PUSAKA OMYANG JAGAD

Dimaharkan Pusaka Omyang Jagad.
Pusaka Omyang Jagad merupakan benda bertuah yang master eyang combor dapatkan melalui penarikan dari alam gaib. Lokasi penarikan di tempat yang terkenal angker di daerah Jepara, tepatnya di makam Mbah Datuk Singorojo. Tempat ini mempunyai hawa mistis yang sangat kuat dan menurut pengakuan masyarakat sekitar makam ini terkenal sangat angker. Bagi penduduk sekitar, makam Mbah Datuk Singorojo ini disakralkan dan sering dijadikan tempat ritual, tirakatan, atau dalam istilah jawa kita kenal dengan “nepi”. Pusaka Omyang Jagad ini mempunyai manfaat metafisik untuk menarik rejeki, pelarisan dagangan, membuka jalan menuju kekayaan, sebagai sarana meningkatkan penghasilan, membuat usaha Anda lebih beruntung dan mendapatkan banyak keuntungan.
Sebelum menjelaskan lebih jauh tentang Omyang Jagad yang master eyang combor dapatkan dari makam Mbah Datuk Singorojo, akan master eyang combor ceritakan secara garis besar petilasan dari Mbah Datuk Singorojo versi yang master eyang combor ketahui. Nama asli dari Mbah Datuk Singorojo adalah Syekh Gunardi, beliau adalah penyebar agama islam dan masih ada keturunan wali.
Syekh Gunadi menyebarkan agama di daerah Bali, namun hanya sedikit yang mengikuti ajarannya, karena masyarakat Bali sudah terpengaruh dan sangat melekat dengan peradaban Hindu-Budha, maka Syekh Gunardi ini melanjutkan misinya di daerah Jawa Tengah, beliau melakukan perjalanan dari Bali ke Jawa Tengah melewati jalur laut dan hanya menggunakan sebuah gentong air, sesampai di pulau Jawa beliau mendirikan sebuah masjid di daerah Singorojo, namun sebelum masjid tersebut selesai beliau pindah ke daerah Mantingan karena ada suatu hal yang mendesak, di daerah ini beliau pun menetap lama dan mengajarkan agama.
Di daerah Mantingan ini beliau juga mendirikan masjid yang digunakan dalam menyebarkan agama islam, beliau mendapatkan julukan Datuk adalah berasal dari masyarakat Bali, karena dianggap sebagai orang yang dihormati sebagaimana dalam istilah jawa yaitu sebagai kyai yang dijadikan panutan masyarakat. Setelah bertahun-tahun didaerah Mantingan akhirnya beliau meninggal dunia dan dimakamkan di daerah Singorojo. Kemudian masyarakat Singorojo menyebutnya dengan sebutan Mbah Datuk Singorojo dan makam tersebut disakralkan sebagai makam keramat. Makam ini menjadi sangat ramai dikunjungi masyarakat yang ingin mendapatkan berkah dari Mbah Datuk. Setiap tanggal sepuluh suro dilakukan ritual yang dalam istilah jawa ‘buka luwur” yaitu sebuah ritual penggantian kain kafan yang terdapat dalam nisan makam Mbah Datuk Singorojo.
Kalangan spiritual pun banyak yang melakukan tirakat penarikan gaib dimakam ini. Namun, tidak banyak yang berhasil menarik pusaka dari tempat ini. Karena medan energi yang tidak selaras antara si spiritualis dengan energi di tempat tersebut. Bagi orang yang gagal melakukan penarikan pusaka, biasanya dikarenakan ada niat pamer, riya, atau terbesit niat dan tujuan buruk lainnya dalam menarik pusaka di tempat ini.
Apabila master eyang combor menelusuri secara ilmu spiritual energi yang dihasilkan dari makam ini sangat besar dan ditengarai tersimpan banyak benda mistis. Salah satunya adalah benda mistis yang master eyang combor dapatkan ini, yaitu sebuah benda dengan bentuk seperti keris yang mempunyai berbagai macam manfaat. master eyang combor namakan Omyang Jagad karena benda ini master eyang combor dapatkan tepat berada dalam sebuah lubang yang terdapat puseran alami bumi. Setelah melakukan ritual pembersihan energi negatif, Omyang Jagad siap untuk dimanfaatkan dalam kehidupan. Disamping energi alami yang terdapat dalam benda mistis tersebut, juga terdapat khodam yang menghuni yaitu sebuah jin abdi makam Mbah Datuk Singorojo.
Berikut adalah manfaat dari Pusaka Omyang Jagad?
