PUSAKA TENGKORAK

Dimaharkan Pusaka Tengkorak.
Pusaka Tengkorak ini didapatkan hasil penarikan ghaib yang dilakukan oleh Master Eyang Combor di sebuah pegunungan yang sudah lama terkenal dengan suasana mistiknya. Yaitu Gunung Dieng tepatnya di jawa tengah indonesia. Disitulah Master Eyang Combor menerima wangsit dalam mimpinya selama tiga malam berturut-turut. Diceritakan dalam mimpi Master Eyang Combor, beliau ditemui oleh sesosok makhluk ghaib tinggi besar yang mengenakan baju zirah (baju perang) pada zaman tokoh pewayangan mahabaratha. Sosok tinggi besar dengan wajah bersinar sangat tampan dan berwibawa selalu membayangi mimpi Master Eyang Combor. Entah apa yang ingin dikatakan oleh sosok makhluk ghaib tersebut, dan mengapa Master Eyang Combor yang dipilih dalam mimpinya? Simak terus kelanjutannya.
Selama tiga hari berturut-turut Master Eyang Combor merasa resah, segala aktivitas menjadi kurang maksimal, bahkan Master Eyang Combor sudah mencoba untuk tidak mengingat mimpinya, namun selalu saja terbayang hingga membuat resah beliau. Akhirnya Master Eyang Combor bertekad melakukan puasa selama tujuh hari dengan niat untuk mempertajam tanda apakah yang ditunjukkan dalam mimpi tersebut. Tirakat puasa dijalani hari demi hari, dan tibalah saatnya hari terakhir melakukan puasa. Master Eyang Combor mempunyai cara tersendiri dalam melakukan puasa untuk mengetahui wangsit / tanda yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa.
Tradisi yang dilakukan Master Eyang Combor dihari terakhir melakukan puasa adalah menyembelih satu ingkung ayam putih mulus, guna untuk selamatan memperlancar dan mempertajam wangsit yang diberikan. Satu ingkung ayam putih mulus tersebut disembelih, diambil sedikit getah dari leher si ayam yang menetes melalui mata pisau, kemudian tengah malamnya Master Eyang Combor melakukan ritual dengan untuk memperjelas wangsit yang diterimanya. Ritual pun sudah dilakukan dengan khusyuk dan mata terpejam. Setelah beberapa menit lepas dari ritual, tiba-tiba Master Eyang Combor berkomunikasi sendiri. Beliau bercerita bahwa komunikasi waktu ritualnya adalah dengan Danyang yang menguasai desa tempat kelahirannya.
Beberapa menit kemudian komunikasi terhenti dengan seketika. Seolah raga dari Master Eyang Combor sudah melayang jauh dan berada pada dimensi lain. Sangat kelihatan sekali dari hembusan nafas yang dikeluarkan terkadang sedikit terengah-engah dan sesekali nafas terhenti beberapa detik. Seperti yang diceritakan, bahwasannya beliau sedang menembus alam ghaib untuk bertemu dengan Prabu Parikesit di Hastinapura atau yang kita kenal dengan Kerajaan Kuru pada zaman pewayangan.
Dalam perjalanan menembus alam ghaib itulah Master Eyang Combor mendapat sebuah wangsit dengan sangat jelas yang dikatakan oleh sosok makhluk ghaib yang mengaku sebagai Parikesit.
Dalam pertemuan dan komunikasinya dengan sosok makhluk ghaib yang mengaku sebagai Parikesit itulah mengapa dipilih beliau yang mendapatkan wangsit, karena dirasa hanya Master Eyang Combor yang mampu dan kuat dalam menakhlukkan energi kuat dari Pusaka tersebut. Itulah mengapa mimpi itu selalu datang kepada beliau. Setelah Master Eyang Combor mendapatkan wangsit untuk pergi kesebuah tempat yang berada di dataran tinggi pegunungan Dieng. Tepatnya adalah di sebuah candi Parikesit yang dulu pernah dijadikan sebagai pemujaan manusia.
