PUSAKA PAYUNG AGUNG MAJAPAHIT

Dimaharkan Pusaka Payung Agung Majapahit.
Pusaka Payung Agung Majapahit merupakan pusaka jelamaan dari sosok khodam yang ingin ikut dengan
Master Eyang Combor ketika beliau sedang melakukan kegiatan spiritual secara gaib menuju ke petilasan Hayam Wuruk, di desa panggih, Trowulan, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia.
Di tengah kegiatan yang di lakukan Master Eyang Combor, muncullah sesosok berwujud api tepat di depan Master Eyang Combor. Api tersebut tidaklah panas, namun justru memberikan ketenangan bagi orang yang terkena sinar dan cahayanya. Secara samar, terdengar bisikan gaib dari arah kanan Master Eyang Combor“ kui khodam sen pengen ngabdi marang awakmu le, sucek no karo godong gedhang kae lah ben wujud sejatine mawujud”
Yang artinya “ini adalah khodam yang ingin ikut denganmu anak, sucikanlah dia dengan daun pisang itu sehingga wujudnya aslinya keluar” Sembari menunjuk ke arah pohon pisang di sekitar area gaib ini.
Akhirnya, Master Eyang Combor mengikuti petunjuk dari suara tersebut. Dengan membaca basmalah dan sholawat, Master Eyang Combor membungkus api biru dengan daun pisang yang beliau petik beberapa saat tadi sesuai dengan intruksi suara gaib tadi. Setelahnya, perlahan – lahan Master Eyang Combor merasakan hawa panas di seluruh tubuh yang di mulai dari punggung kemudian menjalar.
Pelan – pelan hawa panas tersebut berubah menjadi rasa hangat yang menenangkan. Suara tersebut meminta Master Eyang Combor untuk membuka daun pisang yang membungkus tadi. Setelah di buka, Api biru tersebut berubah menjadi sebuah pusaka berbentuk payung berwarna emas.
Setelah menyelesaikan kegiatan spiritual yang tadi sempat tertunda, Master Eyang Combor mendeteksi jenis kegaiban yang ada di dalam Pusaka Payung Agung Majapahit tersebut. Kandungan energinya merupakan energi positif yang terbentuk dari sekumpulan energi alam di sekitar, untuk energi khodam nya sendiri merupakan energi positif dari golongan putih.
Khodamnya sendiri bernama Ki Gondo Selo, yang berasal dari panglima kerajaan majapahit. Energi yang di pancarkan menjadikannya sebagai pusaka bertuah yang dapat digunakan sebagai sarana kekuatan, kebal pasif, kekayaan dan perlindungan.
Untuk lebih jelasnya, berikut pemaparannya :
(Tuah kekuatan)
Pancaran enerinya yang hangat akan merasuk ke dalam diri Anda sehingga Anda berpotensi merasa lebih sehat di banding sebelumnya.
Memungkinkan tubuh Anda akan terasa lebih segar dan bugar.
Memungkinkan Anda untuk menjadi pribadi yang lebih kuat di banding sebelumnya. Baik kuat secara fisik maupun batin.
Berpotensi menjadikan diri Anda sebagai pribadi yang tidak mudah menyerah dalam menghadapi apapun, ketika menghadapi kegagalan, Anda akan terus optimis untuk bangkit.
Berpeluang untuk menghindarkan Anda dari berbagai makanan dan minuman yang tidak baik bagi kesehatan dan kekuatan tubuh.
Menjadikan Anda sebagai pribadi yang selalu haus akan ilmu dan selalu mencoba untuk mengasah kemampuan yang Anda miliki.
Memudahkan Anda untuk meraih hasil terbaik yang ingin Anda capai.
(Tuah kebal pasif)
Sebagai sarana kekebalan pasif yang ampuh.
Berpotensi meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang Anda miliki, baik secara fisik maupun bathin.
Energi spiritualnya berpotensi membantu Anda untuk lebih cepat menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh Anda baik melalui makanan, minuman ataupun faktor lainnya secara gaib.
Pada kondisi terdesak, energinya akan masuk ke dalam diri Anda dan berpotensi memperkuat otot- otot yang Anda miliki sehingga memungkinkan Anda semakin kuat di banding sebelumnya.
memungkinkan Anda untuk lebih kebal terhadap senjata apapun, jika terluka, luka yang Anda terima tidaklah parah.
Bepotensi menjadikan gerak tubuh yang Anda miliki semakin lincah.
Berpotensi menjadikan tubuh Anda semakin kebal terhadap berbagai macam serangan ilmu hitam ataupun pengaruh energi negatif dari makhluk halus penganggu.
(Tuah kekayaan)
Berpotensi mendatangkan kerejekian dari berbagai arah usaha yang Anda miliki.
Menjauhkan Anda dari kemungkinan memperoleh kerugian besar.
Khodam di dalam Pusaka Payung Agung Majapahit berpotensi untuk menunjukkan jalan terbaik yang bisa Anda tempuh dan menguntungkan secara bathin (berupa intuisi atau bisikan).
Energinya akan membantu mendorong aliran kerejekian yang di miliki.
Berpeluang untuk menarik energi kerejekian supaya lebih dekat dengan Anda.
Berpotensi menjauhkan Anda dari sumber kerejekian yang buruk dan dapat membuat rejeki Anda seret.
Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
(Tuah Perlindungan)
Energinya yang sangat kuat akan membentuk gelombang – gelombang yang padat dan menjadi perisai bagi diri dan keluarga Anda.
Berpotensi menjaga Anda dari segala macam serangan baik dari ilmu hitam maupun dari niat jahat orang lainnya secara fisik.
Berpotensi melindungi Anda dan keluarga dari bencana yang membawa kerugian besar.
Kemungkinan akan membantu Anda meningkatkan kepekaan intuisi atau kepekaan rasa yang Anda miliki sehingga lebih mudah merasakan bahaya yang kemungkinan akan datang, dengan demikian Anda berpotensi lebih mudah untuk menghindarinya.
Berpotensi melindungi Anda dari fitnah atau tuduhan – tuduhan tidak benar yang di timpalkan pada Anda.
Berpeluang selalu menjaga Anda dan keluarga Anda dari pengaruh energi jahat yang berasal dari makhluk hidup pengganggu.
Memungkinkan energinya untuk membentengi tempat usaha Anda dari berbagai serangan gaib yang di lancarkan oleh pesaing.
Pusaka Payung Agung Majapahit ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Hajar Aswad atau minyak mistik non alkohol….