SEMAR GUNUNG LAWU

Dimaharkan Semar Gunung Lawu.
Apa Itu Semar Gunung Lawu? Semar Gunung Lawu merupakan salah satu koleksi master eyang combor yang memiliki corak pamor yang sangat indah. Sesuai dengan nama Semar Gunung Lawu berarti pelet dan pengasihan yang ampuh. Semar Gunung Lawu ini dihuni oleh sesosok khodam yang berwujud permaisuri cantik dengan tubuhnya yang tinggi semampai dan mengenakan mahkota di kepala. Pancaran energinya yang kuat, khodam dalam semar ini memancarkan cahaya putih di sekujur tubuhnya. Semar Gunung Lawu ini memiliki manfaat mistik sebagai sarana pengasihan, jodoh, jabatan dan keselamatan.
Semar Gunung Lawu merupakan sebuah pusaka yang diperoleh master eyang combor dari Petilasan patung semar yang ada di gunung Lawu jawa tengah indonesia. Patung Semar merupakan salah satu peninggalan sejarah sebelum Kerajaan Majapahit yang berupa pemandian air berbentuk candi. Dahulu, tempat ini diyakini sebagai tempat pemandian raja dan ratu pada zamannya. Ajaibnya, aliran air di kawasan patung semar ini tidak pernah mengalami kekeringan sekalipun pada musim kemarau panjang.
Secara tidak sengaja master eyang combor mengunjungi tempat ini setelah berziarah ke makam petilasan prabu brawijaya. Ketika memasuki kawasan Patung semar, master eyang combor langsung merasakan energi yang sangat kuat dari arah petirtan/pemandian ketika membasuh muka. Di sana, beliau ditemui oleh sosok gaib wanita yang sangat cantik jelita dengan tubuh tinggi semampai dan mengenakan mahkota di kepala. Pakaiannya khas Kerajaan jawa, pasti membuat siapapun merasa kagum dibuatnya.
Wujud gaib tersebut semula berbentuk cahaya berwarna putih yang terbang berkeliling. Cahaya tersebut berasal dari dalam pancuran yang terdapat di petirtan/ pemandian. Mulanya, master eyang combor mengira wujud gaib ini berasal dari golongan siluman atau jin jahat. Namun, setelah melakukan komunikasi batin, baru diketahui bahwa khodam tersebut merupakan jin putih dari kalangan bangsawan yang ingin mengabdi kepada manusia.
Apa Manfaat Semar Gunung Lawu?
■Pengasihan
Sarana pengasihan tingkat tinggi
Menetralisir diri Anda dari energi negatif yang menutupi pancaran aura Anda
Energi yang kuat dari diri Anda mampu memancarkan daya tarik dari dalam diri Anda.
Membuat Anda lebih beruntung dalam urusan asmara
Anda bisa meluluhkan hati orang yang Anda tuju hanya dengan senyuman dan tatapan mata
■Jodoh
Media spiritual yang akan membantu Anda untuk menemukan jodoh atau pasangan yang sesuai dengan Anda
Meningkatkan pesona dan karisma yang terpancar dari dalam diri Anda
Membuat pasangan Anda lebih setia kepada Anda
Sarana spiritual yang akan mencegah terjadinya perselingkuhan
Mengharmoniskan hubungan dengan pasangan yang tengah berkonflik dan diambang perpisahan.
■Jabatan
Sarana spiritual yang akan membuat Anda selalu disegani dan dihormati rekan kerja, bawahan maupun atasan.
Meningkatkan rasa percaya diri Anda ketika tampil di depan umum
Pancaran energi yang sangat kuat akan membanjiri Anda dengan ide-ide baru, gagasan maupun kreativitas.
Dengan kinerja Anda yang selalu aktif dan kreatif, mempermudah untuk mendapatkan kepercayaan terhadap atasan Anda.
Kepercayaan yang telah diberikan kepada Anda, semakin memudahkan Anda untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.
Melindungi diri Anda dari rekan kerja Anda yang iri dan bermaksud jahat kepada Anda.
■Keselamatan
Melindungi diri Anda dari serangan energi jahat berupa santet, teluh, guna-guna, pelet dan lainnya.
Semar Gunung Lawu membentuk perisai gaib yang akan menangkis energi jahat yang mengganggu diri Anda.
Menyelubungi rumah atau tempat usaha Anda dengan energi kuat, sehingga terhindar dari serangan jahat yang dikirimkan ke Anda.
Menangkis dan mengembalikan serangan gaib yang dikirimkan kepada Anda dan keluarga.
Energi dari Semar Gunung Lawu akan selalu melingkupi kehidupan Anda dan keluarga selalu aman, tenteram dan harmonis.
Siapa Saja Yang Boleh Menggunakan Semar Gunung Lawu?
Semua orang yang telah berusia di atas 18 tahun bisa memiliki Semar Gunung Lawu ini. Baik laki-laki maupun perempuan, tua atau muda tanpa membedakan suku, agama, ras atau kepercayaan tertentu. Miturut master eyang combor, energi Semar Gunung Lawu akan semakin kuat jika dipergunakan untuk hal kebaikan dan tidak bertentangan dengan hukum atau agama.
Apakah Khodam Dalam Semar Gunung Lawu Bisa Dirasakan Keberadaannya?
Ya, Anda bisa merasakan keberadaan khodam dalam pusaka koleksi probadi master eyang combor. Namun, perlu Anda perhatikan bahwa setiap orang memiliki daya dan kepekaan batin yang berbeda-beda. Ada yang dengan mudah bisa merasakan getaran yang begitu kuat namun ada pula yang hanya bisa merasakan getaran pada anggota tubuhnya saja.
Bagi Anda yang memiliki bakat kebatinan yang baik, Anda bisa melihat khodam pusaka ini secara langsung baik melalui mimpi atau pada situasi tertentu. Mampu atau tidaknya Anda merasakan dan melihat khodam, tentu bukanlah suat tujuan utama bagi Anda. Namun, tujuan yang paling utama adalah mendapatkan manfaat dari pusaka sebagai sarana spiritual Anda.
Lalu, Bagaimana Cara Menggunakan Semar Gunung Lawu?
Untuk menggunakan Semar Gunung Lawu Anda hanya perlu membaca panduan yang telah disertakan dalam setiap paket pesanan. Selain itu, Anda perlu melakukan penyelarasan terlebih dahulu agar khodam yang bersemayam dalam Semar Gunung Lawu bisa menyatu dengan diri Anda. Untuk keterangan lebih lengkap, silakan Anda baca dalam panduan.
Apakah Ada Pantangan atau Syarat Khusus Yang Harus Dijalani?
Tidak. Semar Gunung Lawu ini tidak memiliki pantangan atau syarat khusus. Selain itu, Semar Gunung Lawu ini sangat aman bagi karena berasal dari himpunan energi positif. Sehingga tidak perlu khawatir bagi Anda pengguna Semar Gunung Lawu karena tidak ada dampak negatif yang akan ditimbulkan, bahkan untuk orang yang tidak paham mistik sekalipun. Semar Gunung Lawu merupakan benda mistik yang praktis dan tidak merepotkan….