TASBIH STIGI LAUT

Dimaharkan Tasbih Stigi Laut.
Kegunaan Tuah Tasbih Kayu Stigi Laut mengandung tuah yang Berguna dalam hal Perlindungan Keselamatan Dan kekebalan.
Tasbih ini akan Menetralisir energi negatif yang terdapat di sekitar Anda , termasuk serangan gaib dan ilmu hitam dalam wujud apapun. Tasbih Kayu Stigi Laut juga akan membentuk pagar gaib sebagai benteng keselamatan bagi pemiliknya. Tasbih ini akan menghindarkan Anda dari musibah dan bencana.
Tasbih Kayu Stigi Laut juga berguna dalam Menangkal santet maupun guna-guna yang hendak mencelakai Anda. Sehingga, tasbih ini sangat cocok digunakan oleh siapapun tanpa membedakan profesi, laki-laki atau perempuan, suku, maupun agama. Sebab setiap orang di dunia ini pasti menambakan keselamatan bagi dirinya.
Melalui sarana Tasbih Kayu Stigi , Anda telah meminimalisir peluang terjadinya penjarahan, pencurian, maupun penjambretan atas harta benda yang Anda miliki. Rumah dan keluarga Anda pun akan merasa aman dan tenteram dibanding dengan saat sebelum Anda menggunakan Tasbih Kayu Stigi ini.
Seputar Tasbih Kayu Stigi Laut
Stigi merupakan nama salah satu jenis kayu bertuah yang sudah dikenal secara luas oleh kalangan ahli spiritual atau peminat benda-benda bertuah. Nama lain kayu stigi adalah kayu drini. Kayu ini dulu banyak dijumpai dipantai selatan Jawa khususnya dipantai Krakal, sebelah timur Baron, Gunung Kidul dan juga di Karimunjawa.
Ada dua jenis kayu stigi, yaitu stigi laut dan stigi darat. stigi laut biasanya hidup di tanah pasir pantai, karakter kayu serta serat jenis kayu stigi laut warnanya lebih mempunyai warna yang cerah, kuning maupun coklat muda, walaupun ada yang coklat tua maupun hitam legam namun sangatlah jarang.
Sedangkan stigi darat ialah jenis kayu setigi yang pohonnya tumbuh di tanah padat, tandus, kapur, pegunungan, berkapur maupun berrawa atau jauh dari kawasan pantai. Warnanya cenderung lebih gelap dibandingkan stigi laut.
Kayu Stigi dalam situs website milik master eyang combor merupakan jenis kayu stigi laut dan mengandung tuah alami dalam hal Perlindungan keselamatan dan kekebalan. Untuk menjaga kemurnian tuah kayu stigi, master eyang combor tidak memasukkan energi khodam ke dalamnya, melainkan mengisinya dengan energi alami yang berfungsi untuk memaksimalkan tuah Perlindungan yang terkandung di dalamnya.
Di tangan Master eyang combor kayu ini diolah dan diisi energi melalui ritual tertentu sehingga menjadi tasbih Kayu Stigi yang berfungsi sebagai sarana spiritual yang praktis dan dapat digunakan oleh siapapun.
Proses Pembuatan Tasbih Kayu Stigi Laut milik master eyang combor berasal dari sebuah pohon stigi keramat di daerah Karimunjawa. Untuk mengambilnya saja, Master Eyang Combor harus melalui serangkaian ritual yang disertai dengan ubo rampe yang tidak mudah. Kayu stigi yang beliau peroleh kemudian diolah pada hari tertentu berdasarkan perhitungan Jawa. Setelah berwujud tasbih, master eyang combor kembali menjalani laku ritual untuk menghilangkan energi negatif yang melekat dan juga untuk menyempurnakan tuah perlindungan yang ada di dalam tasbih Kayu Stigi ini.
Keistimewaan tasbih Kayu Stigi
Perlu Anda ketahui bahwa Anda mungkin akan menjumpai tasbih Kayu Stigi di tempat lain, namun Anda tidak akan mendapatkan Tasbih Kayu Stigi dengan kegunaan tuah yang sama dengan yang ada dalam situs ini. Selain itu, Tasbih Kayu Stigi yang ada pada umumnya tidak melalui serangkaian proses pengisian energi dan penetralisasian. Padahal proses pengisian energi dan penetralisasian sangat penting. Sebab, dengan proses pengisian energi, maka tuah yang terkandung di dalamnya akan berlipat ganda kekuatannya. Sementara proses penetralan penting adanya untuk menghilangkan energi negatif yang ikut terbawa di dalam Tasbih Kayu Stigi Laut….