1. Digunakan sebagai penarikan kekayaan.
2. Sebagai berkah penarikan rejeki.
3. Memperlancar segala bidang pekerjaan maupun usaha.
4. Memudahkan dalam mencari kerja bagi yang belum mendapatkan pekerjaan.
5. Memperlancar segala urusan kerja.
6. Membangkitkan usaha yang telah gagal.
7. Memudahkan Anda menarik simpati orang lain.
8. Memancarkan pesona diri yang snagat kuat dalam diri Anda.
9. Memudahkan Anda mendapat kasih sayang orang lain.
10. Membuka aura tempat usaha sehingga semakin memikat.
11. Memancarkan kharisma bagi yang memilki.
12. Sebagai sumber kekayaan yang terus mengalir.
Omyang Jagad adalah benda gaib yang berpotensi dalam penarikan kekayaan, dengan kata lain terdapat sumber energi yang dapat menarik kekayaan dengan cepat. Ini mengapa banyak kalangan pengusaha mengincar Omyang Jagad yang didapat dari penarikan gaib. Benda yang dijadikan penarikan kekayaan biasanya mengandung energi dan khodam yang saling membantu dan selaras. Banyak yang terjadi bahwasannya benda hasil penarikan gaib yang terdapat dua energi dalam satu tempat akan menyebabkan benda tersebut mengalami keretakan, dan akhirnya salah satu energi yang terdapat dalam benda tersebut menghilang karena tersingkir dengan energi yang satunya. Itulah mengapa tidak mudah mendapatkan benda mistik yang terdapat dua energi bersamaan dalam satu tempat. Namun untuk Omyang Jagad ini dapat diisikan dengan dua energi bersamaan dan dapat saling membantu, itulah kelebihan dari benda mistik ini.
Siapa saja yang boleh menggunakan Omyang Jagad?
Menanggapi hal tersebut, tidak ada larangan bagi siapa saja yang ingin memiliki Omyang Jagad, baik muslim, non muslim, pria, wanita, pejabat, atasan, karyawan, pengusaha, pedagang, dan lain sebagainya dapat memiliki dan menggunakan Omyang Jagad, dan tidak ada pembedaan dalam hal apapun. Benda bertuah hasil penarikan master eyang combor ini juga dapat dipakai dimana saja meskipun digunakan untuk menyeberangi lautan. Sepanjang yang saya ketahui, penggunaan benda bertuah akan menjadi tidak berfungsi atau hilang tuahnya apabila kita gunakan untuk menyeberangi lautan, ini disebabkan oleh terlalu kuatnya energi makhluk gaib yang berada dilautan. Namun untuk Omyang Jagad dapat digunakan dimana saja, kapan saja, dan yang paling penting adalah energi dan khodam yang terkunci dalam benda tersebut tidak akan hilang meskipun digunakan menyeberangi lautan, itulah kelebihan yang master eyang combor berikan dalam setiap benda bertuah tidak terkecuali dalam Omyang Jagad.
Bagaimana cara penggunaan Omyang Jagad?
Penggunaannya sangatlah mudah, sebagai contoh apabila kita gunakan untuk penarikan kekayaan, berkah dalam kerejekian, caranya cukup ditempatkan dalam rumah atau bisa dimasukkan dalam kotak kecil dan disimpan dalam tempat yang aman, apabila ingin mempercepat dalam hal penarikan kekayaan, berkah kerejekian master eyang combor sarankan setiap pagi kotak tersebut dibuka tutupnya dan biarkan terbuka sampai sore hari, dan setiap satu bulan sekali sebaiknya benda bertuah tersebut dikasih minyak mistik yang biasanya digunakan untuk ritual, ini dimaksudkan untuk menjaga khodam dan energi yang terdapat didalamnya. Diibaratkan seperti manusia yang membutuhkan makanan untuk menjaga kesehatan.
Adakah pantangan yang dihindari selama memiliki dan menggunakan Omyang Jagad?
Pantangan apa yang harus dihindari selama menggunakan dan memiliki benda bertuah ini sebetulnya tidak ada, namun master eyang combor ingatkan kembali janganlah menggunakan Omyang Jagad ini untuk kemaksiatan yang merugikan orang lain. Setiap perbuatan yang kurang baik pasti akan ada karma yang berlaku. Satu hal lagi, apabila Anda sudah merasa cukup sukses dengan apa yang Anda miliki, master eyang combor sarankan sisihkan sedikit untuk orang yang lebih membutuhkan, ini akan semakin menambah penarikan kekayaan lebih besar dari apa yang Anda miliki. Khodam juga energi yang terdapat dalam benda bertuah akan lebih senang membantu Anda selama masih mampu, namun jangan hanya mengandalkan benda bertuah saja, itu hanya sarana pelancar dan yang utama kita kembalikan kepada Tuhan….