PUSAKA SAMURAI RAJA JEPANG

Di Emas Kawinkan Pusaka Samurai Raja Jepang.
Pusaka Samurai Raja Jepang merupakan pedang pusaka pada masa syailendra. Dalam sejarah Budaya pedang Samurai , pedang samurai merupakan model pusaka paling awal yang diciptakan sebelum munculnya keris ber – luk ( lekuk ) . Ada pula yang menyebut pedang Samurai sebagai pedang dari dinasti syailendra, sebab bentuk pedang samurai diyakini pertama kali dibuat pada masa kejayaan Budha di Nusantara . Bentuk bilahnya terbilang sederhana , tidak seperti keris yang umumnya berbentuk lebih ramping dan lebih indah .
Meskipun berbentuk sederhana , tuah pedang pedang samurai tidak diragukan lagi . Sebagaimana tuah pedang Samurai Raja Jepang salah satu koleksi pusaka Sakti Master Eyang Combor . Pusaka yang berkhodam sosok orang tua bertubuh tambun ini , memiliki manfaat sebagai sarana metafisik untuk ketetraman batin, meningkatkan bakat mata batin, keberuntungan , sarana kesuksesan , serta sebagai sarana perlindungan dari ancaman energi negatif.
Manfaat Pusaka Samurai Raja Jepang?
Pusaka Samurai Raja Jepang merupakan salah satu koleksi pusaka bertuah eyang combor yang energinya berasal dari sosok khodam di dalamnya. Berikut manfaat pusaka Samurai Raja Jepang selengkapnya?
1 . Sebagai sarana metafisik menyingkirkan energi negatif di suatu tempat , yang membuat penghuninya tidak kerasan tanpa sebab.
2 . Menyingkirkan berbagai macam konflik dan perpecahan / perselisihan.
3 . Melenyapkan kecemasan dan kekhawatiran yang berlebihan.
4 . Mempertajam kepekaan mata batin.
5 . Memudahkan Anda menemukan pemecahan masalah .
6 . Meningkatkan bakat alami Anda dalam hal spiritual ( mata batin)
7 . Meningkatkan kepekaan Anda dalam merasakan fenomena gaib di sekitar Anda .
8 . Memudahkan Anda berkonsentrasi dan fokus pada suatu masalah .
9 . Membuat Anda lebih beruntung dalam bidang apapun.
10 . Anda akan lebih sering mendapatkan keberuntungan yang sering tidak Anda duga.
11 . Memperlebar peluang keberuntungan dalam hal bisnis dan karir .
12 . Menyingkirkan energi negatif di tempat usaha yang sering menimbulkan kesialan dan kerugian .
13 . Membuka berbagai peluang menuju kesuksesan .
14 . Apapun yang sedang Anda kerjakan, asalkan bertujuan baik , akan berpeluang lebih sukses .
15 . Memudahkan Anda mendapat dukungan orang lain agar tercapai kesuksesan yang Anda inginkan .
16 . Membuat orang lain selalu memihak Anda .
17 . Memunculkan perasaan semangat dalam setiap aktivitas .
18 . Melindungi Anda dan keluarga dari berbagai ancaman yang bersifat gaib .
19 . Menjauhkan Anda dari serangan ilmu hitam berupa santet ataupun guna – guna .
20 . Menetralisir tempat yang wingit ataupun angker .
21 . Mengubah niat jahat seseorang yang semula hendak bertindak yang merugikan .
22 . Menjauhkan usaha Anda dari tindak kejahatan orang lain .
Karakter Khodam Samurai Raja Jepang? Khodam yang menjaga Pusaka Samurai Raja Jepang ini yaitu sosok orang tua bertubuh tambun ( pendek – gendut ) tingginya tak lebih dari 155 cm. Karakter khodam ini yaitu penghibur. Tatkala tuannya ( pemilik pusakanya ) dalam kondisi terpuruk /sedih. Khodam pusaka ini akan menyalurkan energinya , sehingga tanpa disadari pemilik pusaka ini secara tiba- tiba akan menjadi lebih bersemangat dan merasa tertantang menghadapi masalah . Karakter energi pusaka ini begitu tenang . Jika dirasakan dengan energi batin , lapisan energi yang menyelimuti pusaka ini terasa begitu hangat .
Khodam pusaka ini bernama Ki Ageng Brojo . Usianya lebih dari 3000 tahun . Kadangkala khodam pusaka ini muncul di alam mimpi tuannya , kadang pula muncul melalui pertanda sekelebat cahaya berwarna putih yang terbang berseliweran . Biasanya khodam pusaka Samurai Raja Jepang ini menemui pemilik pusakanya pada malam-malam tertentu , terutama pada malam Jum’at pahing dan malam satu hingga tiga Suro. Pusaka Samurai Raja Jepang ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….