STAMBUL KULIT TINTA EMAS

Dimaharkan Stambul Kulit Tinta Emas.
Apa Itu Stambul Kulit Tinta Emas? Stambul Kulit Tinta Emas adalah Stambul yang telah di asmak dengan wirid yang diijazahkan langsung dari Syekh Qurratul ‘Ain. Beliau adalah putra ulama besar Mekkah, penyebar agama Islam di negeri Campa (Kamboja) yang bernama Syekh Yusuf Siddik dan masih keturunan dari Sayidina Hussen Bin Sayidina Ali RA, dengan Siti Fatimah putri Rosulullah SAW.
Saat Syekh Qurratul ‘Ain memasuki wilayah Jawa, penduduk Jawa masih memeluk agama Hindu dibawah pemerintahan Kerajaan Pajajaran. Beliau memiliki sebuah pesantren sebagai pusat pengajaran agama Islam. Karena merasa agama leluhur dan nenek moyangnya terancam, banyak penguasa Pajajaran yang menolak dan memusuhi beliau. Beberapa penyerangan, baik berupa ilmu sihir, santet maupun pengiriman wabah penyakit dengan cara mencemari sumber air dan makanan ditujukan ke pesantren Syekh Qurratul ‘Ain. Sehingga tidak sedikit dari para santri yang jatuh sakit.
Menghadapi hal tersebut, Syekh Qurratul ‘Ain melakukan laku batin untuk meminta petunjuk Gusti Pengeran Yang Maha Kuasa. Setelah menjalani laku batin selama beberapa hari, Syekh Qurratul ‘Ain mengijazahkan doa kepada para santrinya untuk diamalkan. Beliau berkata bahwa doa-doa tersebut dapat memberi penyembuhan dan membuat tubuh lebih kebal dalam menghadapi penyakit maupun santet. Perkataan Syekh Qurratul ‘Ain terbukti kebenarannya. Banyak santri yang sembuh setelah menggunakan doa-doa dari beliau.
Pemeluk Islam pada masa itu pun lambat laun mengalami peningkatan, karena masyarakat mulai mengetahui kemujaroban doa-doa dari Syekh Qurratul ‘Ain. Doa-doa khusus dari Syekh Qurratul ‘Ain itu lalu disebarluaskan secara turun temurun. Hingga sampai kepada master eyang combor. Dan ketika di amalkan, do’a dari Syekh Qurratul ‘Ain ini membawa dampak yang postif bagi khalayak. Sampai akhirnya, master eyang combor melakukan perubahan dengan menempatkan energi do’a ini pada benda tertentu yang memiliki power untuk bisa digunakan bermunajah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Tentu untuk menempatkan energi do’a ini harus melakukan beberapa tirakat terlebih dulu, untuk sampai akhirnya bermanfaat bagi manusia.
Manfaat Apa Saja Yang Didapatkan Dari Stambul Kulit Tinta Emas?
1. Secara otomatis, energi dari Stambul Kulit Tinta Emas ini akan memperbaiki sel tubuh yang rusak.
2. Meningkatkan metabolisme dalam diri.
3. Tubuh menjadi lebih sehat, lebih segar, dan tidak mudah lelah.
4. Energi Stambul Rajah Emas yang terpancar akan mencegah Anda dari segala macam penyakit fisik.
5. Membantu membersihkan racun dari dalam tubuh.
6. Melancarkan sistem peredaran darah.
7. Meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.
8. Meningkatkan kekuatan otot dan tulang.
9. Memaksimalkan power yang masih terpendam dalam diri sendiri.
10. Menjadikan Anda lebih bertenaga dan lebih bersemangat dalam melakukan hal-hal besar.
11. Membuat tubuh Anda terlihat lebih segar dan lebih kuat.
12. Energi Stambul Kulit Tinta Emas akan selalu terpancar membuat perisai dalam diri Anda, Sehingga sangat sulit untuk ditembus dari serangan negatif.
13. Menghindarkan Anda dari segala macam serangan makhluk ghaib.
14. Menetralkan berbagai macam ilmu hitam kiriman.
15. Energi dari Stambul Kulit Tinta Emas ini bisa Anda gunakan untuk menyembuhkan orang kesurupan atau kerasukan makhluk ghaib.
16. Melindungi Anda dari serangan ilmu sihir, santet, teluh, guna-guna, gendam, dan hipnotis.
Bagaimana Cara Menggunakan Stambul Kulit Tinta Emas ?
Stambul Kulit Tinta Emas ini sebelumnya sudah melalui ritual khusus yang dilakukan master eyang combor. Sehingga Anda bisa langsung memanfaatkan khasiatnya tanpa melakukan tirakatan tertentu. Stambul Kulit Tinta Emas ini sangat cocok digunakan sebagai kalung. Sehingga energinya akan mudah menyatu dengan tubuh Anda.
Anda juga tidak perlu khawatir akan adanya tumbal ataupun efek negatif dari penggunaan Stambul Kulit Tinta Emas ini. Karena Stambul Kulit Tinta Emas karya master eyang combor, guru spiritual dan pakar mistik jawa ini tidak menginginkan tumbal maupun menimbulkan efek negatif.
Siapa Saja Yang Dapat Menggunakan Stambul Kulit Tinta Emas?
Siapa pun yang sudah memiliki keyakinan dapat menggunakan Stambul Kulit Tinta Emas ini tanpa membedakan agama, suku, ras, laki-laki, maupun perempuan. Stambul Kulit Tinta Emas ini tidak menimbulkan efek negatif maupun tumbal. Tidak ada pantangan yang memberatkan dan aman untuk di rawat….