PUSAKA PEDANG ZULFIKAR

Dimaharkan Pusaka Pedang Zulfikar.
Pusaka Pedang Zulfikar merupakan salah satu jenis pusaka tingkat sakti yang bisa di bilang paling kuat bagi Master Eyang Combor, selain dari bentuknya yang sedemikian rupa, cara Master Eyang Combor memperolehnya-pun terbilang unik.
Pusaka Pedang Zulfikar ini di dapatkan Master Eyang Combor dari seseorang yang tidak di kenal, waktu itu di sebuah jalan, Master Eyang Combor melihat seorang lelaki tengah di ikuti sesosok gaib berupa wanita. setiap kali ada hal buruk yang menimpa lelaki itu entah kenapa sosok wanita itu selalu menolongnya. Master eyang comborpun mencoba untuk mengajaknya ngobrol .
Ternyata, dia memang pernah mengalami pengalaman gaib. Sepulang perjalanan mendakinya dengan teman – temannya, di bawah kasur tempat tidurnya ada sebuah pedang yang tidak di ketahui asal muasalnya. akhirnya Master Eyang Comborpun bertamu ke rumahnya di lain hari. dia menceritakan semuanya dan kemudian Master Eyang Comborpun memberitahukan semua peristiwa aneh yang sering di alaminya sepulang dari pendakian itu. dan juga sosok wanita yang ada di sebelahnya.
Master Eyang Combor juga memberitahukan bahwa perempuan itu ada tepat di sebelahnya, pengendara motor itu malah ketakutan dan menganggap bahwa bercanda. Dengan sedikit tertawa Master Eyang Combor menjelaskan bahwa wanita itu tidaklah berbahaya, dia justru memiliki keinginan yang kuat untuk melindunginya, entah apa sebabnya.
Master Eyang Comborpun menjelaskan perihal keberadaannya mengikuti lelaki tersebut karena dulu lelaki ini pernah membantunya. Tepatnya ketika dirinya mendaki puncak songo likur pegunungan muria, dia menyiram air kencing temannya yang mengotori tempat tinggalnya dan memarahi temannya tersebut untuk tidak lagi kencing di tempat sembarangan.
Karena merasa bahwa lelaki itu adalah orang yang baik akhirnya diapun mengikutinya untuk melindunginya. Namun tetap saja, di damping oleh makluk halus adalah pengalaman yang cukup menyeramkan bagi setiap orang sehingga dia meminta Master Eyang Combor untuk mengembalikan perempuan tadi ke tempat asalnya.
Namun, perempuan tersebut menolaknya karena dia sudah merasa nyaman berada di dunia manusia dan membantu mereka, terutama membantu mereka yang memiliki kepribadian yang baik seperti pengendara motor tersebut.
Karena merasa telah di tolak oleh pengendara tersebut, wanita itupun minta untuk ikut dengan Master Eyang Combor. Selain Master Eyang Combor bisa melihatnya, dia juga menganggap bahwa dirinya akan lebih berguna jika ikut dengan Master Eyang Combor. Master Eyang Comborpun meminta izin kepada si lelaki itu dan puji Tuhan dia membolehkan. Dia juga memberikan Pusaka Pedang Zulfikar yang di temukannya di bawah kasurnya.
Setelah resmi menjadi sosok khodam milik Master Eyang Combor, kemudian memasukkannya ke dalam
Pusaka Pedang Zulfikar tersebut. Karena peristiwa tersebut sangat mengejutkan dan sulit untuk di terima akal sehat, Master Eyang Comborpun menamai pedang ini
Pusaka Pedang Zulfikar.
Pusaka Pedang Zulfikar ini dapat di manfatkan sebagai sarana penyembuhan dan keberuntungan. Bahkan, tuah khusus di dalamnya dapat di manfaatkan sebagai sarana untuk meraih segala hajad yang di inginkan sesuai dengan kemampuan dan apa yang di butuhkan.
Adapun manfaat lengkapnya adalah sebagai berikut :
(Sarana Khusus Segala Hajad)
Sebagai sarana untuk meraih hajad yang di inginkan.
Memudahkan jalan yang Anda tempuh untuk mencapainya.
Satu persatu hajad yang telah Anda impikan berpeluang di raih lebih cepat di banding seharusnya.
Meningkatkat kepekaan bathin Anda untuk melihat kesempatan – kesempatan menguntungkan yang dapat membawa Anda lebih dekat dengan hajad atau impian yang Anda inginkan.
Peluang Anda untuk sukses semakin besar.
Meningkatkan kepekaan yang Anda miliki dalam melihat peluang – peluang yang ada dan menguntungkan.
Sarana Penyembuhan
Sebagai salah satu alternatif untuk menyembuhkan penyakit pikiran yang di miliki.
Membersihkan diri Anda dari sumber energi negatif penyebab penyakit.
Anda akan nampak lebih segar dan sehat di banding sebelumnya.
Menjaga Anda dari efek – efek buruk makanan maupun minuman yang ada di sekitar.
Menjauhkan Anda dari energi negatif yang di sebabkan oleh racun dan sebagainya.
Membantu Anda menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan maupun minuman.
(Tuah Keberuntungan)
Meleburkan energi kesialan dalam diri.
Meningkatkan peluang Anda untuk lebih beruntung dalam segala hal yang Anda sukai, juga segala hal yang benar – benar Anda butuhkan.
Memudahkan jalan Anda dalam meraih cita – cita yang Anda inginkan.
Meningkatkan peluang Anda untuk lebih beruntung dalam suatu kompetisi.
Meminimalisir kesulitan yang Anda dapatkan ketika ingin meraih apa yang di inginkan.
Setiap langkah yang Anda ambil berpeluang untuk menciptakan kesempatan – kesempatan baik bagi Anda dan orang lain, terutama langkah menuju kebaikan dan keberkahan.
(Perlindungan Gaib)
Sarana yang akan melindungi diri Anda dari seseorang yang berniat jahat terhadap Anda
Energi khodam dalam Pusaka Pedang Zulfikar ini akan senantiasa memperkuat tubuh Anda sehingga terlindungi dari serangan fisik
Melindungi diri Anda dari berbagai serangan energi negatif seperti santet, teluh, guna-guna dan lainnya
Membersihkan rumah, tempat usaha Anda maupun tempat yang angker dari gangguan makhluk halus yang jahil
Membentuk perisai gaib yang akan senantiasa menangkal dan mengembalikan energi kiriman dari orang/saingan Anda
(Pengasihan)
Sarana spiritual yang akan meningkatkan energi pengasihan dalam diri Anda
Pancaran energi pengasihan Anda semakin memancar kuat
Anda lebih mudah untuk meraih perhatian dari orang yang Anda tuju
Peluang Anda untuk mendapatkan seseorang semakin terbuka lebar
Tingkat kepercayaan dalam diri Anda semakin kuat, terlebih ketika mendekati lawan jenis
Anda selalu dilimpahi dengan keberuntungan dalam hal percintaan.
Pusaka Pedang Zulfikar ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Malaikat Subuh atau minyak mistik non alkohol….