Mulailah menyusun rencana untuk mendatangi tempat yang sudah ditentukan. Tepatnya hari rabu, Master Eyang Combor pergi ke pegunungan Dieng tepatnya di petilasan Candi Parikesit. Berbagai macam bekal dalam penarikan pusaka dan mustika ghaib sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Karena khodam yang ada dalam pusaka ini sangatlah kuat. Tanpa melalui persiapan dini, bisa berakibat fatal nantinya. Untuk itu perlu perhitungan yang cermat dalam mengambil tindakan. Menunggu sampai kamis tengah malam tiba, barulah melakukan ritual penarikan pusaka yang dikatakan oleh sosok Parikesit dalam komunikasinya di alam ghaib.
Tepat pukul dua belas malam ritual dimulai dengan berbagai macam wangi-wangian yang sudah disediakan sebelumnya. Tak berapa lama, ada angin datang sangat besar dari belakang, namun anehnya pohon yang ada disekitar tanpa bergoyang sedikitpun. Angin yang sangat besat tersebut menghempaskan sebuah batu tepat berada dibawah candi Parikesit. Dengan cepat Master Eyang Combor mendekati dan berusaha mengambil, namun dengan kekuatan yang sangat besar dari pusaka tersebut sampai Master Eyang Combor terpental. Namun tidak menyurutkan niatnya untuk mengambil pusaka tersebut, dengan mengerahkan kekuatan yang dimiliki Master Eyang Combor dan strategi yang sudah dipersiapkan beliau, akhirnya pusaka berkekuatan besar dapat ditakhlukkan meski dengan sedikit kerepotan.
Setelah melalui beberapa penetralan energi dan ritual pembersihan pusaka, barulah dapat disimpulkan manfaat yang ada pada pusaka tersebut. Khodam yang ada pada pusaka hasil penarikan di candi parikesit mengaku mempunyai nama Danang Parikesit. Dan sebagian besar manfaatnya adalah untuk Pengasihan dan Kewibawaan, dan ini sangat cocok dengan mimpi yang membuat resah Master Eyang Combor selama tiga hari berturut-turut. Ketika mengetahui khodam yang berada dalam pusaka mengaku mempunyai nama Danang Parikesit, maka Master Eyang Combor memyebut pusakanya dengan Pusaka Tengkorak. Beberapa manfaat yang akan Anda peroleh ketika membawa Pusaka Tengkorak akan dijelaskan secara rinci dibawah.
Berikut adalah beberapa manfaat Pusaka Tengkorak :
1. Sebagai pengasihan tingkat tinggi yang dapat menundukkan setiap pasangan yang Anda inginkan.
2. Membuat orang lain kagum meskipun pertama kali bertemu dengan Anda.
3. Aura akan memancar dari diri Anda, sehingga orang yang berada di dekat Anda merasa nyaman dan terlindungi.
4. Memudahkan Anda dalam mendapatkan jodoh atau pasangan.
5. Kunci sukses dalam segala bidang percintaan dan asmara.
6. Membuka aura yang tertutup energi negatif, sehingga Anda sangat mudah untuk mendapatkan jodoh.
7. Dengan menggunakan sarana Pusaka Tengkorak , Anda akan jauh lebih mudah dalam mendapatkan wanita idaman seperti yang Anda inginkan.
8. Anda akan mendapatkan simpatik dari masyarakat dan orang yang ada disekitar.
9. Dengan memakai Pusaka Tengkorak , Anda akan terlihat lebih berwibawa, bijaksana dan disegani banyak orang.
10. Untuk Anda yang sering dikecewakan pasangan, dengan sarana Pusaka Tengkorak maka pasangan Anda akan semakin setia dan tidak ingin berpisah karena pesona yang Anda keluarkan.
11. Mengikat hati pasangan, sehingga tidak akan pergi meninggalkan Anda begitu saja.
12. Energi yang dikeluarkan khodam akan mengunci pasangan Anda dari hal yang tidak Anda inginkan seperti perselingkuhan, dan lain-lain.
13. Dengan memakai Pusaka Tengkorak , maka karier Anda akan semakin berkembang dengan pesat.
14. Membuat pekerjaan yang Anda jalani akan semakin menyenangkan, sehingga Anda akan melakukan pekerjaan yang Anda jalani dengan sepenuh hati tanpa ada paksaan dan keraguan.
