PUSAKA TUYUL PUTIH

Dimaharkan Pusaka Tuyul Putih.
Apa Itu Pusaka Tuyul Putih? Pusaka Tuyul Putih merupakan benda keramat bertuah yang energinya secara alami sebagai sarana untuk mendatangkan kekayaan , kelancaran rezeki ,pelarisan , dan sebagai pagar gaib. Pusaka Tuyul Putih ini didapatkan master eyang combor melalui proses penarikan gaib di salah satu satu petilasan keramat di Gunung Kendil, Kudus.
Pusaka Tuyul Putih ini diperoleh master eyang combor saat melakukan laku tirakat di gunung Kendil, Kudus. Tak banyak yang tahu mengenai lokasi keramat ini. Lokasi Gunung Kendil berada di lereng Muria. Lokasi keramat ini juga dikenal sebagai petilasan Kyai Semar atau Ki Badranaya. Untuk mencapai puncaknya, harus menapaki jalan setapak terjal yang dipenuhi pohon kopi. Gunung Kendil lebih mirip sebuah bukit. Ketika melihat lokasi keramat tersebut dengan mata batinnya. master eyang combor mendapati berbagai wujud makhluk penghuni tempat tersebut. Salah satu wujud gaib dari golongan putih yang mendatanginya adalah tuyul putih. Sosok inilah yang memohon diri kepada master eyang combor untuk mengabdi kepada beliau.
Pusaka Tuyul Putih ini merupakan benda bertuah istimewa karena tidak meminta tumbal kepada pemiliknya. Sebaliknya, khodam di dalam jimat ini akan dengan suka rela membantu keinginan pemiliknya. Terutama dalam urusan yang berkaitan dengan kekayaan. Mempercepat proses tercapainya kekayaan lahir batin. Serta melindungi kekayaan pemiliknya dari resiko yang mendatangkan kerugian besar. Wujud khodam yang ada di dalamnya adalah seorang perempuan yang bernama Nyai Lanjar Kemuning. Sosok Nyai Lanjar Kemuning mempunyai paras yang sangat cantik. Berhidung mancung. Kulitnya kuning langsat. Memakai gaun berwarna kuning dengan mahkota keemasan di kepalanya.
Apa Saja Manfaat Pusaka Tuyul Putih?
Manfaat utama pusaka tuyul putih yaitu sebagai kekayaan , kelancaran rezeki , pelarisan , dan sebagai pagar gaib . berikut lebih lanjut mengenai manfaat Pusaka Tuyul Putih:
1. Mempercepat proses pencapaian kekayaan melalui bisnis yang Anda jalankan.
2. Meningkatkan kemampuan Anda membaca berbagai peluang yang bisa Anda manfaatkan untuk menjadi kaya dan lebih kaya dari biasanya.
3. Memperlancar aliran rezeki dan mempercepat meraih kekayaan.
4. Sebagai sarana mendatangkan kekayaan
5. Menghindarkan usaha Anda dari berbagai kesialan.
6. Menjauhkan usaha Anda dari kemungkinan adanya kerugian yang lebih besar.
7. Memperlancar urusan Anda dalam melakukan negosiasi bisnis, agar tercapai kesepakan yang menguntungkan kedua belah pihak.
8. Membuat kehidupan Anda lebih sukses dan sejahtera.
9. Sebagai sarana agar pelanggan berbondong-bondong datang ke tempat usaha Anda.
10. Memudahkan menarik minat dan simpati pelanggan/calon pembeli.
11. Membantu Anda mengembangkan usaha Anda agar lebih besar.
12. Membuat Anda selalu tampil percaya diri menawarkan barang/jasa kepada calon pembeli, dengan begitu calon pembeli lebih yakin kepada Anda.
13. Memancarkan energi keberuntungan dalam diri Anda sehingga Anda akan selalu mendapatkan berbagai keberuntungan.
14. Dalam kehidupan sehari-hari Anda akan lebih beruntung bertemu orang-orang yang selalu mendukung Anda untuk meraih kesuksesan.
15. Energi khodam dari benda bertuah ini akan membentuk perisai gaib yang akan melindungi Anda dari ancaman santet dan teluh.
Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Pusaka Tuyul Putih?
Pada dasarnya tidak ada batasan siapa saja yang bisa menggunakan benda bertuah ini. Semua orang yang telah berusia di atasa 18 tahun, dari berbagai kalangan dan latar belakang bisa memanfaatkan energi khodamnya. Asalkan menggunakan energi benda bertuah ini untuk kebaikan. Bukan untuk hal-hal yang bertentangan dengan norma hukum dan agama.
Apakah Khodam Pusaka Tuyul Putih Bisa Dirasakan Keberadaannya?
Bisa. Umumnya pemilik benda bertuah dari master eyang combor bisa merasakan keberadaan khodam benda bertuah miliknya. Khodam benda bertuah tersebut bisa dirasakan saat khodamnya dipanggil namanya. Namun perlu digaris bawahi, bahwa daya dan kepekaan batin tiap orang berbeda-beda. Jadi ada yang bisa merasakan geterannya begitu kuat. Ada juga yang merasakan getaran-getaran pada anggota tubuhnya.
Apabila Anda orang yang mempunyai bakat kebatinan yang baik, maka Anda bisa melihat wujud khodam benda bertuah ini secara langsung. Bisa melalui mimpi atau melalui situasi-situasi tertentu. Namun dari itu semua, perihal merasakan danmelihat khodam tentu saja bukan tujuan utama Anda. Tujuan yang sebenarnya adalah mendapatkan manfaat dari benda bertuah ini. Sebagai sarana spiritual Anda.
Bagaimana Cara Menggunakan Benda bertuah ini?
Cara menggunakan benda bertuah ini sangat mudah. Ketika Anda mendapatkan benda bertuah ini, Anda tinggal membaca panduannya, dan mengikuti prosedur yang akan master eyang combor sampaikan melalui panduan. Setelah itu, Anda tinggal pakai. Anda cukup membawa Benda bertuah ini setiap hari atau cukup dibawa waktu Anda membutuhkan saja. Tidak ada syarat dan tata cara yang menyulitkan, dan juga tidak ada mantra atau wirid khusus yang harus Anda baca setiap hari. Sesering Anda memakai benda bertuah ini, energi khodamnya akan terbiasa dengan Anda. Sehingga terjadi kepaduan antara energi khodam dengan energi dari dalam tubuh Anda.
Adakah Pantangan yang Harus Dihindari?
Tidak ada pantangan ataupun syarat khusus bagi pemilik Benda bertuah ini. Selain itu, Benda bertuah ini ini terbukti sangat aman (tanpa efek negatif) meskipun dipakai oleh orang yang sama sekali tidak paham tentang mistik. Benda bertuah yang berasal dari penarikan gaib ini, memiliki khodam yang sangat kuat energinya sehingga bisa dipakai oleh siapapun tanpa khawatir adanya dampak negatif dikemudian hari. Hal yang perlu Anda perhatikan yaitu, Anda haruslah menggunakan benda bertuah ini untuk perbuatan yang tidak bertentangan dengan norma dan aturan hukum. Khodam benda bertuah ini tentu saja tidak akan membantu pemiliknya yang memanfaatkan energinya untuk perbuatan yang negatif/ jahat….