TARING BABI NGEPET

Di Emas Kawinkan Pusaka Taring Babi Ngepet.
Azimat taring babi ngepet ini di dapatkan Master Eyang Combor melalui ritual penarikan ghaib di suku dayak daerah banjarmasin, Kalimantan tengah, indonesia. Taring babi ngepet ini telah di huni oleh sesosok khodam yang bernama eyang joyokarto ngabei dan pangeran joko kelo. Taring babi ngepet ini merupakan benda mistik yang mempunyai manfaat spiritual sebagai sarana pagar gaib , jimat kebal , penarik rezeki , pelarisan usaha ( baik usaha barang maupun jasa ) , memperlancar negosiasi bisnis , meningkatkan pendapatan usaha . Memperlancar perputaran modal usaha Anda . Serta menarik minat pelanggan agar selalu datang kepada anda. Taring babi ngepet ini sangat berbeda dengan taring babi biasa. Taring ini berbentuk melingkar karena keasliannya dan dibandingkan taring babi pada umumnya . Kekuatannya justru jauh lebih besar dibandingkan yang lain .
Berikut adalah manfaat yang terkandung di dalam taring babi ngepet koleksi dari master eyang combor?
1 . Digunakan sebagai pagar gaib , untuk perlindungan diri dan tempat – tempat tertentu .
2 . Melindungi pemiliknya dari serangan santet , teluh , dan guna – guna .
3 . Mengembalikan serangan negatif .
4 . Sebagai sarana penglaris dagangan .
5 . Sebagai sarana mendatangkan keuntungan yang lebih besar .
6 . Menjadikan produk Anda lebih menarik , sehingga pelanggan lebih betah dan setia .
7 . Sebagai sarana untuk mendapatkan keuntungan saat melakukan negosiasi bisnis .
8 . Memperlancar arus perputaran modal usaha Anda .
9 . Sebagai sarana memperlancar jalan rezeki .
10 . Memudahkan Anda membujuk calon pembeli .
11 . Memudahkan Anda mendapatkan relasi bisnis yang baik .
12 . Menghindarkan usaha Anda dari niat jahat orang lain yang akan membuat Anda rugi .
13 . Taring babi ngepet ini untuk jimat kekebalan dalam pertempuran berdarah seperti yang di gunakan pada suku dayak, anti tembak, anti silet, anti bacok, dan kebal semua jenis senjata tajam.
Siapa saja yang boleh Menggunakan taring babi ngepet ?
Sebenarnya tidak ada batasan – batasan tertentu mengenai siapa yang boleh atau tidak boleh menggunakan benda mistik ini . Semua orang boleh menggunakannya asal telah berusia lebih dari 18 tahun . Baik itu berasal dari kepercayaan apapun , suku manapun, atau jenis kelamin apapun . Hanya saja, orang yang menggunakan benda mistik tersebut harus memahami tujuan ia menggunakan benda tersebut . Maka dari itu, sangat disarankan memanfaatkan energi khodam taring babi ngepet ini hanya untuk perihal kebaikan.
Bagaimana Cara Penggunaan taring babi ngepet?
Karena bentuknya melingkar dari taring babi pada umumnya . Cara penggunaan taring babi ngepet ini pun sangat mudah dan praktis . Anda cukup membawanya kemanapun Anda berada . Atau jika Anda menghendaki sebagai sarana pelarisan . Bisa juga Anda tempatkan di wadah khusus , kemudian disimpan di toko /warung/ restoran /tempat usaha Anda . Lebih jelasnya bisa minta bimbingan dengan Master Eyang Combor.
Apakah Ada Pantangan yang Harus Dihindari?
Sebagian besar benda mistik yang dikeramatkan memang ada pantangan- pantangan tertentu yang harus dihindari. Akan tetapi , sangat berbeda dengan taring babi ngepet ini . Karena energi tingkat tinggi yang dimiliki khodamnya , sehingga tidak ada pantangan khusus yang berarti. Sebagai pemiliknya, hal yang perlu Anda perhatikan yaitu menggunakan sarana mistik ini untuk hal yang tidak merugikan diri sendiri/orang lain .
Apakah Saya Harus Melakukan Ritual?
Master Eyang Combor Menjawab Tidak . Taring Babi bertuah ini energinya sudah dinetralisir . Jadi Anda tidak perlu melakukan berbagai ritual atau laku tirakat yang membutuhkan berbagai macam ubo rampe yang merepotkan Anda. Taring Babi Ngepet ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….