15. Apabila Anda seorang karyawan, baik yang dikantor maupun diluar kantor, seperti pelayan, kasir, supir pribadi, dan lain sebagainya. Maka dengan memakai Pusaka Tengkorak , Anda akan lebih disukai oleh atasan. Dan peluang untuk naik gaji lebih besar.
16. Melancarkan rejeki kedalam diri Anda lebih cepat dibanding yang seharusnya.
17. Bagi yang sudah berumah tangga, Pusaka Tengkorak akan membuat kehidupan rumah tangga semakin harmonis dan terhindar dari pertengkaran antar pasangan.
18. Membuat rumah tangga yang retak kembali romantis dan harmonis.
19. Mampu melunakkan orang yang keras hati menjadi menurut kepada Anda selama perintah yang Anda berikan wajar dalam batas normal.
20. Pusaka Tengkorak secara otomatis akan membuat perisai/benteng diri terhadap serangan ghaib jenis apapun.
21. Mampu menetralkan energi orang yang kesurupan, kerasukan dan segala macam ilmu ghaib kiriman seperti santet, guna-guna, teluh, tenung, dan lain sebagainya.
22. Meningkatkan kepercayaan diri sehingga membuat cara berkomunikasi Anda terlihat menyenangkan dan lebih berkualitas.
23. Pusaka Tengkorak juga mampu membuat Anda semakin mencapai puncak kesuksesan berkarier.
24. Mendatangkan lebih banyak rejeki dalam hidup Anda.
Setumpuk manfaat yang akan Anda dapatkan apabila Anda memiliki dan menggunakan Pusaka Tengkorak ini. Ditambah lagi manfaat dan keunggulan lain yang belum dijelaskan secara keseluruhan. Energi khodam yang sangat besar dan kuat akan membantu siapa saja yang menjadi tuan dari pusaka ini.
Bagaimana Cara Menggunakan Pusaka Tengkorak ?
Penggunaan Pusaka Tengkorak sangat mudah dan tidak ribet. Ketika Anda memesan Pusaka Tengkorak, maka terlebih dulu akan dilakukan penyelarasan energi Pusaka oleh Master Eyang Combor. Setelah Anda menerima paket Pusaka Tengkorak, Anda akan mendapatkan selembar atau beberapa lembar kertas sebagai panduan dalam penggunaan Pusaka Tengkorak. Lakukan aktivasi dari pusaka tersebut sesuai dengan prosedur yang sudah disertakan dalam panduan. Setelah selesai melakukan aktivasi penyelarasan energi Pusaka dengan energi Anda, maka selesailah ritual Anda dan pusaka siap Anda gunakan. Cukup Anda bawa kemanapun Anda pergi untuk mendapatkan karomah yang terdapat dalam Pusaka Tengkorak.
Siapa Saja Yang Boleh Menggunakan Pusaka Tengkorak?
Apabila usia Anda sudah mencapai 17 tahun keatas maka sudah dapat menggunakan Pusaka Tengkorak ini sebagai sarana ritual bathin dalam mencapai sesuatu yang Anda inginkan. Penggunaan Pusaka Tengkorak tidak memandang dan membeda-bedakan agama, kepercayaan, suku, warna kulit, bangsa, dan lain sebagainya. Yang menjadi catatan disini adalah Anda masih mempunyai kepercayaan dan keyakinan terhadap apa yang Anda yakini.
Pusaka Tengkorak ini dapat digunakan oleh siapapun, diantaranya :
1. Pejabat Tinggi Negara
2. Pegawai Negeri maupun Swasta
3. Kolektor Benda Pusaka/Benda Bertuah
4. Pemuka Agama
5. Tokoh Spiritual
6. Politikus
7. Pengusaha
8. Kontraktor
9. Manager
10. Atasan
11. Karyawan
12. Asisten pribadi
13. Kasir
14. Pedagang
15. Supir Pribadi
16. Sales
17. Penyanyi
18. Artis
19. Pria maupun Wanita
20. Dan siapa saja yang membutuhkan manfaat dari Pusaka Tengkorak….