiri banyak didatangi pengunjung yang hendak ngalap berkah di hari tertentu . Penduduk sekitar meyakini bahwa air dalam punden tersebut memiliki berkah untuk kesuksesan , penyembuhan , karir dan lain sebagainya .
Untuk menemukan pusaka tombak karara reksa bukanlah perkara mudah, master eyang combor harus melakukan puasa mutih selama tiga hari tiga malam terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa menemukan pusaka di lokasi tersebut . Dari tirakat yang dilakukan eyang combor , beliau berhasil mendapatkan wangsit melalui mimpi . Dalam mimpinya, eyang combor di temui oleh kyai aki tua yang bisa berbicara dan mengajak eyang combor untuk mendatangi tempat yang terdapat sebuah punden, ternyata tempat tersebut berada di kota Pati Jawa Tengah .
Ketika mengunjungi tempat tersebut , eyang combor langsung disambut oleh makhluk gaib berwujud sesosok aki tua berjenggot yang bisa berbicara layaknya manusia. Kyai Reksa tersebut telah menjaga punden kemiri selama ribuan tahun yang lalu .
Setelah berkomunikasi dengan sosok Kyai Reksa itu , eyang combor mulai melakukan ritual khusus di sana . Dengan daya linuwihnya, eyang combor langsung melakukan penarikan energi di sekitar punden, di bawah pohon besar . Dalam beberapa saat kemudian , Kyai Reksa tersebut menjelma menjadi sebuah pusaka yang dinamai pusaka Tombak Karara Reksa. Pusaka Tombak Karara Reksa ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan
Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….