PUSAKA PATAKA NAGA NARESWARA

Dimaharkan Pusaka Pataka Naga Nareswara.
Besarnya persaingan dalam dunia kerja sering kali menjadikan seseorang kesulitan untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang di inginkan. selain di karenakan banyaknya saingan, jumlah lapangan pekerjaanpun semakin sempit.
Selain harus memiliki otak yang cerdas, Andapun di tuntut untuk memiliki skill tertentu yang dapat mendukung kualitas kerja Anda. Namun sayangnya, tidak semua orang beruntung memiliki kedua hal itu.
Tapi, tahukah Anda bahwa dalam kenyataanya skill dan kecerdasan saja tidaklah cukup untuk bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang Anda inginkan. Anda juga membutuhkan faktor lebih.
Kira-kira, apa faktor lebih tersebut?
Anda haruslah memiliki pancaran aura yang menarik dan mempesona dalam diri Anda sehingga meskipun skill dan kecerdasan Anda belum memadai akan tetapi aura Anda dapat menutupinya sehingga saat wawancara kerja, peluang Anda untuk lebih di perhitungkan semakin besar.
Bagaimana caranya untuk meningkatkan pancaran aura tersebut?
Anda bisa meningkatkan aura positif alami dalam diri Anda dengan memanfaatkan energi spiritual tertentu yang mana berpotensi menjadikan diri Anda nampak lebih menarik sehingga berpeluang lebih mudah mendapatkan simpatik dan perhatian dari orang – orang di sekitar Anda.
Pusaka Pataka Naga Nareswara adalah pusaka bertuah dengan energi spiritual di dalamnya yang bisa di manfaatkan untuk membangkitkan aura positif dalam diri supaya berpeluang untuk lebih mudah mendapatkan simpatik dan perhatian dari siapapun.
Dengan bantuan khodam di dalamnya, kualitas energi yang di pancarkan akan semakin besar. Khodam tersebut bukanlah khodam sembarangan, melainkan khodam pilihan yang secara khusus sangat ampuh.
Dengan melalui beberapa ritual tertentu selama tujuh hari berturut – turut, energi yang ada di dalamnyapun semakin kuat dan terkunci dengan sempurna.
Dari hasil laku tirakat yang di lakukan oleh Master Eyang Combor, kualitas energi Khodam putihnyapun semakin meningkat. Khodam yang bersemayam di dalam Pusaka Pataka Naga Nareswara ini bernama Kyai Combong. Tuah di dalamnya dapat di manfaatkan sebagai sarana Pengasihan, karir dan Kecerdasan.
Adapun manfaat dari masing-masing tuahnya dapat di paparkan sebagai berikut :
1. Tuah Karir.
Sebagai sarana pendorong spiritual paling ampuh dalam mendorong karir Anda.
Meningkatkan aura kewibawaan dalam diri Anda.
Dengan meningkatnya aura kewibawaan yang Anda miliki, Anda nampak lebih berwibawa sehingga membuka peluang Anda untuk di percaya atasan.
Berpotensi meningkatkan alira energi positif dalam tubuh sehingga Anda lebih rileks dalam menghadapi berbagai situasi sehingga ketika Anda melakukan negosiasi kemungkinan akan terasa lebih mudah.
Energi positifnya berpotensi untuk meleburkan segala energi negatif dalam diri Anda.
Menjauhkan Anda dari orang-orang yang bermaksud menghancurkan posisi Anda.
Anda berpotensi menjadi sosok pribadi yang baru dan lebih baik di bandingkan sebelumnya sehingga akan semakin banyak orang yang mendukung dan menyukai Anda.
2. Tuah Kecerdasan.
Energi spiritualnya dapat di manfaatkan untuk meningkatkan potensi otak menjadi lebih baik sesuai dengan apa yang di pelajari.
Melebur segala macam sumber energi negatif dalam diri yang menghambat proses pengolahan informasi pada otak.
Berpeluang untuk menjadikan diri Anda sebaga pribadi yang lebih mudah dalam berfikir dan menemukan ide – ide kreatif.
Berpotensi meningkatkan kemampuan Anda dalam menganalisa suatu permasalahan atau informasi tertentu yang cukup sulit.
Berpeluang untuk lebih mudah bagi Anda dalam menemukan solusi-solusi praktis di berbagai macam permasalahan.
Berpotensi menjadikan diri Anda menjadi pribadi yang semakin bijak dalam memandang suatu masalah dari berbagai sudut.
Dengan kemampuan analaisis yang kian meningkat, peluang Anda untuk lebih di percaya orang-orang di sekitarpun semakin besar.
3. Tuah Pengasihan.
Sebagai sarana pengasihan ampuh yang berpotensi meningkatkan aura pengasihan dalam diri Anda.
Meningkatkan aura pesona alami dalam diri Anda.
Pancaran aura wajah Anda terlihat lebih terang di bandingkan sebelumnya.
Meningkatkan daya tarik alami dalam diri Anda.
Dengan meningkatkanya daya tarik alami dalam diri Anda, peluang Anda untuk menjadi kandidat di terima semakin besar.
Berpotensi menjadikan diri Anda sebagai pribadi yang mudah untuk di sukai.
Memungkinkan menjadikan diri Anda lebih mudah mendapatkan simpatik dari siapapun.
Kemampuan Anda dalam berkomunikasi semakin meningkat.
Pusaka Pataka Naga Nareswara ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Kasturi atau minyak mistik non alkohol….