TASBIH DEWANDARU

Dimaharkan tasbih dewandaru.
Kegunaan Tasbih Dewandaru dari master eyang combor:
Tasbih Kayu Dewandaru milik master eyang combor berfungsi sebagai Pagar Gaib.
Sebagai sarana Pagar Gaib, tasbih Kayu Dewandaru akan membentuk perisai yang menyelubungi diri Anda guna Menangkal gangguan jin maupun makhluk halus yang merusak kenyamanan Anda. Bagi Anda yang memiliki rumah dengan kategori ‘suwung’ (angker), maka Tasbih Kayu Dewandaru adalah sarana yang tepat untuk Anda kenakan. Karena tuah di dalam Tasbih Kayu Dewandaru ini akan mengusir roh jahat dan juga energi negatif di sekeliling Anda yang sifatnya mengganggu. Sehingga kehidupan Anda dan keluarga akan semakin tenteram.
Tasbih Kayu Dewandaru juga Sangat cocok dikenakan oleh Anda yang mengalami kesulitan tidur karena selalu mimpi buruk. Selain itu, Tasbih ini juga cocok digunakan bagi Anda yang diselimuti sengkala (energi negatif).
Seputar Tasbih Kayu Dewandaru dalam situs website milik master eyang combor berasal dari sebuah pohon keramat yang tumbuh di pulau Karimunjawa. Secara umum, ada dua jenis kayu Dewandaru, yaitu Kayu Dewandaru yang tumbuh di kepulauan Karimunjawa dan kayu Dewandaru yang tumbuh di Gunung Kawi. Kedua jenis kayu dewandaru ini memiliki karakteristik yang berbeda. Meski begitu, kandungan tuah keduanya hampir sama.
Karena berasal dari sebuah pohon yang disakralkan dan pemerolehannya didasarkan pada pemilihan waktu dan tanggal yang tepat, maka Tasbih Kayu Dewandaru Karomah ini memiliki daya spiritual yang tinggi, yang cocok digunakan sebagai pagar gaib dari gangguan jin atau makhluk halus.
Proses Pembuatan Tasbih Kayu Dewandaru Karomah berasal dari pohon keramat yang tumbuh di kepulauan Karimunjawa. Sebelum memperoleh kayu dewandaru, Master Eyang Combor didatangi oleh sosok lelaki separuh baya dengan jenggot yang cukup panjang dan berpakaian serba putih. Sosok tersebut adalah Sunan Nyamplungan. Ini adalah kali keduanya Master Eyang Combor ditemui oleh sosok Sunan Nyamplungan. Karena pertama kalinya Sunan Nyamplungan menemui Master Eyang Combor adalah ketika beliau mendapatkan Mustika Dewadaru.
Karena ikatan batin antar keduanya cukup besar, maka saat sedang bermeditasi memohon petunjuk, Sunan Nyamplungan mendatangi master eyang combor dan menunjukkan sebuah lokasi tempat pohon keramat. Dari pertemuan dan petunjuk inilah master eyang combor mendapatkan lokasi pohon dewandaru keramat. Namun beliau (master eyang combor) tidak mengatakan dimana lokasi tepatnya karena beliau khawatir akan ada orang yang menyalahgunakan pohon tersebut untuk tujuan negatif.
Sebelum mengambil batang kayu, Master Eyang Combor berpuasa ngebleng sehari semalam. Begitupun ketika kayu dewandaru tersebut sudah berwujud tasbih. Hal ini dilakukan master eyang combor untuk mengunci tuah yang terdapat di dalam kayu dewandaru. Setelah berbentuk tasbih, Master Eyang Combor melakukan ritual pengisian energi guna memaksimalkan kandungan tuah yang ada di dalam Tasbih Kayu Dewandaru ini.
Keistimewaan Tasbih Kayu Dewandaru
Perlu Anda ketahui bahwa Anda mungkin akan menjumpai Tasbih Kayu Dewandaru di tempat lain, namun Anda tidak akan mendapatkan tasbih Kayu Dewandaru dengan kegunaan tuah yang sama dengan yang ada dalam situs ini. Selain itu, tasbih Kayu Dewandaru yang ada pada umumnya tidak melalui serangkaian proses pengisian energi dan penetralisasian. Padahal proses pengisian energi dan penetralisasian sangat penting. Sebab, dengan proses pengisian energi, maka tuah yang terkandung di dalamnya akan berlipat ganda kekuatannya. Sementara proses penetralan penting adanya untuk menghilangkan energi negatif yang ikut terbawa di dalam Tasbih Kayu Dewandaru….